Misteri Aneh Jokowi Jadi Presiden : Penampakan Makhluk Ghaib & Angka Tujuh

Loading...

Misteri Aneh Jokowi Jadi Presiden : Penampakan Makhluk Ghaib & Angka Tujuh
Kejadian aneh seringkali dialami oleh presiden Indonesia, tak terkecuali Presiden kita saat ini Jokowi. Masih terlintas di benak kita akan peristiwa beberapa tahun silam tepat di bulan Mei 2014 KPU mengumumkan hasil perolehan suara Pemilu.

Hasil perolehan suara menunjukkan pasangan no urut 2 yang berhasil memenangkannya. Luapan tawa dan sukacita mengiringi masyarakat Indonesia atas kemenangan Jokowi yang terpilih sebagai presiden RI periode 2014-2019.

Misteri Aneh Dan Unik Jokowi Jadi Presiden
Terdapat banyak pula misteri aneh yang mengiringi Jokowi saat menjadi presiden. Apa saja misteri aneh tersebut? Berikut ini ulasannya:

1.    Tanggal Lahir Jokowi Sama Dengan Tanggal Wafatnya Soekarno
Memiliki shio dan zodiak yang sama yaitu kerbau dan Gemini, Jokowi dianggap sebagai titisan Soekarno yang terlahir kembali. Soekarno wafat pada tanggal 21 Juni dan Jokowi lahir pada tanggal 21 Juni juga. Merupakan suatu pertanda yang baik, Jokowi dipercaya mampu memimpin bangsa Indonesia seperti di jaman keemasan Indonesia saat dipimpin oleh Soekarno. Cita-cita dan harapan Soekarno untuk kemajuan Indonesia dilanjutkan oleh Jokowi dengan menjabat sebagai Presiden RI.

2.    Usapan Es Jokowi untuk Anak yang Kesurupan
Salah satu staf kepegawaian Jokowi saat masih menjabat sebagai Walikota Solo mengungkapkan bahwa Jokowi pernah didatangi seorang warga yang anaknya mengalami kesurupan. Atas permintaan warga, Jokowi mengusapkan es ke wajah anak tersebut. Ajaibnya, anak itu sadar dan tak lagi mengalami kesurupan. Cerita tersebut cukup hangat dibicarakan warga Solo saat itu. Oleh karena kejadian tersebut, banyak orang percaya bahwa suatu hari nanti Jokowi akan menjadi orang yang sangat berpengaruh tidak hanya bagi warga Solo saja namun juga bagi seluruh masyarakat Indonesia. Terbukti pada tahun 2014 Jokowi berhasil memenangkan Pemilu dan dilantik menjadi Presiden Indonesia periode 2014-2019.

3.    Mahluk Gaib Berwujud Pasukan Berkuda bersama Jokowi
Masih melekat di benak kita sesaat setelah pengumuman hasil prolehan suara pada Pemilu 2014 silam. Jokowi bersama para pendukungnya mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraan mereka atas kemenangannya dalam Pemilu  2014. Jokowi diarak oleh para pendukungnya dengan menaiki kereta kuda. Sara Wijayanto, seorang artis ibu kota melihat kejadian aneh saat pawai rakyat bersama Jokowi tersebut. Ia melihat munculnya mahluk gaib berwujud pasukan berkuda zaman dahulu ikut mengiringi pawai rakyat tersebut. Menurut Suhu Naga, mahluk gaib tersebut ialah para leluhur tanah Jawa. Diantara mereka ada Ratu Pantai Selatan dan Prabu Siliwangi.

4.    Angka 7 untuk Jokowi
     Angka 7 memiliki keunikan tersendiri untuk Jokowi. Ada beberapa hal aneh yang berkaitan dengan angka 7 yaitu: rumah dinas Jokowi setelah menjabat sebagai presiden berlokasi di Jl. Suropati No. 7 Jakarta Pusat. Selain itu angka 7 juga merupakan hasil penambahan dari angka 1 dan 6 karena Jokowi lahir pada tahun 61. Tanggal pencapresan Jokowi adalah tanggal 14 ( 14:2 =7). Usia Jokowi saat pencapresan adalah 52 tahun jika kedua angka ditambahkan (5+2 = 7) dan Jokowi adalah presiden ke-7 RI. Wouw suatu kebetulan yang cukup aneh bukan?

Nah, demikianlah ulasan mengenai misteri aneh Jokowi jadi presiden. Cukup mengejutkan bukan? Diharapkan misteri-misteri aneh tersebut merupakan suatu pertanda yang baik bagi kesuksesan Presiden Jokowi memimpin bangsa Indonesia menjadi negara yang besar, yang bisa memeberi kemakmuran pada seluruh rakyat di penjuru nusantara. Tentunya ini menjadi doa bagi seluruh masyarakat Indonesia bukan?
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Misteri Aneh Jokowi Jadi Presiden : Penampakan Makhluk Ghaib & Angka Tujuh"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...