Kejadian Aneh Saat Pemakaman Mama Lauren & Selendang Hijau Ratu Pantai Selatan

Loading...


Kejadian Aneh Saat Pemakaman Mama Laurent & Selendang Hijau Ratu Pantai Selatan
Mama Laurent adalah seorang peramal terkenal di Indonesia. Lahir di Belanda pada 23 Januari 1932, Mama Laurent merupakan salah satu peramal yang sering meramal masa depan Indonesia, diantaranya Pulau Madura tenggelam, Pulau Jawa terbelah dua dan prediksi akan terjadinya gempa yang besar.

Kejadian Aneh Saat Pemakaman Mama Lauren
Meninggal di usia 78 tahun karena gangguan jantung dan penyakit paru-paru, Mama Laurent sempat dibawa ke rumah sakit namun kondisi kesehatannya semakin menurun hingga akhirnya mengehembuskan nafas terakhir pada Senin, 17 Mei 2010 pukul 21.37 WIB di RS PGI, Cikini. Jenazahnya dikebumikan pada tanggal 18 Mei 2010 di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Masih terlintas di benak kita saat prosesi pemakaman Mama Laurent terdapat beberapa kejadian aneh yang mengiringinya. Apa saja kejadian aneh saat pemakaman Mama Lauren? Berikut ini ulasannya:
1.    Diwarnai Hujan Rintik-Rintik yang Aneh
Hujan rintik-rintik yang aneh mewarnai prosesi pemakaman Mama Lauren. Hujan tersebut turun dalam jangka waktu sebentar lalu berhenti, hujan lagi dan kemudian berhenti lagi. Seorang pawang hujan bernama Dody Dohir mengungkapkan bahwa hujan tersebut adalah kiriman dari rival Mama Lauren. Saat prosesi pemakaman Dody Dohir terlihat berupaya menangkal hujan agar tidak turun di sekitar arean pemakamam Mama Lauren. Dengan berkopiah putih dan berpakaian gamis putih, Dody Dohir terus menengadahkan tangannya ke langit sambil terus berkomat-kamit.

“Saya berupaya bisa mengirim hujan ini ke tempat lain, ‘’ tutur Dody. “Ini bukan hujan biasa tapi suatu pertanda bahwa beberapa paranormal rival Mama Lauren senang melihat Mama Lauren meninggal. Saat prosesi pemakaman ini, mereka berniat mengirim hujan,’’ jelasnya. Meski diiringi hujan, prosesi pemakaman Mama Lauren berjalan lancar.

2.    Sisa Kain Kafan Mama Lauren Diberitakan Telah Hilang
Di tengah proses pemakamam Mama Lauren, mendadak muncul kabar ganjil yang menarik perhatian publik yaitu sisa kain kafan untuk membungkus jasad Mama Lauren telah hilang tak berbekas. Muncul isu bahwa kain kafan tersebut dicuri. Benarkah? Kabar ini merebak setelah terdengar pengumuman dari panitia protokol yang menganjurkan para pelayat yang telah mengambil sisa kain kafan Mama Lauren untuk segera mengembalikannya kepada pihak keluarga. Namun, salah satu kerabat dekat Mama Laurent membantah isu tersebut.

Vina salah satu kerabat dekat Mama Laurent mengungkapkan bahwa maksud mengembalikan kain kafan dan karangan bunga untuk dikumpulkan kepada pihak keluarga adalah untuk mencegah adanya penyalahgunaan oleh orang lain. “Hal tersebut bertujuan agar tidak diambil orang-orang yang tidak bertanggungjawab misalnya bertujuan untuk menjadikan barang-barang tersebut sebagai jimat. Tentunya kita antisipasi dari awal agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,‘’ jelas Vina.

3.    Selendang Warna Hijau Milik Ratu Pantai Selatan
Di sela-sela proses pemakaman Mama Lauren, Baby Djenar anak angkat sekaligus murid Mama Lauren mengungkapkan bahwa sebelum meninggal Mama Lauren telah memperlihatkan sebuah selendang padanya. “Selendang itu berwarna hijau, Mama memperolehnya dari Pantai Selatan dan akan diwariskan pada penerusnya,’’ ungkap Baby Djenar. “Benda tersebut belum diserahkan pada saya mama baru memperlihatkan pada saya sekitar tiga bulan lalu, ‘’ jelasnya.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa kejadian aneh saat pemakaman Mama Laurent. Seperti halnya profesi Mama Laurent yang sangat dekat dengan kekuatan magis, begitu pula kejadian-kejadian yang mengiringi kepergiannya di peristirahatan terakhir juga berbalut  aroma magis yang sangat kuat.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Kejadian Aneh Saat Pemakaman Mama Lauren & Selendang Hijau Ratu Pantai Selatan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...