Heboh!!! LGBT Jadi Syarat Masuk Universitas Andalas, Kabar Ini Jadi Viral di Medsos

Loading...
Gambar Ilustrasi


Dunia pendidikan beberapa hari kemarin dibuat heboh yang kali ini terjadi di Salah satu kampus terbaik di Sumatera Barat yaitu Universitas Andalas yang mewajibkan kepada calon mahasiswa baru untuk mengisi sebuah formulir untuk penerimaan mahasiswa dengan syarat bukan termasuk dalam kelompok LGBT (Lesbian Gay Biseksual dan Transgender). Tetapi belakangan ini, syarat tersebut kemudian dihapus.

Kabar ini pun sontak heboh karena langsung dapat didownload di situs resmi Universitas Andalas sebagai salah satu syarat mengisi formulir untuk mahasiswa baru. Awalnya, pada website Universitas Andalas itu, terlihat pengumuman yang berjudul “Hasil Seleksi dan Mekanisme Pendaftaran Ulang Calon Mahasiswa yang Lulus SNMPTN 2017”.

Kemudian pada syarat yang ke 4 mewajibkan mahasiswa baru untuk mengisi syarat bahwa mereka bukan dalam kelompok LGBT. Tetapi belakangan ini, setelah memunculkan beragam polemik, syarat tersebut kemudian dihapus.

Menanggapi kejadian ini, pihak kampus pun masih bungkam. Saat pihak media mencoba untuk melakukan klarifikasi, pihak humas Unand masih belum bersedia memberikan tanggapan mengenai hal ini.

Berikut Screenshot Surat Pernyataan Bebas LGBT tersebut

Sumber : jawapos.com
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Heboh!!! LGBT Jadi Syarat Masuk Universitas Andalas, Kabar Ini Jadi Viral di Medsos"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...