7 Tentara Wanita Paling Ditakuti di Dunia

Loading...
7 Tentara Wanita Paling Ditakuti Dunia
Dalam dunia militer, Tentara wanita memiliki peran penting dalam menjalankan suatu misi khusus yang diberikan. Seperti negara-negara berikut yang memliki pasukan tentara wanita yang prestasinya tidak kalah dengan tentara lelaki, dan bahkan masuk dalam daftar tentara wanita paling ditakuti di dunia. Hal ini ditunjukkan dengan prestasi, kemampuan individu serta kesuksesan dalam menyelesaikan misi yang diberikan kepada mereka. Berikut 7 Tentara Wanita Paling Ditakuti Dunia :

1.      Jerman
Sejak tahun 2001, Negeri Panzer mengizinkan para wanita bergabung dengan skuad tempur utama dari militer jerman yaitu KommandoSpezialkrafte. Apabila wanita-wanita itu lolos kualifikasi, lalu mereka diperbolehkan masuk ke dalam prajurit elit.

Hasilnya pun amazing, hanya butuh 9 tahun, 800 tentara lolos tes dan bergabung dengan skuad tempur, kebanyakan mereka bergabung dengan skuad tempur angkatan udara. Tidak heran jika Jerman merupakan salah satu dari 7 tentara wanita paling ditakuti dunia

2.      Israel
Tidak diherankan lagi kalau negara tersebut selalu melibatkan wanita dalam militernya dan masuk dalam 7 tentara wanita paling ditakuti dunia.

Karena sejak berdirinya tahun 1948 sudah memperbolehkan para kaum hawa ini bergabung dengan para tentara. Namun tidak semua posisi diperbolehkan, ada dua posisi yang tidak diperbolehkan yaitu penerbang jet tempur dan prajurit khusus.

3.      Kanada
Pada tahun 1989, para wanita diperbolehkan untuk bergabung ke divisi tempur, kecuali skuad kapal selam. Selain itu, Negara Kanada juga masuk ke dalam 7 tentara wanita paling ditakuti dunia.

Pada tahun 2000 tidak ada larangan lagi, akhirnya para wanita bisa memiliki kedudukan penting dalam prajurit tempur kanada. Dan ada satu wanita yang sekarang menjadi laksamana muda yang memimpin kapal perang utama negara persemakmuran Inggris itu. Ada juga wanita yang menjadi atasan para lelaki, yakni menjadi kepala skuad prajurit khusus.

4.      Australia
Sejak dekade 80-an, Australia sudah mengizinkan wanita masuk dan bergabung kedalam skuad tempur, namun, wanita dilarang masuk ke skuad prajurit tempur seperti infantri atau tank. Akhirnya larangan itu resmi dicabut pada tahun 2013, yaitu pada pemerintahan Faderal Australia.

Kini ada 60 wanita bergabung ke skuad-skuad tempur, sedang sepertiganya masuk kualifikasi dan bergabung ke prajurit khusus antiteror. Tidak hanya itu, pasukan tempur wanita Australia pun berhasil masuk dalam 7 tentara wanita paling ditakuti dunia yakni 1st Commando Regiment.

5.      Czech Republic Army atau tentara wanita Cekoslowakia
Setelah bertahun-tahun, peraturan militer di Cekoslowakia tidak mengizinkan wanita di militer, baru setelah Perang Dunia II, pendaftaran bagi wanita dalam dinas militer diizinkan. Wanita Ceko berjuang selama Perang Dunia II sebagai tenaga medis, operator telepon, dan kru senjata anti-pesawat.

Mereka bertugas di skuadCekoslowakia di Uni Soviet, di (Women Auxiliary) Angkatan Udara dan Angkatan Darat Inggris, dan di Timur Tengah. Sekarang, mereka telah menjadi bagian integral dari Angkatan Bersenjata Republik dan beberapa bidang posisi mereka terbukti cukup diperlukan, terutama di Angkatan Udara.

6.      Pakistan Army atau wanita militer Pakistan
Prajurit wanita Pakistan menempati posisi ke-6 dalam 7 tentara wanita paling ditakuti dunia. Pakistan adalah satu-satunya negara islam di dunia, dimana wanita diijinkan dalam menjalankan tugas operasi militer.

Wanita telah mengambil posisi dalam militer Pakistan dari tahun 1947 setelah pembentukan Pakistan. Saat ini skuad yang cukup besar dan tangguh adalah tentara wanita yang bertugas di Angkatan Bersenjata Pakistan, Wanita di Angkatan Darat Pakistan sudah dilatih dalam misi tempur, khususnya di sniper, perang udara dan infanteri.  

7.      Polish Army atau Prajurit Wanita Polandia
7 tentara wanita paling ditakuti dunia yang terakhir adalah pasukan prajurit wanita Polandia. Saat ini, ada sekitar 2.500 wanita di angkatan bersenjata Polandia, dan semua wanita memiliki hak yang sama dengan laki-laki untuk bergabung dan melayani di Angkatan Darat Polandia, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Prajurit Khusus.

Itulah 7 tentara wanita paling ditakuti di dunia versi unikspot.com
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "7 Tentara Wanita Paling Ditakuti di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...