7 Pesawat Tempur Tercapat dan Tercanggih Di Dunia yang sangat mematikan

Loading...

7 Pesawat Tempur Tercapat dan Tercanggih Di Dunia yang sangat mematikan

Pesawat tempur adalah salah satu kebutuhan militer Angkatan Udara yang wajib ada dan digunakan untuk melindungi wilayah udara suatu negara. Pesawat ini harus didesain seapik dan secanggih mungkin agar bisa tetap bertahan dan terus menyerang di medan pertempuran. Kecanggihan pesawat tempur yang dimiliki oleh suatu negara akan menjadi tolak ukur bagi negara lainnya.

Dengan fasilitas pesawat tempur yang canggih, hal itu menandakan bahwa Angkatan Udara tersebut memiliki kekuatan militer yang besar. Berikut ini adalah 7 pesawat tempur tercepat dan tercanggih di dunia, dengan kemampuan dan akselerasi yang sangat mengagumkan yang sayang untuk anda lewatkan.

1.      Pesawat Tempur Sukhoi PAK-FA
Pesawat yang menempati urutan pertama dari 7 pesawat tempur tercepat di dunia ini resmi diperkenalkan kepada dunia pada tahun 2015. Pesawat tempur yang memiliki mesin ganda, single seat dan fungsi multiperan fighter ini melakukan penerbangan perdananya pada 29 Januari 2010.

2.      Pesawat Tempur B-2 Spirit
Pesawat tempur seharga $ 2,400,000,000 ini dinobatkan sebagai pesawat tempur termahal dan tercanggih di dunia. Hal ini sebanding dengan kemampuannya yang sulit dideteksi oleh musuh walaupun telah menggunakan berbagai macam radar dalam medan pertempuran.

3.      Pesawat Tempur F-35 Lightning II
Pesawat supersonik yang menjadi bagian dari 7 pesawat tempur tercepat dan tercanggih di dunia ini dibuat pada tahun 2001 dan merupakan salah satu jet tempur terbaik dikelasnya. F-35 Lightning II ini dibuat dengan menggunakan anggaran terbesar pada waktu itu.

4.      Pesawat Tempur F/A-18 Hornet
Salah satu dari 7 pesawat tempur tercepat di dunia ini adalah pesawat tempur yang menggunakan mesin ganda sehingga dapat melakukan penyerangan secara bersamaan dari darat maupun udara. Tak khayal, beberapa negara menggunakan pesawat tempur ini untuk memperkuat Angkatan Udara mereka. Beberapa negara tersebut adalah Malaysia, Kanada, Australia, Spanyol, Kuwait, Finlandia dan terakhir Swiss.

5.      Pesawat Tempur SR-71 Blackbird – Mach 3. 2+
Satu dari 7 pesawat tempur tercepat di dunia ini dirancang oleh seorang tokoh terkenal dalam sejarah penerbangan yaitu Clarence Kelly Johnson, serta di produksi oleh perusahaan militer ternama Lockheed. Pesawat tempur yang satu ini diklaim sebagai pesawat tempur tercepat di dunia dan diperkenalkan pertama kali kepada khalayak umum pada tahun 1966.

6.      Pesawat Tempur J-20 Black Eagle
J-20 Black Eagle yang rencananya akan menjadi pesawat tempur Angkatan Udara China ini merupakan produksi dari negara tirai bambu itu sendiri. Pesawat tempur yang memiliki tingkat keberhasilan hingga 99% ini telah melakukan penerbangan pertamanya dan di perkenalkan kepada dunia pada tahun 2015.

7.      Pesawat Tempur F-22 Raptor
F-22 Raptor merupakan bagian dari 7 pesawat tempur tercepat di dunia. Pesawat ini dinobatkan sebagai pesawat tempur terbaik di dunia menurut Pabrik Lockheed Martin karena kecepatan supersonik yang dimilikinya mampu menghindari berbagai macam jenis radar dan juga memiliki kemampuan untuk menembak jatuh rudal jelajah milik musuh.

Setiap negara yang memiliki pesawat tempur terkuat dan tercepat seperti yang ada pada 7 pesawat tempur tercepat di dunia di atas akan terlihat berwibawa dan disegani oleh negara-negara lain karena kecanggihan teknologinya. Namun, tidak semua negara di dunia mampu membeli pesawat tempur canggih tersebut karena biayanya yang sangat mahal.

Suatu negara akan terjaga keamanannya jika mempunyai kekuatan militer yang tangguh, salah satunya dilengkapi dengan persenjataan modern seperti pesawat tempur yang canggih dan modern.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "7 Pesawat Tempur Tercapat dan Tercanggih Di Dunia yang sangat mematikan "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...