7 Pasukan Khusus Terbaik DI Dunia Versi Discovery Channel

Loading...
7 Pasukan Khusus Terbaik Dunia Versi Discovery Channel
Setiap negara memiliki cara tersendiri dalam membangun pasukan khusus terbaik untuk melindungi negara dari serangan teror dan kejahatan lainnya. Dari beberapa pasukan khusus yang dibuat oleh setiap negara ada 7 pasukan khusus yang masuk menjadi pasukan terbaik versi discovery channel yang telah. Berikut adalah 7 pasukan khusus terbaik dunia versi discovery channel yang mewakili tiap-tiap negara.

1er Resimen de Parachutistesd'Infantri de Marine dari Prancis
7 pasukan khusus terbaik dunia versi discovery channel yang pertama adalah1st Marinir Resimen pasukan Parasut ( Perancis : 1er Resimen de Parachutistesd'Infantri de Marine, 1er RPIMa). Pasukan ini ialah salah satu dari tiga resimen (1er RPIMa, 13e Resimen de Dragons Parachutistes (13e RDP), 4e RHFS) di prajurit atau pasukan khusus angkatan darat Perancis Brigade (Bfst).

1er RPIMa ialah salah satu yang paling berpengalaman prajurit/pasukan khusus unit di Eropa, dan sudah berkala secara operasional dikerahkan sejak awal peran barunya lebih dari tiga puluh tahun yang lalu.

KSK dari Jerman
KSK Komando Spezialkräfte (Komando Prajurit/pasukan Khusus, KSK) merupakan elit prajurit/pasukan khusus satuan militer yang terdiri dari tentara operasi khusus ditetapkan sendiri dari jajaran Jerman yang masuk 7 pasukan khusus terbaik dunia versi discovery channel. Bundeswehr diselenggarakan di bawah Divisi SpezielleOperationen (Divisi Operasi Khusus, DSO).

KSK sudah menerima banyak dekorasi dan penghargaan dari NATO , yang Amerika Serikat dan affiliasinya dan KSK koperasi sering ditunjuk untuk operasi anti-teror bersama, terutama di Balkan dan Timur Tengah .

JTF 2 (Francis)
7 pasukan khusus terbaik versi discovery channel yang selanjutnya ilah Joint Task Force 2 (JTF2) (Perancis : Deuxièmeopérationnelleinterarmées, FOI 2). Pasukan terbaik ini ialah elit operasi khusus kekuatan dari Angkatan Bersenjata Kanada, terutama bertugas dengan kontra-terorisme operasi.

JTF2 menyajikan bersama Canadian Operasi Khusus Resimen , seperti Canadian Joint Insiden Response Unit dan 427 Penerbangan Operasi Khusus Squadron sebagai bagian dari Canadian Prajurit/pasukan Operasi Khusus Komando .Moto:Facta Non Verba (Fakta/perbuatan, Bukan Kata-kata)

Spetsnaz dari Rusia
Special Force Resimen Rusia atau Spetsnaz, Specnaz (bahasa Rusia: pengucapan ;sptsnastr: Voyskaspetsialnogonaznacheniya; ialah istilah umum untuk “prajurit/pasukan khusus” pada bahasa Rusia,” tujuan khusus “. Pasukan khusus ini merupakan dari ke 7 pasukan khusus terbaik versi discovery channel.

Prajurit khusus Rusia tersebut mampu secara khusus mengarah kesetiap elit atau unit Spetsnaz di bawah subordinasi Dinas Keamanan Federal (FSB) atau Rusia Prajurit/pasukan Internal Departemen Dalam Negeri.

Prajurit/pasukan Elit US Navy Seal dari Amerika Serikat
US Navy Seal ialah prajurit/pasukan elit Angkatan Laut Amerika Serikat yang sengaja dilatih dan ditugaskan untuk melakukan operasi tempur tidak konvensional, pertahanan dalam negeri, serangan langsung, pendukung terorisme, dan operasi khusus lainnya.

Prajurit/pasukan khusus ini tercatat sebagai salah satu dari 7 pasukan terbaik dunia versi discovery channel yang mampu menembus area perairan dangkal seperti garis pantai di Teluk Persia dimana kapal besar dan kapal selam tidak mampu mencapainya.

Special Air Service (SAS)
Special Air Service (SAS) merupakan resimen prajurit/pasukan elit Inggris Raya yang dibuat/bikin pada tanggal 31 Mei 1950 dan dikuasai oleh Kementerian Pertahanan. SAS sudah menjadi model untuk prajurit/pasukan elit di banyak negara di dunia, yang dilatih untuk melakukan tugas tidak biasa yang beresiko tinggi.

SAS membentuk sebuah bagian penting dalam Prajurit/pasukan Khusus Britania Raya bersama dengan Special Boat Service (SBS), Special Reconnaissance Regiment (SRR), dan the Special Forces Support Group (SFSG).

Prajurit/pasukan Elit TNI AD Kopassus dari Indonesia
7 pasukan khusus terbaikversi discovery channel yang terakhir adalah Kopassus atau Komando Prajurit/pasukan Khusus ialah prajurit/pasukan elit yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat, Indonesia yang dibentuk pada 16 April 1952. Karena memiliki kemampuan khusus seperti bergerak cepat di setiap medan, menembak dengan akurat, pengintaian, dan anti teror, Kopassus sering ditugas untuk melakukan tugas seperti aksi langsung, tugas tidak biasa, sabotase, anti terorisme, dan pengumpulan data intelijen.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "7 Pasukan Khusus Terbaik DI Dunia Versi Discovery Channel"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...