7 Pasukan Elit Terbaik Di Dunia

Loading...
7 Pasukan Elit Terbaik Di Dunia
Maraknya kejahatan, terorisme, dan juga kejahatan lainnya membuat beberapa negara membuat tim khusus atau pasukan khusus. 

Pasukan khusus atau pasukan elit terbaik di dunia ini di bentuk untuk mengamankan dan mempertahankan negaranya dari kejahatan-kejahatan tersebut. Berikut adalah 7 pasukan elit terbaik di dunia.

Japanese Special Assault Forces (J-SAT)
7 pasukan elit terbaik di dunia yang pertama adalah J-SAT atau yang lebih dikenal dengan Japanese special Assault Forces. J-SAT salah satu team terbaik peringkat ke-10 dalam gerakan pemberantasan teroris didunia yang dibentuk di jepang oleh badan pertahanan jepang untuk melawan gerakan teroris dan pemberontakan di jepang.

Selain itu J-SAT juga untuk mencegah gerakan gaya serangan di tanah Jepang dan untuk melakukan operasi militer, seperti Brigade Lintas Udara 1, melawan gerakan atau komando musuh . Unit ini berbasis di Narashino, Chiba garnisun di Funabashi, Chiba dengan Brigade Airborne, Unit utama ketika jepang pada keadaan merah dikenal sebagai Kelompok Operasi Khusus.

ROMANIA’S BRIGADA ANTITERORISTA (RBA)
RBA, atau Romania’s BrigadaAntiteroristajuga termasuk salah satu dari 7 pasukan elit terbaik di dunia. RBA, atau Romania’s BrigadaAntiteroristaialah suatu unit pasukan elite yang dibentuk pada tanggal 15 desember 1977, dibawah naungan UnitateaSpecială de LuptăAntiteroristă, USLA.

RBA dibentuk untuk menjaga rumania dalam dunia teroris agar, negara tersebut tidak berada kedalam jajaran  negara komunis, karena pada tahun 1989, seluruh pasukan unit USLA yang kini satuan RBA, menyamar dan bergabung bersama team angkatan darat, laut dan udara Rumania pada pemberantasan masyarakat  komunis di rumania yang sedang mengatur strategi dikerumunan para demonstran komunis.

Detasemen Khusus 88 (DENSUS 88)
Detasemen khusus 88 atau yang lebih di kenal dengan sebutan DENSUS 88 ini ternyata termasuk sebagai 7 pasukan elit terbaik di dunia. Indonesia dimasukan dalam jajaran pemberantasan teroris terbaik didunia, tidak salah karena salah satunya densus 88, dibuat tanggal 26 agustus 2004, sebelum HUT kemerdekaan Indonesia, Angka 88 berasal dari kata ATA (Anti Terror Act), yang jika dilafalkan dalam bahasa Inggris berbunyi Ei Ti Ekt. Pelafalan ini kedengaran seperti Eighty Eight (88).

OZNAZ (Alpha Team)/SPEZNATZ
7 pasukan elit terbaik di dunia yang selanjutnya yaitu OZNAZ atau sering dikenal dengan Alpha Team atau SPEZNATZ, digolongkan menjadi 7 team pemberantasan anti teror terbaik didunia. Dibentuk di Russia, dibentuk sesudahnya berpencar Uni Soviyet dari Russia, sehingga Uni Sovyet bergabung dengan para negara-negara teroris dan sering menyerang Rusia.

Hal ini membuat pemerintah membuat  suatu unit elite yang dinamakan SPEZNATZ dan menanggulangi masalah pemberontakan, SPEZNATZ adalah satu-satunya team elite yang tangguh dan pintar dibagian team Machine Gun dan wilayah yang berbau pegunungan, sebab dari itu Inggris pernah menyewa mereka untuk melindungi penginapan anggota kerajaan inggris didaerah pegunungan Alpenia dari serangan Teroris maupun pemberontak.

Germany’s GSG9 / KSK 7 (Beret Tembok)
GSG-9 atau KSK 7 sebuah pasukan khusus yang berasal dari Jerman, Dahulu nama team mereka adalah SA-GSG-2, tapi  diubah  menjadi GSG-9, gsg singkatan dari Grenzschutzgruppe yang mana pasukan penjaga perbatasan, pasukan ini dianggap sebagai salah satu unit khusus terbaik di dunia. Banyak unit-unit anti-terorisme negara-negara lain dibentuk menurut model GSG-9 ini. Dan pasukan GSG-9 atau KSK 7 juga termasuk salah satu dari 7 pasukan elit di dunia.

Kopassus/ Sat-81 Gultor (baret merah)
Siapa yang tak kenal dengan Kopassus, atau yang nama yang dikenalnya SAT-81 GULTOR, Kopassus atau singkatan dari “Komandan Pasukan Khusus” ialah satu Kesatuan militer setingkat Diatas Angkatan Darat AD, namun banyak yang menyangka Kopassus adalah satuan dari 7 pasukan elite di dunia yang bertugas memberantas teroris maupun sejenisnya.

SAS British Special Forces
Ini dia top rated team khusus terbaik didunia siapa lagi kalau bukan team SAS (Special Air Service) milik British/Inggris, SAS dibangun di inggris, ialah pasukan elite yang anggotanya berasal dari Angkatan Darat Inggris, tidak ada yang istimewa dalam SAS, seperti biasa pasukan khusus lainnya, namun ada beberapa yang membikin SAS menjadi top rated dari ke-7 team elite terbaik didunia.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "7 Pasukan Elit Terbaik Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...