7 Daging Termahal Di Dunia

Loading...

7 Daging Termahal Di Dunia
Ada beberapa daging dengan harga yang sangat tinggi dan mungkin daging tersebut akan sulit anda dapatkan. Meskipun terkadang tidak masuk akal karena harganya yang selangit, tapi tidak ada salahnya jika anda mengetahui jenis daging apakah yang termasuk 7 daging termahal di dunia.

Daging dengan harga yang sangat tinggi ini tidak hanya memiliki cita rasa yang enak saja, akan tetapi juga jenis daging yang sulit di dapatkan karena ada resiko jika memakan daging tersebut. Berikut adalah 7 daging termahal di dunia yang akan membuat anda menggelengkan kepala karena harganya yang sangat tinggi.

1.      Daging Sapi Kobe
7 daging termahal di dunia yang pertama adalah daging sapi kobe. Kata kobe ialah nama sebuah kota yang berada di Jepang dimana kota tersebut menghasilkan daging sapi dengan kualitas super. Perbedaan harga daging sapi biasa dan daging sapi kobe adalah terletak pada perawatannya.

Jika sapi biasa hanya mendapatkan makanan dan perawatan yang biasa berbedadengan sapi kobe yang mendapatkan perawatan khusus yaitu pemijatan teratur untuk mendapatkan daging yang enak. Harga dari daging sapi kobe ini mencapai USD300 atau setara dengan Rp. 3.000.000.

2.      Lobster
Lobster merupakan salah satu dari 7 daging termahal di dunia yang banyak di gemari orang karena rasanya yang enak. Hewan yang berkulit keras ini memiliki harga yang tinggi karena selain rasanya yang enak dan khas juga sulit untuk mendapatkan daging ini. Untuk satu ons lobster saja di hargai sampai Rp. 300.000, harga yang cukup fantastik bukan??

3.      Fugu
Fugu adalah salah satu daging ikan yang termasuk dalam 7 daging termahal di dunia yang memiliki kandungan konsentrasi tinggi neurotoksin. Untuk menghidangkan daging fugu ini seorang chef harus benar-benar berhati-hati dalam memotong daging ikan buntal ini. Harga dari dag9ing ikan buntal atau fugu ini mencapai Rp. 1,7 jt per 450 gram saja.

4.      Otoro sushi
Selain ikan fugu atau ikan buntal, ikan tuna juga masuk dalam 7 daging termahal di dunia. Dimana ikan tuna ini biasa di sajikan menjadi makanan Otoro sushi yang sangat digemari oleh Jepang. Orang Jepang yang menggilai makanan Otoro sushi ini rela merogoh kocek hingga USS 24 atau Rp. 314 ribu untuk satu gigitan tuna Otora saja.

5.      Jamon Iberico
Jamon Iberico merupakan daging babi yang berasal dari Negara Spanyol yang berasal dari daging bagi hitam Iberia dan menjadi salahsatu dari 7 daging termahal di dunia karena rasanya yang enak.

Daging babi ini merupakan daging babi peliharaan yang mengonsumsi pakan biji gandum, dan inilah yang membuat daging babi Jamon Iberico menjadi sangat mahal.  Untuk harga dari daging babi Jamon Iberico ini dihargai Rp. 1,8 juta per 450 gram saja.

6.      Kobe Wagyu
Wagyu ialah kata yang berasal dari Jepang yang memiliki arti secara harfiah sebagai “sapi Jepang” yang terkenal menjadi salah satu 7 daging termahal di dunia karena memiliki tekstur marmer. Daging sapi kobe Wagyu ini merupakan daging sapi yang biasa disajikan sebagai steak untuk hidangan kelas papan atas yang dibandrol dengan harga mencapai Rp. 3,8 juta hanya per 450 gram saja.

7.      Ayam Cemani
Daging terakhir yang masuk dalam 7 daging termahal di dunia adalah daging ayam cemani. Ayam cemani ini merupakan ayam yang berasal dari Indonesia yang memiliki bulu hitam dan ramping.

Yang menjadikan daging ayam cemani ini sangat mahal ialah proses hiperpigmentasi terhadap bagian tubuh, daging,dan juga tulangnya. Untuk satu ekor ayam cemani saja dihargai Rp. 32,8 juta atau USS2500 di Amerika Serikat.

Demikian tadi adalah 7 daging termahal di dunia yang bisa menjadi referensi untuk anda yang ingin memakan daging enak dengan harga selangit.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "7 Daging Termahal Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...