Desember 2016

VIDEO - Bocah Ajaib Umur 3 Tahun Ini Bisa Menyelam di Laut Tanpa Alat Bantu Pernapasan
Fedor Afonasiev, seorang bocah yang baru berusia 3 tahun asal Rusia, bisa saja mendapat gelar sebagai free diving atau penyelam bebas termuda yang di dunia.

Bagaimana tidak, pada usianya yang masih 3 tahun, anak ini memiliki keahlian dalam menyelam hingga kedalaman sepuluh meter dibawah air tanpa menggunakan alat bantu napas sama sekali.

Pada sebuah rekaman video yang dibuat oleh orangtuanya serta diupload ke media sosial, terlihat anak lelaki ini sedang menyelam dengan kedalaman sepuluh meter di Dahab, Mesir.

Pada video tersebut, terlihat Fedor yang berpegangan pada punggung orangtuanya ketika mereka mulai menyusuri lingkungan dibawah air.

Alexey Molchanov, salah satu dari kerabat keluarga tersebut mengatakan bahwa meski Fedor sudah dilatih menyelam sejak umur dua tahun, namun orangtuanya sama sekali tidak mematok target pada fedor.

Orangtuanya hanya membiasakan supaya Fedor terbiasa serta merasa nyaman saat berada dalam air, ujar Alexey.

Sudah tentu saja untuk mendapatkan kemampuan ini juga tidaklah mudah, apalagi bagi bocah seumuran Fedor.
Namun berapa lama waktu Fedor dapat bertahan didalam air
Dan sejauh ini Fedor baru saja bisa bertahan selama 1 menit didalam air.

Namun dengan mengingat umurnya yang sangat muda, dengan waktu sependek itu bisa terbilang luar biasa sebab fedor sama sekali tidak terlihat panik.
Berikut videonya >> https://youtu.be/DiRX9jk1Zt4

Ngeri! Kena Guna-Guna, Mr. P Pria Ini Pindah ke Lutut
Seorang lelaki di Kenya mengalami sebuah kejadian yang sangat tidak mengenakkan.

Sebab ia ketahuan telah berselingkuh dengan istri orang lain, lelaki ini pun dikirimi sihir atau guna-guna yang menyebabkan organ mr. Pnya berpindah dari tempat asalnya semula, yakni ke lutut.

Dikutip dari laman dailypost, lelaki ini diketahui telah berselingkuh dengan seorang wanita yang sudah bersuami yang berasal dari suku Luo, yaitu salah satu suku di negara Kenya.

Perselingkuhan itu pun belakangan terungkap oleh sang suami dari wanita tersebut hingga membuatnya marah besar.

Kemarahannya itu membawanya pergi ke seorang dukun dan ia meminta kepada si dukun untuk memberikan hukuman yang setimpal pada lelaki yang sudah melakukan hubungan dengan istrinya itu.

Sejak kejadian itulah, anehnya alat vital lelaki itu pindah ke lutut.

Kisah ini pun sontak menjadi viral di kalangan masyarakat setempat serta menjadi pelajaran bagi mereka agar tidak menjalin dan melakukan hubungan gelap dengan seseorang yang telah memiliki suami ataupun istri.

Ngeri! Beredar Video Cewek Makan Otak Monyet yang Masih Mentah
Sebuah rekaman video mengerikan yang beredar di sejumlah laman media sosial berbasis video. Memperlihatkan seorang pria yang membacokkan senjata ke arah tempurung kepala seekor monyet yang tampak masih hidup.

Monyet tersebut dirantai. Dan sebagian kepalanya ditutup dengan kain. Lantas, lelaki pria tersebut mencungkil pada bagian dalam tempurung dari kepala monyet.

Seketika, darah segar pun mengucur deras. Pria tersebut lalu mengambil sendok untuk menggunakannya mengorek otak monyet. Dan sangat mengerikan, lelaki tersebut memakan otak monyet itu dalam keadaan masih mentah.

Tak hanya sampai disitu, kemudian ada pria lain di dekatnya dan juga ikut makan otak monyet mentah ini. Bahkan, terlihat cewek yang berada didekatnya juga ikut memakannya.

Penyebar dari video tersebut menyebutkan, peristiwa itu tersebut terjadi di negara Vietnam.

Hebat, Nyanyian Wanita Ini mampu menghipnotis seekor gajah hingga Terlelap dan Mendengkur dalam sekejap
Faa Mai adalah seekor gajah yang sudah tinggal di kawasan taman perlindungan hewan gajah di Elephant Nature Park, Kota Chiang Mai, Thailand.

Yang paling membedakan Faa Mai dengan gajah yang lainnya adalah bahwa gajah ini memiliki hubungan erat dengan salah seorang wanita yang sudah mendedikasikan dirinya untuk hewan gajah.

Bahkan saking erat dan dekatnya hubungan antara manusia dan juga gajah ini membuat keduanya menjadi saling mengenal antar satu sama lain.

Wanita yang bernama Sangduen Lek Chailert adalah seorang co-founder tempat perlindungan hewan gajah ini serta telah mendedikasikan dirinya untuk merahabilitas dan menyelamatkan gajah-gajah yang ada di negara Thailand sebaimana yang dilansir dari laman Huffingtonpost.

Lebih dari 10 tahun wanita ini sudah bekerja membantu dan menyembuhkan gajah yang terluka. Uniknya, dia memiliki hubungan yang erat dan juga unik dengan tiap hewan-hewan yang sudah ia selamatkan.

Seperti dalam sebuah video yang tersebar di internet ini.

Bahkan wanita ini mampu menidurkan gajah kesayangannya yaitu Faa Mai hanya dalam waktu yang singkat hingga mamalia besar ini tidur terlelap dengan mudah dan mendengkur.

Wanita yang biasa dipanggil dengan sebutan Lek ini, hanya memerlukan sepotong kain serta nyanyian pengantar tidur.

Pada tayangan video yang diupload ke situs Youtube ini menunjukkan bagaimana Faa Mai yang bertingkah layaknya seorang anak manusia yang sedang dininabobokkan oleh ibunya.

Edan! Pria Ini Bercinta Dengan Seekor Kuda dan Merekamnya
STW (inisial) terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian di Lancashire, Inggris, sebab telah melakukan perbuatan sangat tidak senonoh.

Pria yang berusia 36 tahun tersebut terungkap telah melakukan hubungan badan dengan seekor kuda di desa Oswaldtwistle. Aksi gilanya tersebut dia lakukan di sebuah kandang kuda atau istal Town Bent.

Aksinya yang di luar kelaziman tersebut terbukti oleh sebuah rekaman pada video ponselnya. Ya, ketika melakukan perbuatan yang sangat menjijikkan itu, STW memang sedang mendokumentasikannya.

Selain STW harus berurusan dengan pihak polisi, STW juga dilarang untuk mendekat ke kandang kuda di daerah tersebut dalam jarak seratus meter.

Philippa White seorang Jaksa setempat, mengatakan bahwa perbuatan yang tidak senonoh yang dilakukan oleh STW diungkap pertama kali saat Bernadette Hilary, sang pemilik kuda, hendak melakukan pemeriksaan pada kuda-kudanya.

Ketika itu dia Bernadette melihat ada seorang pria yang keluar dari kandang. Pria tersebut merupakan salah satu staf di tokonya, kata White sebagaimana yang ditulis oleh laman Mirror.co.uk

Ketika ia memeriksa kudanya, lalu Bernadette melihat ada yang aneh dengan salah satu kudanya tersebut. Pada kaki belakang kuda itu ada cedera.

Merasa curiga, Bernadette pun menghubungi pihak kepolisian setempat.

Saat dilakukan interogasi, STW mulanya bersikeras bahwa keberadaannya saat di kandang tersebut adalah untuk menenangkan si kuda itu. Namun kemudian dia akhirnya pun mengakui bahwa dirinya telah melakukan hubungan badan dengan kuda malang tersebut. Bahkan dia juga mengaku bahwa ia telah merekam aksinya tersebut, ujarnya.

Pengacara STW, Richard Prew, mengungkapkan bahwa apa yang diperlukan oleh kliennya itu bukanlah hukuman. Namun pertolongan.

Ketika polisi memeriksanya, telah disimpulkan bahwa STW membutuhkan dukungan seorang psikater. Jadi sudah jelas bahwa yang sangat dibutuhkannya adalah pertolongan agar sembuh, bukan sebuah hukuman, kata pengacara tersebut.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...