November 2016

Tiga Bulan Menikah, Baru Sadar Perempuan yang Dinikahinya Ternyata Cucu Sendiri
Seorang wanita yang berusia 24 tahun terkejut setengah mati setelah dia mengetahui bahwa seorang pria konglomerat tua yang ia nikahi tersebut adalah kakeknya sendiri.

Meskipun masih belum tahu mesti bertindak apa menghadapi kenyataan yang mengejutkan itu, wanita asal Miami, Florida, Amerika Serikat ini, telah memutuskan untuk tetap bertahan tinggal bersama kakek tersebut.

Sebagaiamana dikutip dari laman Mirror.co.uk, wanita yang menolak disebutkan namanya itu mengatakan bahwa pada awalnya mulanya ia sangat berbahagia saat dinikahi oleh seorang pensiunan kaya yang sudah berusia 68 tahun.

Pernikahan tersebut terjadi 3 bulan sebelum rahasia pahit tersebut terkuak di hadapannya.

Terungkapnya kebenaran bahwa lelaki tua yang dinikahinya itu adalah kakeknya sendiri, hal ini terungkap ketika ia melihat-lihat sebuah album foto milik lelaki tua tersebut dirumah mereka yang berada di kawasan Golden Beach, Miami.

Pada salah satu album foto itu, ia melihat wajah seseorang pria yang tak asing baginya, yaitu ayahnya sendiri.

Dari situlah kemudian terungkap fakta bahwa ayah wanita itu adalah anak dari hasil pernikahan sang kakek dari pernikahan yang pertama.

Oleh karena terpisah sudah sejak lama, wajar apabila si wanita ini tidak mengenal wajah si kakek, bahkan saat mereka pertama kali berjumpa dalam situs biro jodoh di sebuah situs internet.

Sementara sang kakek itu, saat Diwawancarai oleh Florida Sun Post mengungkapkan bahwa pada awalnya kakek ini juga merasa sangat tidak asing saat melihat wajah wanita muda tersebut di situs internet.

Bahkan saat mereka pertama kali berjumpa di sebuah Restoran, si kakek ini juga belum bisa menemukan alasan kenapa wanita itu terasa sangat tidak asing baginya.
"Namun saya tidak menemukan jawabannya mengapa dia terasa sangat familiar. Hingga pada akhirnya, kami berdua menikah," ujar kakek tersebut.

VIDEO - Niatnya Foto Selfie, Ternyata yang Dipencet Detonator Bom.
Pada awalnya sekelompok pria ini ingin mengabadikan momen-momen yang menyenangkan bersama dengan berfoto selfie, namun yang didapat malah kemalangan.

Sebabnya, handphone yang hendak mereka gunakan untuk mengambil foto, ternyata adalah sebuah detonator atau alat pemicu bom.

Malangnya, bom yang sudah terhubung dengan detonator itu, ternyata juga berada di dalam ruangan yang sama. Dan akibatnya, momen-momen yang harusnya menyenangkan tersebut sontak berubah menjadi celaka.

Kejadian ini terekam dalam sebuah video yang sekarang sudah tersebar di Youtube.

Pada video yang berdurasi sekitar 30 detik itu, tampak 6 orang pria dewasa sedang bernyanyi-nyanyi sembari duduk lesehan didalam sebuah ruangan. Diduga, kemungkinan mereka merupakan anggota kelompok pasukan dalam pembebasan Suriah.

Saat teman-temannya sedang bersenang-senang dan bernyanyi, 1 dari 6 pria tersebut mengambil ponsel yang berada diatas karpet. Kemudian, dia mengangkat ponsel tersebut dan mulai mengambil posisi untuk berfoto selfie.

Saat tombol ponsel itu dipencetnya, tiba-tiba sebuah ledakan terjadi sampai menyebabkan api serta asap memenuhi ruangan itu.

Tak dapat dipastikan mengenai bagaimana nasib dari orang-orang yang tampak dalam video tersebut. Hanya saja, sesaat sesudah terjadinya ledakan terjadi, masih ada terdengar suara sebuah teriakan Allahu Akbar.

Inilah Pohon Paling Mematikan di Dunia, Mendekatinya saja Bisa membahayakan nyawa anda
Dari bentuk buahnya yang terlihat sangat menggiurkan untuk dikonsumsi, tanaman Manchineel yang diketahui  berasal dari kawasan Amerika Selatan dan Amerika Utara ini, ternyata memiliki kandungan yang sangat berbahaya bagi manusia di seluruh bagian dari pohonnya.

Saking berbahayanya tanaman ini, oleh Guinness Book of World Records, tanaman pohon yang berbahaya ini dijuluki sebagai tanaman yang paling mematikan di dunia.

Jangakan memakan buahnya, menghirup udara di dekat pohon itu saja, juga sudah sangat berbahaya.

Tak hanya itu saja masih banyak kandungan zat kimia yang sangat membahayakan dari tanaman ini. Berikut penjelasannya….
Sebagaimana dikutip dari laman Wikipedia, pohon Manchineel ini memiliki getah yang juga berbahaya, apabila terkena pada kulit maka akan menyebabkan kulit anda melepuh seperti terbakar.
Hal tersebut terjadi dikarenakan getah ini mengandung senyawa organik yang disebut Phorbol yang dapat larut dalam air.

Oleh karena itu, saat hujan, siapapun dilarang keras untuk berteduh pada pohon ini karena tetesan dari air hujan yang mengandung dari getah Manchineel, bisa menyebabkan kulit terbakar.

Selain dari getahnya, kulit dari pohon ini juga sangat berbahaya karena bisa melepaskan asap yang mampu menyebabkan kebutaan pada manusia.

Sementara buah dari poon Manchineel yang ternyata memiliki cita rasa manis di lidah, namun saat masuk ke dalam mulut, ternya dapat membuat mulut serta tenggorokan anda serasa terbakar.
Dalam beberapa kejadian, orang yang memakan buah ini harus dilarikan ke rumah sakit.

Nah, karena pohon ini sangat berbahaya untuk manusia, maka pada beberapa negara, di setiap pohon Manchineel ini diberi pagar ataupun papan peringatan untuk mengingatkan pengunjung agar tidak mendekati pohon paling mematikan tersebut.

Ingin Punya Bibir Seksi, Komedian Ini Pilih Jalan Pintas, Pakai Sengatan Tawon!
Memiliki bibir seksi seperti Kylie Jenner ataupun keluarga Kardhasian yang lainnya menjadi idaman oleh banyak kaum hawa.

Agar mendapatkan bibir seksi seperti para selebriti tersebut sudah tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit serta perawatan rutin.

Tapi, seorang komedian berasal dari Texas, Amerika Serikat yang bernama Jose Rivas mencoba memperlihatkan ‘cara cepat dan mudah’ untuk memiliki bibir seksi tersebut.

Pada laman akun Facebook miliknya Jose memposting sebuah video yang mana menunjukkan kondisi bibirnya yang tampak ‘membengkak’.

Pada videonya tersebut, Jose mengatakan bahwa bibirnya itu tersengat tawon.

Maka ia memberikan saran pada para perempuan yang ingin punya bibir seksi a tak perlu melakukan tindakan operasi plastik dengan biaya yang sangat mahal. Cukup hanya dengan biarkan bibir Anda tersengat oleh tawon.

Tak ayal video tersebut pun menjadi viral di situs Facebook. Banyak dari netizen yang merasa terkejut dengan cara ekstrim yang dilakukan Jose.

Karena jika dilihat dari sudut mana pun, bibirnya itu ‘jauh’ sekali dari sebutan seksi. Hanya dalam beberapa hari, video tersebut pun telah ditonton ratusan kali.

Sudah tentu saja, sebaiknya jangan kamu tiru cara ini meski ingin memiliki bibir yang seksi ala Kylie Jenner.

Ngeri! Perempuan Ini Nekat Tato Kedua Bola Mata, Katanya  Sensasinya Aneh dan Rasanya Dingin!
Seorang seniman tato asal London bernama Sara Night (32), melakukan tindakan yang sangat nekat yaitu mentato kedua bola matanya.

Padahal, tindakan menyuntikkan tinta tato pada bola mata sangat memiliki resiko tinggi, yang bisa saja fatal dan berakibat pada kebutaan.

“Aku membaca tentang tato pada bola mata dan aku rasa begitu artistik serta menakjubkan,” ujar Sara.

Keputusannya untuk melakukan tato pada mata sudah dipertimbangkannya dalam waktu yang cukup lama.

Akhirnya, Sara pun memutuskan untuk mentato kedua bola matanya.

Aksi ini adalah salah satu yang aksi yang paling ekstrim yang pernah dilakukan oleh Sara.

“Ini adalah sensasi yang sangat aneh untuk dilakukan, aku merasa kedua bola mataku benar-benar dingin, dan juga tidak sakit,” terangnya.

Warna putih pada kedua bola mata Sara kini berubah bewarna ungu dan biru. Sara nekat melakukannya aksi nekat ini walaupun tahu risikonya menderita kebutaan.

Sebenarnya hampir 70% bagian tubuh sara sudah dipenuhi dengan tinta tato permanen.

Pada lengan sara penuh dengan tato, begitupun juga pada bagian wajahnya. Bahkan, wanita ini juga memiliki lidah yang terbelah dan bercabang yang menyerupai lidah ular.

Ibu sara sudah berulang kali memintanya supaya tidak lagi mengubah wajahnya.

Sekarang, sara harus menjaga supaya tinta pada kedua bola matanya tidak bergeser sehingga tidak akan menimbulkan efek apapun.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...