September 2016

Hotel Terbesar di Dunia Dibangun di Mekah, Punya 10.000 Kamar
Hotel terbesar di di dunia, yang sedang dibangun di Kota Mekah, Arab Saudi, rencananya akan dibuka pada tahun 2017. Hotel yang bernama Abraj Kudia itu diproyeksikan mempunyai 10.000 kamar.

Dikutip dari laman Independent, pembangunan hotel tersar di dunia itu diperkirakan menelan biaya hingga US$ 3,5 miliar atau senilai Rp 45,8 triliun. Hotel megah ini nantinya akan dilengkapi dengan mal mewah, helipad, sebuah ballroom serta 70 restoran,

Kini, rekor hotel terbesar di dunia berada di Las Vegas, The MGM Grand, dalam artian tentang banyaknya jumlah kamar yang dapat disewa oleh tamu. Menurut dari lembaga riset industri perhotelan, STR Inc, hotel ini mempunyai 6.198 kamar.

Hotel ini dibangun diatas lahan dengan luas 1,4 juta meter persegi. Hotel ini didesain grup Dar al-Handasah yang terdiri dari dua belas tower, dengan masing-masing tinggi  45 tingkat.
Dari dua belas tower, sepuluh diantaranya menyediakan perlengkapan serta layanan yang setara bintang empat. 2 lainnya juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas hotel berbintang lima.

Jaraknya dari Kabah
Abraj Kudia nama hotel tersebut, dibangun dua kilometer dari Masjidil Haram.

Berapa Tarif Semalam?
Hotel tersebut akan dibuka untuk umum. Tetapi, 5 lantai hanya akan diperuntukan bagi keluarga Kerajaan Arab Saudi sebagai fasilitas liburan.

Berapa tarif menginap di hotel ini dalam semalam? Jika dilihat dari hotel yang berada didekatnya, Makkah Royal Clock Tower Hotel mamatok tarif £4.000 Atau senilai Rp 68 juta permalamnya, biaya menginap di Abraj Kudai bisa dipastikan tidak akan murah.

Waw!! Seperti ini Detik Detik Truk Peyedot WC Meledak ditengah Jalan yang Sedang Macet. Seperti ini Video Kejadiannya
Apakah anda pernah membayangkan bagaimana jika berada dalam situasi dimana sebuah truk yang berisi tinja manusia meledak di tengah keramaian.

 Hal inilah yang terjadi secara nyata dimana ada sebuah truk penyedot WC sedang melintas di jalan raya Kota Moskow negara Rusia hingga membuat kondisi lingkungan sekitar ledakan tercium bau busuk tinja sangat menjijikan.

Kejadian meledaknya truk pembawa kotoran manusia ini berhasil direkam oleh seorang pengendara mobil yang kebetulan sudah memasang kamera pada dashbor mobil.

Truk penyedot WC yang berwarna kuning tersebut awalnya berhenti sebab terjebak kemacetan. Sementara ada pengendara yang merekam peristiwa tersebut hanya bersela satu buah mobil di belakang mobil taksi.

Pada rekaman video tersebut, truk pembawa tinja tiba-tiba meledak pada bagian tangkinya. Suara ledakan tersebut terdengar sangat keras, serta mobil sedot WC-nya juga tampak terguncang.

Cairan hitam yang muncrat dari dalam tangki pun mengenai  didekatnya. Bahkan tinja yang berada dalamnya juga berceceran dan tumpah di jalan raya.

Menurut dari beberapa laporan , kejaian menjijikan ini bisa saja terjadi akibat  truk sedot WC itu kelebihan muatan sehingga menghasilkan tekanan gas dari dalam tangki yang tidak terkendali.

Video yang diupload oleh akun Witalca Chumakov ke situs Youtube sudah disaksikan sebanyak 2.705.635 kali.

Untungnya tidak ada korban jiwa dari peristiwa menjijikan ini hanya saja kendaraan dan fasilitas umum yang berada di dekat truk terkena efek ledakan yang menjijikan.

Berikut video ledakan truk tinja itu :

Foto Bocah Tersenyum Habis Disengat Tawon Ini Mendadak Jadi Viral di Internet. Kamu Mau Tahu Kenapa
Tawon adalah salah satu serangga kecil yang sangat ditakuti oleh banyak orang. Ini disebabkan tawon memiliki sengatan menyakitkan yang mampu membuat seseorang menjadi pusing, gatal-gatal, muntah dan bahkan meninggalkan bekas gigitan yang dapat membuat bagian tubuh menjadi bengkak.

Rasa sakit karena sengatan tawon ini pastilah sangat sakit. Apakah anda pernah disengat lebah ? Jika anda pernah, pasti anda akan tahu bagaimana rasanya nyerinya, dan yang lebih tidak diinginkan lagi adalah efek dari sengatan tawon yaitu bengkaknya yang bisa bikin malu.

Namun, bocah yang satu ini sangat mampu menahan kuat dari rasa sakit serta rasa malu loh. Dia baru saja disengat tawon lebah, bibirnya menjadi bengkak tapi dia sama sekali tidak menangis karena hal ini.

Foto anak laki-laki ini lalu disebarkan ke media sosial dan fotonya kini menjadi viral. Karena, bocah itu sama sekali tidak menangis setelah dia disengat tawon, dia malah telihat tersenyum lebar dengan kondisi bibirnya yang bengkak akibat sengatan dari tawon tersebut.

Namun, banyak dari para netizen yang memuji bocah denagn bibir bengkak ini, dan mendoakannya agar cepat sembuh.
Karena Terlalu Gemuk Mayat Wanita Meledak Saat Dikremasi


Disebabkan mayat yang akan dikremasi sangat gemuk membuat mayat ini meledak didalam alat krematorium (pembakaran mayat ). Kejadian ini terjadi di Australia.

Jenazah wanita yang akan di bakar kedalam alat krematorium memiliki bobot berat mencapai  199,5 kg. Katika dibakar ke dalam krematorium kremasi ini mengalami lepas kendali, suhu tinggi untuk membakar mayat saat itu mencapai   299 derajat Celsius yang menyebabkan mayat yang berada di dalam oven tersebut meledak dan terbakar.

Petugas pemadam kebakaran kemudian didatngkan, dan berusaha memadamkan api berkobar yang di akibatkan oleh krematorium terbakar pun juga terkena ledakan lemak dari sang mayat yang menjijikan.

Peristiwa ini pun telah dilaporkan secara luas oleh media di Austria, dan telah memicu munculnya pembatasan berat badan ketika di kremasi , hal ini bertujuan untuk melindungi kebakaran alat krematorium  di masa mendatang.

Lelaki Pemukul tercepat di dunia, Mampu Lepaskan 13 Pukulan dalam Sedetik
Luar biasa, Pria asal Inggris ini ternyata mampu melepaskan hingga 13 pukulan hanya dalam satu detik.

Ian Bishop, dia ditetapkan sebagai pemegang rekor dunia sebagai pemukul tercepat di dunia, Ian menggelar sesi latihan bela diri khusus pada sebuah akademi di Aldershot, Hampshire, Inggris. Sebagaimana yang dikutip dari laman metrotvnews.com, aksi Ian disaksikan oleh beberapa Pemuda yang sedang menjalani proses rehabilitasi.

Sam Rowe, seorang mantan narapidana yang menjalankan proyek pelatihan ini, sengaja membawa pemuda yang bermasalah untuk melihat Bishop. Diharapkan, pemuda ini dapat terinspirasi dan menyalurkan energi mereka dalam hal-hal positif.

“Mereka sangat terpukau. Mereka akan sering membicarakan mengenai aksi yang sangat mengagumkan ini di sepanjang pekan,” ujar Sam.

“Kami sangat kelelahan menjalani proses pelatihan ini. Dan dia (Ian Bishop) bisa dikatakan setara dengan Bruce Lee,” sambung Sam.

Setelah Rowe memegangi bantalan busa untuk menahan hantaman pukulan Ian Bishop, Sam melontarkan candaan : “Ian hampir saja membuat tanganku copot.”

“Katika Anda terkena satu saja pukulannya, maka akan ada dua belas lagi pukulan lanjutan,” tutup Sam.

Payudara Wanita ini Meledak setelah Digigit Nyamuk
Gigitan nyamuk memang memiliki resiko penyakit yang bisa berdampak buruk bagi kesehatan seperti malaria dan penyakit demam berdarah. Namun apa jadinya apabila jika gigitan binatang penghisap darah ini ternyata bisa membuat payudara wanita sampai meledak.

Hal inilah yang terjadi pada seorang perempuan yang bernama Sarah Wall (36) dia sangat tidak menyangka ternyata gigitan nyamuk pada dadanya bisa membuat payudara dari hasil operasinya tersebut bisa meledak.

Sebelumnya Sarah sudah melakukan operasi pengangkatan payudara dikarenakan ia menderita penyakit kanker payudara. Karena merasa sudah tidak memiliki payudara, akhirnya sarah memutuskan diri untuk memasang implan pada payudaranya.

Pasca operasi pemasangan implan payudara, Sarah merasa kembali hidup normal, tetapi sebuah musibah pada organ payudaranya kembali terjadi  saat ia digigit nyamuk pada bagian organ payudaranya.

Bekas gigitan nyamuuk tersebut meninggalkan bekas yang terus tumbuh, hingga dalam waktu beberapa minggu, bekas gigitan nyamuk tersebut membesar 4 kali lipat yang meninggalkan bekas seperti luka tembak.

Hingga suatu hari sarah merasakan sakit pada payudaranya dan memeriksakan kondisinya di rumah sakit.

Dokter pun terkejut melihat ada nanah yang keluar merembes dari bekas gigitan nyamuk serta menemukan ada lubang menganga pada organ payudara Sarah.

Menurut keterangan dokter payudara Sarah meledak saat pertama kali nyamuk menggigit organ payudaranya. Sehingga akibatnya payudara sarah mengalami peradangan pada jaringan disekitarnya.

Peradangan pada payudaranya menyebabkan silikon tersebut merosot dan akhirnya meledak.

Akhirnya Sarah pun melakukan operasi pada payudara yang ketiga kalinya untuk mengembalikan kondisi payudaranya yang meledak supaya tampak kembali .
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...