Agustus 2016
Tak Perlu Lama-Lama, Pacaran 4 Jam Pasangan Ini Langsung Menikah


Pasangan ini yang ngebet nikah ini berasal dari China. Sebelumnya mereka sudah saling kenal selama 3 tahun. Karena awalnya mereka berdua sama-sama bekerja dalam sebuah perusahaan bidang transportasi yang terletak di Kota Chingqing.

Sang pria Tang Xi bekerja pada bagian administrasi serta sang pujaan hatinya Zhang Yan yang bekerja di bagian keuangan. Walaupun mereka rekan kerja, namun keduanya mereka jarang sekali ngobrol, berbincang-bincang apa lagi jalan bersama.

Keduanya baru dekat pada  hari Senin  tanggal 8/8/2016 sore, saat mereka duduk santai bersebelahan ketika makan malam di kantor. Sesudah makan malam tersebut, Tang Xi lalu mengantar Zhang Yan untuk pulang ke rumah.

Empat jam kemudian, Zhang kemudian melamar Tang Xi, dan pucuk dicinta ulam pun tiba, Tang Xi pun menerimanya. Kemudian pagi harinyanya, Tang Xi ternyata sudah berada di rumah calon istrinya itu untuk bertemu calon mertua pada pukul 08.00 pagi serta pada pukul 11.00 mereka pun melansungkan pernikahan, yang bertepatan dengan berlangsungnya Festival Qixi yang juga dikenal oleh masyarakat setempat sebagai hari kasih sayang.

Zhang yang nekat melamar Tang Xi, sebab dia merasa sudah begitu cocok dengan Tang Xi sehingga dia tidak ingin melewatkan kesempatan. Keduanya pun menganggap jika pertemuan mereka tersebut merupakan jalan untuk mereka hidup bersama.

Buku nikah Zhang dan Tang pun lalu diupload ke media sosial dan menjadi viral. Banyak dari netizen yang mempertanyakan tentang apa yang terjadi selama empat jam itu sehingga mereka denagn cepat bisa memutuskan untuk segera melangsungkan pernikahan.

Rupanya, mereka itu merasa punya kesamaan dalam hidupmya. Yakni sama-sama diminta oleh orangtuanya untuk segera cepat menikah.


Keterlaluan, Korban Kecelakaan Diwawancara Saat Sekarat
Pada sebuah video yang sangat mengejutkan beredar di Internet. Pada video tersebut tampak seorang korban yang mengalami kecelakaan yang sedang tengah meregang nyawa diwawancarai oleh salah satu reporter stasiun televisi El Salvador.

Sebagaimana dikutip dari laman The Sun, pria yang sedang sekarat tersebut, sebenarnya baru saja ditabrak oleh sebuah mobil truk, sesaat sebelum dilakukan wawancara. Tampak, truk putih yang menabrak pria tersebut berhenti, lalu parkir di pinggir jalan.

Kemudian pria tersebut tergeletak takberdaya diatas rerumputan di pinggir jalan. Bukannya memberi atau mencari pertolongan, juru kamera malah merekam pria malang tersebut.

Sang reporter lalu menyodorkan mic ke arah mulut lelaki yang sedang tergeletak tak berdaya tanpa mengenakan baju, yang telah menjadi korban kecelakaan lalu liintas. Lalu tayangan tersebut juga disiarkan secara langsung oleh stasiun TVO Natisias

Pria tersebut terlihat sangat kesakitan. Meskipun demikian, pria itu berusaha menjawab pertanyaan dari sang reporter itu sambil mengerang.

"Mereka menabrak saya dan saya terluka," kata pria tersebut, sambil dia menahan sakit.

Sang reporter juga memberondong lelaki ini dengan beberapa pertanyaan. Apakah anda ingin dibawa ke rumah sakit dan, "kemana anda sebenarnya akan pergi?"

Dari laman The Sun menuliskan, akhirnya lelaki yang diwawancara denagn kondisi sekarat tersebut akhirnya tewas.

Video tersebut membuat banyak orang prihatin. Banyak orang yang mengecam aksi tidak simpatik dari kru stasiun televisi El Salvador ini.
Sumber ; dream.co.id


Keasyikan Main Game, Payudara Wanita Ini Meledak
Seorang wanita di negara China harus mengalami hal yang sangat buruk saat dia asik bermain game, payudara meledak hingga membuat wanita ini harus dilarikan kerumah sakit.

Karena wanita ini keasaikan bermain game di ponsel dalam waktu yang sangat lama sambil berbaring telungkup membuat payudaranya meletus.

Pada awalnya wanita ini hanya merasakan nyeri yang tidak terlalu, tetapi karena ia terlalu lama dalam posisi tertelungkup rasa sakit yang dialaminya menjadi sangat luar biasa, karena dia tidak tahan dengan rasa sakitnya maka dengan segera wanita ini pun dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Hasil pemeriksaan dari dokter menerangkan bahwa wanita ini menggunakan implan payudara. Implan yang digunakannya berkualitas rendah hingga bisa meletus. Hal ini disebabkan karena adanya kombinasi tekanan saat dia berposisi tengkurap dengan lamanya waktu saat wanita ini tengkurap yang mengakibatkan payudara wanita ini meledak.


Alamak! Ngaku Hasil Adopsi, Ibu Ini Sembunyikan Bocah 11 tahun dalam Koper
Entah apa yang sedang terlintas di pikiran seorang wanita Brazil yang berinisial NS ini. Wanita yang berusia 23 tahun itu memasukkan bocah yang berumur 11 tahun kedalam kopernya untuk dibawa pulang.

Tindakan NS ini ketahuan ketika sedang melakukan pemeriksaan pada bagasi penumpang di bus. Sebagaimana dari siaran Globo TV pada waktu lalu, NS yang hendak pulang dari kota Rio de Janeiro ke kampung halamannya yang berada di Brazil selatan.

NS lalu pulang dari Rio dengan menggunakan bus. Sekitar 550 mil dari kota Rio, lalu ada pemeriksaan penumpang serta semua barang bawaan di sebuah terminal bus.

Pemeriksaan tersebut dilakukan setelah dari sesama penumpang bus tersebut mengaku melihat ada tangan yang terlihat menyembul dari koper. Ketika polisi membuka koper yang dibawa NS, ternyata ada seorang bocah yang menyembul dari dalam. Bocah tersebut tampak lemas.

Tentu saja polisi sangat terkejut serta langsung bertanya ke NS. Hanya saja, NS tampak gugup dan tidak bisa memberi jawaban yang jelas saat dia ditanyai mengenai isi bagasinya.

Tetapi, Natasha mengaku sudah membawa bocah 11 tahun tersebut. Meskipun demikian wanita yang terlihat tomboi tersebut menegaskan bahwa dia tidak bermaksud menyiksa atau menculik si bocah.

Ia bekelit bahwa bocah tersebut minta diadopsi sebab sering disiksa oleh ibunya yang merupakan pecandu narkoba. NS pun lalu berencana membawa bocah tersebut ke rumahnya di kampung.

Si bocah kemudian menjalani perawatan. Hanya saja, pihak polisi tidak menjerat NS sebagai pesakitan.

Menurut keterangan dari kepolisian setempat, jika NS terbukti bersalah telah mengerangkeng bocah tersebut, maka dia bisa ditindak secara hukum. Ancaman hukumannya bisa sampai 6 tahun penjara.


Demi Kekayaan, Ibu Melakukan Ritual Hubungan Intim dengan Anaknya Sendiri
Sebagaimana dilansir dari laman Motherhoodinstyle.net, seorang wanita bernama Yvonne Banda (52) mengungkapkan sebuah rahasia yang terhitung selama belasan tahun ia lakukan demi mendapatkan kekayaan.

Menurut keterangan laporan, wanita yang bertempat tinggal di District Ndola, yakni sebuah kota di Provinsi Copperbelt ini ternyata melakukan sebuah ritual khusus supaya mendapatkan harta kekayaan.

Kisahnya berawal saat dia yang berada dalam keadaan miskin ingin mengubah nasibnya.

Lalu, dia pun pergi ke seorang dukun pada tahun 2002 untuk meminta bantuannya supaya bisa membuatnya kaya.

Ketika ke dukun, dia pun diberi syarat yang sangat berat dan serta sangat melanggar norma.

Betapa tidak, Yvonne diwajibkan untuk melakukan hubungan intim dengan anak kandungnya sendiri setiap hari Rabu.

Kemudian, dia pun mau tidak mau haruslah melakukan persyaratan ritual itu.

Selama lebiah dari 14 tahun dia selalu berhubungan badan dengan anaknya sendiri, yang bernama Abel.

Dan benar saja, selama dia menjalani ritualnya tersebut, anaknya lalu mendapatkan kekayaan yang sangat berlimpah.

Bisnis Abel pada bidang transportasi pun bertumbuh dengan sangat cepat serta jaringan bisnisnya sangat menyebar luas.

Dia juga memiliki beberapa armada bus, truk serta kendaraan transportasi yang lainnya.

Tetapi, kekhawatirannya pun mulai muncul.

Dia merasa sudah sangat tua dan lemah, sehingga dia menjadi khawatir tidak bisa menjalani ritual tersebut dengan anaknya hingga dalam beberapa waktu ke depan.

Sementara, apabila dia tak sanggup untuk berhubungan dengan anaknya, dia khawatir kekayaannya tersebut perlahan akan menghilang.

Dia juga merasa bahwa kematiannya akan sangat menyakitkan.

Semua dari kebiasaan ritual anehnya tersebut dia ucapkan ketika melakukan pengakuan di sebuah gereja besar di negara  Zambia.

Ha tersebut sangat mengejutkan para jamah gereja yang lainnya.

Pendeta pun lalu berdoa untuknya supaya tidak berbuat dosa lagi.

Namun, dari laporan mengatakan dia tidak sanggup untuk menyaksikan anaknya hidup menderita serta mati dalam kondisi miskin.

Alhasil, Yvonne pun kembali melakukan ritual aneh yang terlarang tersebut di setiap minggunya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...