Mei 2016

Antar Anak Melamar, Malah Ayah yang MenikahEntah kalimat apa yang tepat untuk menyebut sebuah kejadian unik ini yang dialami oleh seorang  ayah di daerah Jazan, Arab Saudi. Sang ayah ini mingkin bisa dikatakan beruntung, namun sayang anaknya sungguh malang.

Kisah ini berawal saat seorang ayah mengantarkan anak laki-lakinya untuk pergi melamar ke rumah seorang wanita. Dia ingin menikahi wanita yang ternyata masih memliki kakak perempuan yang juga belum menikah.

Sampinya di tujuan, mereka kemudian disambut keluarga dari wanita itu. Pemuda tersebut pun kemudian menyampaikan maksud dari kedatangannya tersebut, yang ingin melamar sang wanita pujaannya itu.

Namun sayangnya, lamaran tersebut ditolak oleh ibu dari wanita tersebut. Dengan Alasan, sang ibu menginginkan putri sulungnya untuk menikah lebih dulu.

Pemuda tersebut tidak terima. Dia pun marah dan segera meninggalkan rumah tersebut, sementara sang ayah masih tetap berada di dalam ruangan.

Sang ayah lalu diminta untuk menikahi putri sulung dari keluarga tersebut. Lalu, apakah yang terjadi? "Sang ibu pun langsung setuju,".
Sumber emirates247.com yang dikutip dari dream.co.id

Sungguh malang sekali nasib perempuan India yang bernama MD (inisial), 21 tahun. 
Jatuh cinta dengan pria kasta rendah, gadis India dibunuh keluargaHanya karena dia jatuh cinta dengan lelaki yang berkasta lebih rendah, pihak keluarganya membunuhnya.

Dari koran the Daily Mail menerangkan, bahwa MD mengancam akan pergi dengan kekasihnya apabila keluarganya tidak mengizinkan mereka untuk menjalin hubungan kasih asmara.

Pihak kepolisian di Nanjangud sangat meyakini bahwa keluarga telah membunuh MD kemudian segera menguburkan jasadnya agar mayatnya tak sempat diperiksa polisi.

Tetangga MD curiga sebab keluarganya menggelar pelaksanaan upacara kremasi dan pemakaman begitu cepat. Mereka menduga bahwa keluarganya telah menyembunyikan sesuatu. Lalu akhirnya tetangga melaporkan adanya kecurigaan tersebut kepada polisi.

Tim ahli forensik lalu memeriksa sisa abu jasad serta bekas tulang MD.

"Kami telah mengambil sedikit sisa dari abu jasad serta tulang korban untuk diperiksa," ujar Abhinav Khare, salah satu komisaris polisi setempat.

Tim penyelidik juga mengatakan bahwa mereka meyakini masih ada bukti lain yang bisa menunjukkan MD memang telah dibunuh oleh keluarganya karena ia menjalin hubungan asmara pada pria dari kasta lebih rendah dari keluarganya.

Upacara pernikahan aneh yang dilakukan di negara India, yaitu ni pernikahan pasangan yang sudah meninggal 18 tahun yang lalu. 
Aneh, Pasangan Ini Menikah Setelah 18 Tahun Lalu MeninggalYa, pasangan yang dinikahkan ini memang benar-benar sudah meninggal saat masih mereka berusia 2 tahun karena wabah penyakit. Sementara pihak orang tua mereka sudah menjodohkan mereka dari sejak bayi.

Ayah dari pihak mempelai perempuan, Rameshwar mengatakan bahwa, Anak perempuannya yang bernama , Puja, meninggal pada 18 tahun tahun yang lalu ketika masih berusia 2 tahun, begitupun juga dari mempelai pria bernama Jogendra yang meninggal dalam waktu yang bersamaan saat menginjak usia 4 tahun."

Kedua orang tua Jogendra dan Puja bersikeras untuk tetap menikahkan anak mereka meskipun sudah  meninggal. Pernikahan itupun dilangsungkan pada 10/11/2015 dengan serangkaian adat dan ritual yang berlaku di Desa Saharanpur.

Kedua pengantin digantikan dengan dua boneka sebagai simbolik pernikahan. Sebanyak 50 orang tamu tampak meramaikan acara pernikahan aneh tersebut.

Selain karena perjodohan, yang membuat pernikahan ini tetap dilangsungkan adalah karena tradisi serta adat masyarakat setempat.

Salah satu saudara mempelai perempuan, Pitambar mengatakan, "Setelah prosesi pernikahan ini selesai, maka kedua boneka tersebut dihanyutkan mengikuti aliran arus sungai, praktik ini merupakan sebagai berlanjutnya adat dan tradisi yang turun-temurun, sebab dikatakan mereka yang telah meninggal dunia dengan status bujang maka tidak diberikan keselamatan sampai dilakukannya acara penyucian atau samskara sebagaimana yang dilakukan saat ini."

Angin tornado tiba-tiba menuju ke arah lapangan. Dimana lokasi tersebut tempat anak-anak sekolah yang sengaja dikumpulkan dan menyelamatkan diri dari ancaman tornado. 

Momen Mengerikan Bocah SD Tersedot Angin Tornado Peristiwa mengerikan yang tertangkap kamera ketika seorang bocah yang tersedot dalam pusaran angin tornado. 
Lalu terangkat dan terhempas setinggi 15 kaki, dan bocah itu pun berhasil selamat.

Pengalaman yang mengerikan ini terjadi di salah satu sekolah di China. Dimana Anak-anak sedang berkerumun di lapangan dan tidak menduga angin tornado tersebut justru bergerak ke arah kerumunan mereka.

Kejadian ini terjadi pada 21 April 2016 jam 4.25 sore waktu setempat pada sebuah sekolah dasar di Guazhou, provinsi Gansu.

Saat itu angin tornado tampak berputar di lapangan olahraga sekolah tersebut. Nahasnya, dari pihak sekolah telah menjadikan lapangan tersebut menjadi tempat untuk menyelamatkan diri para siswa.

Saat anak-anak sedang berkumpul, kejadian yang sangat mengerikan ini akhirnya terjadi. Seorang bocah terlihat tersedot oleh pusaran angin tornado sebelum bocah tersebut terhempas 15 kaki dari tempat semula.

Saat mendarat ke tanah, bocah malang itu pun langsung dibawa ke rumah sakit. Dan beruntung, nasib bocah tersebut masih dapat diselamatkan. Anak tersebut hanya menderita luka di kepalanya. Memang kejadian naas tersebut tidak seperti seseorang yang terjatuh dari lantai 15 pada sebuah gedung.


Ada pengantin perempuan yang masih bocah yang menangis dan menjerit sedih di acara ritual pernikahannya tersebut. 
Dipaksa kawin, bocah 5 tahun ini menangis dan meraung sedih selama ritual pernikahanAnak perempuan ini dipaksa untuk memegang tangan dari pengantin lelaki yang berumur jauh lebih tua untuk melaksanakan ritual mengelilingi api sebanyak tujuh kali.

Ada pula anak perempuan yang maih berusia 10 tahun ia juga menangis sejadi-jadinya sebab dipaksa memegangi tangan pasangannya.

Upacara pernikahan yang melanggar hukum tersebut memang kerap dilakukan di wilayah Rajasthan dari sejak dulu sampai sekarang. Karena mereka yakin apabila anak-anaknya menikah selama festival maka akan diberkahi, serta sehat dan selalu mendapat kebaikan untuknya.

Kini pihak kepolisiang sedang menyelidiki mengenai kasus pernikahan yang ilegal ini yang kemudian nantinya orangtua yang menikahkan akan dimintai pertanggungjawaban atas tindakannya dan akan mendapatkan hukuman yang setimpal.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...