Februari 2016


Perut Penuh Guratan, Ternyata Wanita Ini Alergi HamilSeorang perempuan syok saat mengetahui dirinya ternyata menderita alergi hamil. Padahal perempuan tersebut sudah 6 bulan mengandung.

Fiona Kerrigan, usia 25 tahun sangat senang saat mengetahui kehamilan anak pertamanya. Kehamilannya berjalan lancar pada awal-awal bulan. Namun setelah lewat 6 bulan, ia tiba-tiba takut sebab seluruh tubuhnya membengkak serta timbul guratan ruam merah.

Fiona didiagnosa menderita penyakit yang bernama Polymorphic Eruption of Pregnancy (PEP), yaitu kelainan kulit yang terjadi sesudah kulit meregang karena janin bertambah besar.

"Terutama sekali, akan alergi dengan kehamilanku," ujar Fiona.

Ruam tersebut muncul pertama kali pada akhir 2014, saat Kerrigan hamil 6 bulan. Beruntung bayinya yang diberi nama Leon lahir sehat, lalu garis-garis ruam tersebut akhirnya mereda.

Setelah beberapa resep dari dokter sebelumnya tidak berhasil, dia dikirim ke rumah sakit serta dirujuk ke dermatologist. Dia diberi losion pelembab serta obat salep.

Dia mengatakan membutuhkan waktu 1 tahun sampai kulitnya normal kembali.


Gilaa..! Temuan Terbaru, Ingin Langsing Makan Kotoran Manusia Baru-baru ini, didapatkan penemuan dari sebuah hasil penelitian yang dilakukan oleh seorang ahli yang benar-benar sangat membuat banyak orang menjadi terheran-heran. Pasalnya, menurut dari ahli yang meneliti mengenai masalah diet tersebut, bahwa ternyata tinja atau kotoran manusia dapat dikonsumsi sebagai obat pelangsing tubuh.
               
Temuan yang sangat terdengar ganjil dan juga jijik oleh kebanyakan orang ini, sudah didesain dalam sebuah pil. Dimana dalam pil tersebut mengandung tinja kotoran manusia.

Menurut mereka, berat badan itu dipengaruhi oleh sejumlah bakteri baik yang terdapat didalam usus, sebagaimana dilansir dari situs Dailystar.co.uk.

Penelitian ini dikepalai oleh Elain Yu, yang merupakan seorang asisten profesor di Harvard Medical School. Penelitian ini melibatkan 20 pasien dan beberapa diantaranya diberikan kapsul yang sudah diisi kotoran. Sementara pasien yang lainnya hanya diberikan agar-agar serta coklat serbuk.


Penampakan Aneh Macan Bergigi Taring di KepalaTyler Olson yang merupakan seorang pemburu melacak keberadan seekor macan gunung liar dan terkejut bukan main saat mendapati buruannya memiliki tampilan aneh. Buruannya tersebut memiliki susunan gigi lengkap yang terdapat di atas kepalanya.

Dikutip dari Huffington Post, foto penemuan macan jantan remaja tersebut diupload pada 7 Januari  2016 lalu oleh pihak Idaho Fish and Game. Pada foto itu diperlihatkan bangkai bintang liar tersebut yang akan dibungkus di kota Preston, Idaho.

Pernyataan dari pihak departemen yang menangani binatang menyebutkan, "Macan gunung itu memiliki cacat yang sangat tidak biasa, yaitu terdapat rangkaian gigi yang tumbuh sepenuhnya setrta moncong kecil yang mencuat di bagian kiri kepala hewan tersebut."

Menurut dari analisis departemen tersebut, ada kemungkinan rangkaian gigi itu adalah sisa dari saudara kembar dari hewan itu yang mati saat masih dalam kandungan induknya. Hal ini bisa juga adalah tumor teratoma yang langka, demikian yang ditulis oleh dinas tersebut.

Tidak dijelaskan juga bagaimana nasib bangkai binatang itu, dan pihak berwenang mengungkapkan sang pemburu tidak perlu menyerahkannya untuk analisis lanjutan.

Tyler mengatakan bahwa hewan tersebut menyerang anjingnya pada tanggal 30 Desember 2015 lalu. Dia lalu memutuskan untuk memulai perburuan.

Akibat dari serangan tersebut, anjing Tyler menderita luka cakar serius. Sejak kejadian itu, muncul kekhawatiran bahwa binatang liar tersebut akan kembali menyerang sehingga penduduk sekitar memutuskan untuk memburunya.

Menurut dari pihak berwenang, perburuan terhadap macan gunung memang diizinkan di negara bagian Idaho hanya pada musim-musim tertentu saja.


Lucu! Sembunyikan Uang Agar Gak Ketahuan Istri, Eh.. Malah Ludes Dimakan AnjingUpaya seorang lelaki yang mencoba untuk menyembunyikan duit kertas sebanyak 3.800 yuan atau senilai Rp7,9 juta dari sang istritidak kesampaian.

Karena, uang yang diumpetin kedalam selimut tebal di kamar tamu tersebut terbongkar.

Sialnya, uang itu terdeteksi oleh anjing temannya, lalu anjing itu mengigiti uang kertas tersebut hingga hancur.

Sebagaimana dilaporkan dari laman Huanqiu.com, anjing dengan jenis golden retriever yang bernama Hali tersebut memakan uang itu saat pria pemilik uang itu sedang istrahat di rumah mereka di Lushun.

Setelah terbangun mereka melihat anjing tersebut dengan lemabaran-lembaran uang kertas 100 yuan di sekelilingnya.

Istrinya kemudian bertanya dari mana datangnya uang-uang tersebut. Sang suami pun lalu mengaku bahwa uang tersebut adalah miliknya.

Ia tidak menyangka bahwa Hali yang dijaga sepanjang kepergian dari pemilik anjing yang juga temannya itu akan menemukan serta memakan uang itu.

Namun, sang istri tidak marah, malah menganggap hal tersebut lucu. Istrinya pun menertawakannya sampai terpingkal-pingkal.
  Guru 'Sakit,' Ajarkan Murid Sekelas BerkelahiEntah apa yang terdapat dalam pikiran wanita ini. Ia sebagai guru, malah mengajarkan kekerasan kepada para muridnya yang masih usia balita, dan meminta mereka untuk saling menghajar.

Sebagaiman dilansir dari laman Metro, Sarah Jordan usia 31 tahun, menyandung murid-muridnya di kelas, menyiram muka siswanya dengan selang, menginjak kaki mereka, lalu menyuruh para siswanya untuk berkelahi satu sama lain di sekolah di kota Virginia, Amerika Serikat.

Staff sekolah lainnya lalu melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian sementara para orang tua mengeluhkan kepada pihak sekolah karena anak-anak mereka yang masih balita menunjukkan sikap kekerasan yang sangat tidak biasanya di rumah. Salah satu orang tua siswa sekolah tersebut mengatakan putri mereka menjadi tidak mau berbicara setelah masuk ke kelas Sarah.

Sedangkan orang tua yang lainnya mengaku bahwa Sarah dan juga Kierra Spriggs yang diduga melakukan kekerasan, mengatakan bahwa anak mereka masuk ke dalam kelas yang diajarkan dengan kekerasan, tekanan, serta mengajarkan kepada satu sama lain untuk berkelahi.

Sarah kini dijatuhi hukuman karena kejahatan kekerasan pada anak yang mengakibatkannya harus menjalani pecobaan hukuman selama 3 hari dan kurungan penjara selama 40 tahun. Jaksa Ashleigh Landers dalam pernyataan terakhirnya, mengatakan bahwa sarah telah menciptakan sebuah 'klub pertarungan bayi' hingga menyebabkan kerusakan jiwa pada anak-anak.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...