Januari 2016
Pria Ini Menangis karena Terjebak di Toilet
Tak hanya anak-anak saja yang menangis ketika terjebak di dalam toilet. Pria dewasa yang ini juga bisa menangis hingga menarik perhatian.

Pihak kepolisian mendapat panggilan telepon setelah seorang pria dewasa terjebak di sebuah urinal. Dilansir dari laman Metro, pihak polisi memberikan bantuan pada peristiwa yang terjadi di toilet umum, kota Manchester.

Pria malang tersebut berteriak kesakitan dikarenakan tidak dapat melepaskan dirinya selama beberapa waktu. Dia baru mendapat pertolongan setelah seseorang melewati toilet itu kemudian mendengar tangisan pria malang tersebut.

Penolong tersebut kemudian menghubungi polisi untuk meminta bantuan. Mereka bekerja dengan melepaskan pakaian pria yang  menyangkut pada urinal tersebut.


"Kami dihubungi pada pukul 08.58 waktu setempat di kawasan Lloyld Street. Terdapat seorang lelaki yang tersiksa karena terjebak pada urinal. Namun pada akhirnya bisa terlepas berkat bantuan petugas keamanan," ujar juru bicara pihak kepolisian. Namun demikian, polisi tidak memberikan penjelasan, tentang mengapa pakaian pria malang tersebut bisa sampai tersangkut di urinal.
Kepala Bayi Terlepas Saat Persalinan, Perawat DS Jadi Tersangka
Polres Asahan, Provinsi Sumatera Utara, telah menetapkan perawat DS menjadi tersangka atas kasus kepala bayi yang lepas saat persalinan. Tapi polisi tidak menahan DS. Pihak kepolisian hanya mengharuskan DS untuk wajib lapor.

Kasatreskrim Polres Asahan AKP Anderson Siring-ringo,  mengungkapkan bahwa pihaknya sedang mendalami kasus ini. Petugas meminta keterangan pada sejumlah saksi termasuk juga dukun beranak, suami korban, serta dokter spesialis kandungan.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin, 11 Januari 2016. Perawat DS yang biasa menolong proses persalinan, membantu Farida untuk melahirkan bayinya. Persalinan tersebut berlangsung di rumah Farida yang terletak di Desa Aek Tarum, Bandar Pulau Asahan.

Namun, kejadian fatal terjadi ketika persalinan. Kepala bayi terlepas. Pihak keluarga yang mengetahui peristiwa tersebut segera melarikan Farida ke RSUD Abdul Manan Simatupang Kisaran. Lalu tim medis lantas mengeluarkan badan bayi perempuan yang sudah tak berkepala tersebut.


Sang ibu, Farida menjalani perawatan di Rumah sakit Abdul Manan Simatupang Kisaran. Sementara jasad dari bayi perempuan selanjutnya diautopsi di RSUD Siantar.
Lihat Pekerjaan Pria Ini, Tiap Hari Menyelam Dalam Tinja
Apa anda masih tidak puas dan bersyukur dengan pekerjaan anda sekarang ini, walaupun halal. Apabila kamu termasuk orang yang demikian, mungkin sebaiknya kamu melihat pekerjaan yang rutin dilakoni setiap hari oleh pria ini sebagai perbandingan, supaya kamu tidak banyak mengeluh.

Pria ini bernama Brendan Walsh, yang sudah menghabiskan sepanjang harinya dengan menyelam dalam tangki tempat pembuangan kotoran, supaya memastikan konsiai mesin yang terendam.

Sebagaimana dilansir dari laman Dailystar.co.uk, saat sebelum beroperasi dalam menjalankan tugasnya, tubuh Brendan akan ditutupi dengan pakaian khusus berupa mantel karet dan tampon, supaya dapat mengcovernya dari timbunan kotoran manusia.

Pekerjaan ini memang kelihatannya sangat tidak bagus. Tapi brendan yang merupakan ahli mekanik tersebut mengklaim, bahwa ia mencintai pekerjaannya tersebut. Menurutnya yang sudah menekuni pekerjaannya tersebut selama 14 tahun itu, bahwa pekerjaan menyelam sebagaimana dirinya, tidaklah bisa jika dilakoni oleh mereka yang berjantung lemah.


‘’ini bukanlah pekerjaan yang cocok untuk orang yang berjantung lemah. Serta lebih sulit dari penyelam biasa dan kamu tidak bisa melihat sesuatu apapun.” Ujar Brendan menjelaskan. 
Waduh, di Desa Ini Manula 'Dilarang' Mati
Menjadi manula (manusia lanjut usia) dan mati hal yang lumrah dialami oleh tiap orang. Tapi apa jadinya apabila ada kebijakan dari pemerintah yang "melarang" para manula mati?

Hal ini memang benar-benar terjadi pada sebuah desa yang bernama Sellia. Pemerintah desa yang berada di sebelah selatan negara Italia tersebut memaksa warga yang sudah lanjut usia disana untuk memperjuangkan hidup mereka.

Pihak pemerintah Desa Sellia bukanlah tanpa alasan mengeluarkan kebijakan tersebut. Mereka hanya ingin menjaga populasi para lansia di desa mereka. Hal ini bertujuan untuk melestarikan tradisi serta budaya yang dimiliki oleh desa tersebut.

"Kehidupan manusia secara alami memanglah sangat berharga, tetapi nilai sosial juga sangat penting ada di tengah kita," kata Wali Kota Davide Zicchinella. "(Sebab) setiap orang yang meninggal membawa kita selangkah lagi kepada desa yang tidak berpenghuni."

Namun kebijakan yang "melarang" warga lansia untuk mati nampaknya sangat masuk akal diterapkan pada desa ini. Pasalnya, selama 15 tahun terakhir ini Desa Sellia sendiri hanya dihuni oleh 500 orang penduduk saja.


Pemerintah juga menghimbau para warganya yang memang sudah lansia untuk rajin memeriksakan kondisi kesehatan mereka. Pemerintah desa sellia ini juga berjanji akan memberikan subsidi kepada warganya yang tidak mampu supaya tetap dapat melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin. Sehingga populasi penghuni di desa ini dapat tetap terjaga, begitu juga dengan tradisi di yang berada dalamnya.
Pakai Mr.P Robot, Perjaka 43 Tahun Ini Siap Rasakan Malam Pertama
Lelaki dengan organ kelamin robot pertama didunia, mengaku sangat siap melepas keperjakaannya sesudah ia menunggu selama 43 tahun. Lelaki tersebut bernama Mohammad Abad, yang dari kecil tidak mempunyai organ vital layaknya lelaki sejak berusia 6 tahun akibat kecelakaan.

Sebgaiamana dikutip dari Daily Mail, pria yang berasal dar Edinburgh, Inggris ini mengungkapkan bahwa ia kepincut oleh seorang wanita pekerja seks, Charlotte Rose yang berusia 35 tahun. Lewat proses saling kenal akhirnya Abad pun berhasil mengajak Rose untuk mengajaknya makan malam romantis di kota London sebelum akhirnya ia melampiaskan hasratnya kepada Rose.

"Aku sudah menunggu waktu cukup lama untuk hal ini dan ini bisa menjadi permulaan yang hebat di awal tahun. Mr.P robot ini bekerja dengan sangat sempurna, kini aku sangat ingin menngunakannya untuk hal itu, aku begitu bersemangat dan rasanya tak bisa menunggu lagi," ujar Abad kepada harian The Sun

Rose yang berprofesi sebagai aktivis kebebasan seks mengungkapkan bawah dirinya sendirilah yang menawarkan hal itu kepada lelaki dengan organ kelamin robot sepanjang 20 cm tersebut. Ia ingin membuktikan bahwa benda itu benar-benar bekerja, ujarnya kepada surat kabar Mirror.

"Adalah sebuah kehormatan untukku, akhirnya ia memilih untuk melakukan hal itu denganku, kita akan menikmati makan malam bersama dahulu baru kemuadian melakukan hubungan intim selama 2 jam, tentunya aku tidak akan mengenakan tarif padanya," tutur Rose.


Rose berharap apa yang dilakukan bisa mengembalikan kepercayaan diri Abad untuk menemukan seorang perempuan yang tepat untuknya di kemudian hari.
Tak Tahan Berhubungan Intim Berkali-kali, Pria Ini Pilih Kabur
Lelaki ini putus asa sebab partnernya bercinta ternyata tidak bisa berhenti. Wanita tersebut terus meminta lagi, lagi, dan lagi.

Akhirnya, lelaki ini putus asa dan menghubungi pihak kepolisian untuk membebaskan dirinya dari partner bercintanya. Sebagaimana dilansir dari Standard Digital, lelaki tersebut terpaksa kabur lewat balkon sebelum akhirnya dia menghubungi pihak polisi karena dia sudah tidak mampu melayani pasangannya.

Lelaki yang berusia 43 tahun tersebut terjebak dalam sebuah hubungan singkat bersama seorang wanita yang berusia 4 tahun lebih muda dari dirinya. Mereka berjumpa di sebuah bar di negara Jerman.

Media setempat mengabarkan, wnita tersebut mengajak si lelaki ke apartemennya. Di tempat tinggal wanita tersebut, mereka melakukan hubungan badan selama beberapa kali.

Ternyata wanita tersebut tidak bisa berhenti. Dia tetap meminta lelaki malang tersebut untuk kembali melakukan hubungan badan.

"Lelaki itu memenuhi keinginan si wanita untuk kembali melakukan hubungan badan, tapi dia  mencari cara supaya bisa keluar meninggalkan apartemen," kata salah seorang juru bicara pihak kepolisian.

Setelah lelaki tersebut benar-benar tidak tahan, ia akhirnya pergi lewat balkon dan meminta pertolongan polisi. Entah apa yang sedang terjadi dengan wanita tersebut, ketika dia melihat polisi berdatangan, dia malah menggoda petugas polisi agar berhubungan badan dengannya.


Lelaki tersebut berhasil diselamatkan, sementara wanita tersebut digelandang ke pengadilan. Dia dijatuhi hukuman dengan tuduhan penyerangan seksual serta penahanan diri ilegal.
Di Negara Ini, Pastel Isi Kari Dikenai Pajak Barang Mewah
Banyak cara yang ditempuh oleh pemerintah di negara India untuk meningkatkan pendapatan negara lewat pajak. Bahkan beberapa makanan yang populer juga dikenakan pajak ‘barang mewah’.

Sebagaimana dikutip dari NDTV, pemerintahan Nitish Kumar di Bihar menambahkan cemilan samosa yaitu pastel isi kari kedalam daftar ‘barang mewah’. Tidak tanggung-tanggung, makanan tersebut dikenai pajak hingga 13,5 persen yang digunakan untuk pendanaan pembangunan.

Tak hanya itu saja, daftar barang mewah yang dikenai pajak tersebut juga memasukkan cemilan kachauri dengan harga lebih dari Rp 103 ribu/kilogram. Penangkal nyamuk juga juga masuk dalam daftar tersebut.

Brajesh Mehrotra yang merupakan Ketua Departemen Kerjasama Kabinet  mengatakan bahwa rapat kabinet yang dipimpin oleh Kumar mendapatkan keputusan untuk menarik pajak-pajak itu.

"Pajak 13,5 % diterapkan pada makanan bergaram, seperti namkin, kachauri, dan samosa (cemilan asin) bermerek," kata Mehrotra yang menyebutkan beberapa item-item mengenai putusan terbaru seperti yang dilaporkan Press Trust India.

Sejumlah barang yang tertulis dalam daftar tersebut antara lain suku cadang kendaraan, UPS, suku cadang baterai, kosmetik, pasir,minyak rambut dan parfum.


Kabinet juga mengesahkan 23 proposal dari beberapa departemen serta memutuskan menghapus pajak hiburan khusus pada film Chalk N Duster dikarenakan film tersebut “memberi pesan sosial yang kuat.”
Perusahaan Ini Rela Merugi Demi Layani Seorang Gadis SMU
Engaru merupakan sebuah kota kecil yang berada di Prefektur Hokkaido, negara Jepang. Sekitar 3 tahun lalu, sebuah stasiun kereta yang terdapat didekat kota itu, yaitu Kami-Shirataki, sudah ditutup.

Sebagaimana dilansir dari cctvnews, alasan dari penutupan tersebut adalah karena perusahaan kereta yang melayani pada jalur JR (Japan Railway) terus mengalami kerugian. Selain karena lokasinya yang sangat terpencil, kereta barang juga sudah tidak lagi melewati stasiun itu.

Tapi, JR mengubah keputusan, dengan membuka stasiun Kami-Shirataki. Hal ini dikarenakan, ada seorang gadis SMU yang tiap hari selalu menggunakan jasa angkutan kereta api di stasiun itu.

Gadis yang tak disebutkan namanya tersebut saat ini masih bersekolah di bangku SMU, dan dia akan lulus pada bulan Maret 2016. Jadi, hingga menjelang waktu kelulusan, JR masih mengoperasikan satu rangkaian kereta api, yang dikhususkan untuk gadis tersebut.

Setiap harinya, ada 2 rangkaian kereta yang menuju ke Kami-Shirataki. Jadwalnya sendiri tergantung dari jam masuk serta pulang sekolahnya gadis tersebut.


Setelah dia lulus, baru JR akan resmi menutup stasiun Kami-Shirataki.
Sakit Hati, Perempuan Ini Berikan Lemaknya pada Mantan Pacar
Seorang wanita asal Henan, Tiongkok, mengunggah gambar sedang memegang sabun yang dibuat dari lemak yang berasal dari tubuhnya sendiri.

Sebagaimana dikutip dari laman Shanghaiist, Hal tersebut dilakukannya untuk membalas dendam kepada seseorang pria mantan pacarnya. Pria tersebut memutuskan hubungan sebab menganggap pacarnya sangat gemuk.

Xiaoxiao, lalu membagikan pengalamannya saat ia menjalani operasi sedot lemak sehingga dia bisa membuat sabun yang aneh tersebut.

"Yang Xiaolei, aku membuat sebuah sabun yang berasal dari lemak ku sendiri untuk dipakai ibumu mandi. Di Tahun Baru China, waktunya untuk memberikan kejutan pada pria 'rendah' yang hanya menilai seseorang lewat penampilan luarnya," tulis Xiaoxiao lewat pesan yang dikirimkannya pada mantan kekasihnya.

Yang Xiaolei yang tak terima dengan tingkah Xiaoxiao tersebut marah dan membalas perkataanitu. Ia pun menuliskan bahwa Xiaoxiao sudah mempermalukannya lewat dunia maya. Hubungan kita, kata Yang, telah berakhir dan kamu tidak perlu melakukan operasi sedot lemak yang membuat aku jijik.

"Aku tidak boleh menilai orang lain dari penampilan? Kamu tidak perlu juga membuat jijik ibu Ku !" tulis Yang.


Sejumlah pesan lalu tersebar luas lewat media sosial serta mendapat 3.500 komentar lebih dari publik. Suara netizen berbeda-beda dalam menanggapi kejadian unik ini. Sebagian orang  menganggap bahwa Xiaoxiao berlebihan, sedangkan sebagian lagi tak percaya bahwa Yang memutuskan hubungan mereka hanya karena penampilan fisiknya.
Nenek ini Dilarang Nikah, Ancam Lompat dari Gedung
Yuan Decai, adalah seorang nenek yang kini sudah berusia 98 tahun, mengancam akan melompat dari atas gedung apabila hubungannya dengan seorang lelaki yang ia dikasihinya tidak mendapat restu. Ganjalan pada hubungan mereka hanyalah satu, Yuan dan juga pasangannya terpaut usia yang jauh hingga 35 tahun.

Sebagaimana dilansir dari Shanghaiist,  Yuan mengatakan bahwa dia sudah menyematkan hatinya saat pertama kali berjumpa dengan Liu Zhaomin pada sebuah panti jompo di Zhenping County, Shaannx, China, di tahun 2012 yang lalu. Begitu pun dengan Liu, dia juga mengaku jatuh cinta pada nenek tersebut meski Yuan berusia 35 tahun, jauh lebih tua dari usianya.

Kadung cinta, pasangan beda usia ini  memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Tapi beberapa orang yang tinggal di panti jompo malah tidak memberi restu, bahkan mereka mencoba untuk menghancurkan hubungan mereka.

Tapi, Yuan bersikukuh untuk tetap menikah dengan Liu. Agar bisa direstui, Yuan mengeluarkan ancaman. Dia bertekad akan lompat dari lantai atas gedung untuk membuktikan pengabdian serta keinginannya menikah dengan Liu.

Yang Facai, adalah ketua panti jompo tersebut juga termasuk keberatan menyebut tantangan pernikahan untuk pasangan ini karena usia yang sangat terpaut jauh.


Tapi, kisah cinta keduanya malah menarik simpati masyarakat. Ratusan warga menggalang dana supaya pernikahan bagi Liu  dan Yuan dapat terwujud. Uang yang terkumpul kemudian dibelikan untuk cincin pernikahan, dan sisanya diberikan sebagai hadiah bagi keduanya untuk memulai hidup baru. 
Dua Mahasiswi China 'Menjajakan’ Diri
Banyak sekali orang yang ingin melakukan kebaikan dalam hidupnya. Mereka pun melakukannya dengan berbagai cara untuk memberi tahu kepada orang lain mengenai kebaikannya tersebut.

2 mahasiswi yang berasal dari sebuah Universitas di Hangzou ini berkeliling di Danau Barat dengan sambil membawa papan di dadanya. Pada papan tersebut, keduanya menuliskan keinginannya yang membuka diri untuk siapa saja yang membutuhkan teman untuk mengobrol, menonton film, berbelanja, atau bahkan berkencan.

Sebagaiamana dikutip dari laman Shanghaiist, kedua mahasiswi yang berambut panjang ini mengatakan bahwa mereka ingin memanfaatkan waktu luangnya dengan menemani orang-orang yang kesepian. Oleh sebab Itu, keduanya membuat pengumuman terbuka serta mempublikasikan keinginannya tersebut di tempat-tempat yang ramai pengunjungnya.


Aksi kedua gadis cantik ini menarik perhatian banyak orang yang sedang santai dan berekreasi di sekitar danau. Mereka memotret kedua gadis cantik tersebut. Sementara itu, kedua gadis tersebut hanya memberikan senyum indahnya. 
Dua Wanita ini Carikan Istri Baru Buat Suami Mereka
Entah terbuat dari apa hati kedua wanita ini. Keduanya dengan sangat rela mencarikan istri baru serta jauh lebih muda untuk suaminya, termasuk dengan menyiapkan pesta serta bulan madunya.

Seorang pria yang sudah berusia 70 tahun berasal dari Jeddah mengaku mendapat kejuatan yang luar biasa dari kedua istrinya. Kedua wanita tersebut mengijinkan suaminya menikah lagi untuk yang ketiga kalinya, sekaligus dengan menawarkan seorang calon istri yang jauh lebih muda.

Suami beruntung tersebut bernama Awad bin Aouaimer Al-Thouaibi yang mengungkapkan kepada media lokal, bahwa ia sangat tidak percaya dari apa yang ia dengar ketika kedua istrinya mengutarakan ide tersebut.

Bagaimana pun, kedua istrinya terlihat serius dengan penawaran tersebut, dan juga keduanya mengatakan, bahwa mereka melakukan hal ini karena cinta serta menghargai saya, dan mereka ingin saya bahagia," ujarnya sebagaimana dikutip dari laman Arabnews.

Untuk resepsi pernikahannya sendiri digelar di kota yang sama. Semua dari persiapan serta prosesi sudah diatur oleh kedua istrinya. Pria ini pun tak henti-hentinya begitu memuji kedua istrinya yang telah menepati janji mereka serta membuat semua persiapan sampai pada mengatur acara di hari H.

Tidak hanya persiapan seta pelaksanaan di hari H, kedua istrinya juga menyiapkan perjalanan bulan madu untukl Awad serta istri barunya.


Tidak semua orang menyambut kondisi tersebut dengan positif. Beberapa orang menduga, bahwa kedua istri Awad menyimpan rasa sakit hatinya dengan bersikap seolah-olah ikut bahagia pada pernikahan tersebut. 
Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
Karakter seorang bos mafia, yang terdapat dalam bayangan itu seorang pria yang bertubuh kekar, dan berusia diatas 30 tahun, dengan wajah garang. Setidaknya, karakter tersebut biasa muncul sebagai sang mafia di layar kaca.

Siapa menduga, ternyata ada seorang anak yang berusia 16 tahun bisa menjadi seorang bos dari para mafia di negara China. John Willis, adalah anak 16 tahun tersebut yang dianggap beruntung.

Setelah ayahnya menghilang entah kemana, kemudian ibunya meninggal, remaja belia ini menggunakan steroid untuk membuat badannya tampak kekar, dan meyakinkan kepada pemilik klub di Boston bahwa ia sudah berusia 18 tahun serta cukup untuk menjadi tukang pukul.

Beberapa hari setelah dia membantu orang Asia yang bernama Woping Joe, John yang hanya memiliki uang 76 sen, tanpa sengaja menelpon sebuah nomor yang mengubah jalan hidupnya. Tak lama kemudian, ia lalu dijemput mobil BMW yang lengkap dengan lelaki China.

Sebagaimana dilansir dari Daily Mail, anak 16 tahun tersebut terkenal dengan julukan White Devil, atau Bac Guai John, mafia kedua yang sangat ditakuti di China.

Menyadari pentingnya bahasa dalam pekerjaannya sebagai mafia, John lalu belajar bahasa China dengan 2 dialog yang berbeda, Toisan dan Kanton, selain bahasa Inggris dan Vietnam. Dia juga mempelajari aksen bahasa itu dari film serta lagu China.


Pria yang sudah memiliki satu putri ini, sedang berada di balik jeruji, disebabkan beberapa kali terlibat dalam kasus narkoba serta dipenjara selama 20 tahun. Kisah mengenai kehidupannya sebagai mafia serta kisah cintanya dengan perempuan Vietnam-Amerika, Anh Nguyen sudah diabadikan pada sebuah buku yang berjudul "White Devil."
Dikarenakan gagal untuk meloloskan diri dari sel tahanan, seorang narapidana lalu akhirnya dikembalikan lagi ke dalam penjara, dengan kondisi penuh dengan kotoran.

Napi ini mungkin sudah tidak sanggup lagi menjalani hukuman penjara ini,  diketahui berusaha untuk kabur lewat lubang kloset. Tapi usahanya gagal, sebab ia malah terjepit hingga tidak bisa meloloskan dirinya keluar.

Sebagaiamana dilansir dari laman Mirror.co.uk, pria itu memasukan kepalanya kedalam lubang kloset, sementara kedua kakinya mengarah vertikal ke atas. Hal ini lalu membuatnya terjebak dan tak bisa lagi bergerak banyak.

Kejadian itu  diketahui terjadi pada salah satu penjara di negara Brazil. Namun mengenai lokasinya hingga kini masih belum bisa dikonfirmasi.


Peristiwa ini juga direkam dengan video dan diunggah pertama kali oleh situs Liveleak.com pada tanggal 29 Desember 2015 lalu. Hingga kini video tersebut sudah ditonton oleh pengguna lebih dari 135.400 kali.
Solat Saat Jam Kerja, Ratusan Karyawan Muslim Dipecat Sepihak
Sekitar 200 orang karyawan muslim imigran berasal dari Somalia, dipecat sepihak oleh perusahaan pengepakan daging, Cargill Meat Solutions, hal ini hanya dikarenakan mereka melaksanakan solat saat jam kerja.

Seperti dilansir dari Associated Press, perusahaan yang berbasis di kota Colorado, Amerika Serikat,  ini juga melakukan pemecatan massal, karena mereka menilai karyawan muslim tersebut juga sudah menggunakan tempat serta membuang waktu bekerja.

Pemecatan ini pun mendapatkan perlawanan dari para pekerja. Para pekerja itu bahwa pada sebelumnya selalu diberikan izin untuk melaksanakan beribadah, tapi kebijakan tersebut berubah dengan masuknya manajemen yang baru.

Juru bicara dari Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR) di Colorado, yang bernama Jaylani Hussein mengatakan bahwa pemecatan ini sangatlah diskriminatif. ”Mereka tidak membuat masalah serta mereka hanyalah ingin beribadah sejenak dan juga melanjutkan kerja setelah beribadah,” ujar Hussein.

Dengan begitu banyaknya reaksi yang muncul setelah kejadian tersebut, pihak perusahaan yang memiliki 155.000 orang karyawan dari 68 negara bagian Amerika Serikat tersebut membantah telah memecat para pekerja karena melaksanakan solat. Mereka beralasan bahwa pemecatan tersebut dikarenakan para karyawan bekerja asal-asalan.

”Kami harus memastikan bahwa keamanan pangan serta produk kami hanya untuk kepuasan para konsumen,” ungkap pihak perusahaan.
Penemuan Ponsel Tertua Di Dunia Berumur 800 Tahun
Publik di Austria dihebohkan dengan munculnya sebuah video yang berasal dari komunitas pemburu UFO yang mengklaim bahwa terdapat temuan benda yang mirip ponsel yang berumur 800 tahun dan lengkap dengan keypad “huruf paku”. Video tersebut dianggap menguatkan teori konspirasi yang mengatakan ponsel ratusan tahun tersebut ditinggalkan oleh alien di Austria.

Keypad pada ponsel tersebut berbentuk runcing, yang menjadi cirikhas benda yang dipergunakan di zaman Mesopotamia kuno yang sekarang bernama Irak pada tiga ribu tahun yang lalu. Kelompok “Paranormal Crucible”, merupakan sebuah komunitas pemburu UFO yang mengklaim bahwa benda kuno itu ditemukan saat penggalian arkeologi di Kota Salzburg, negara Austria, pada awal tahun 2015 yang lalu.

Meskipun demikian, tak sedikit yang ragu dengan klaim dari kelompok tersebut, karena hal ini tidak rasional. Terlebih lagi, wujud ponsel tersebut mirip dengan ponsel yang bermerek Nokia.Tetapi, ada juga yang meyakini bahwa perdaban maju sudah pernah singgah di bumi pada ratusan tahun lalu.

Hingga kini, masih belum ada siapapun yang dapat menjelaskan tentang benda apa sebenarnya yang telah ditemukan tersebut. Terlebih lagi umurnya yang mencapai ratusan tahun
. ”Mencari di internet tidak akan banyak membantu untuk menemukan informasi mengenai artefak yang sangat terbatas,” jelas situs tothedeathmedia.com, yang merupakan situs yang berisi tentang teori konspirasi.


Tapi kelompok Paranormal Crucible, yang telah mengunggah video tersebut ke YouTube, mengatakan bahwa temuan artefak lainnya telah membuktikan adanya perjalanan waktu. Kelompok tersebut mencontohkan, adanya sebuah temuan gambar artefak kuno yang mirip dengan laptop.
Pohon ‘Setan’ Ini Mengeluarkan Api Tanpa Asap
Sebuah rekaman video yang menjadi viral ini, direkam oleh 2 orang pejalan kaki di Dafiance, Ohio.  Dalam rekaman video yang berlangsung dalam beberapa menit tersebut, kedua lelaki yang mengambil rekaman tersebut tampak ketakutan.

Pasalnya, dalam rekaman video tersebut, sebuah pohon aneh yang berhasil direkam tersebut, tampak mengeluarkan api dari dalam pokoknya. Tetapi, sama sekali tidak ada asap yang dikeluarkan oleh api aneh itu.

Sebagaiamana dilansir dari Dailyrecord.co.uk, api yang terlihat keluar secara vertikal ke atas mengikuti pohon tersebut, lebih mirip sama seperti larva di gunung merapi. Kedua lelaki yang mencoba mengabadikannya dengan menggunakan kamera ponsel, juga tampak sangat ketakutan saat mendekatinya


Penampakan dari videon ini membingungkan banyak orang, video ini peratama kali diposting pada tanggal 21 Desember 2015 lalu. Kemudian menjadi viral, dan telah ditonton oleh lebih dari 225.000 kali. Beberapa orang yang melihat rekaman video pohon ini lelau bahkan memberi komentar sebagai pohon setan.
Penampakan 'Iblis' Tatap Janin dalam Foto USG
Melihat keberadaan si jabang bayi dalam rahim ibu seharusnya menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi para calon orangtuanya.

Namun tidak bagi seorang ibu yang namanya dirahasiakan berikut. Dari hasil pencitraan Ultrasound Sonography Test (USG) justru hal ini bikin heboh dunia maya.

Seperti dilansir dari The Sun, kemunculan citra misterius dari bagian sisi kepala dari janin, tepatnya di sebelah kiri rahim dari sang ibu.

Foto 'snap shot' dari hasil USG tersebut lalu diupload ke sosial media Imgur dengan judul 'A friend's ultrasound. When you see it...'.

Dengan cepat, foto tersebut menjadi viral dan menyebar cepat serta memicu perdebatan dan banyak argumen.

Hingga kini, foto itu telah dilihat oleh lebih dari 916,499 pengguna serta dikomentari hingga ratusan orang.

Sejumlah users menyebutkan, bahwa citra tersebut merupakan penampakan iblis. Adapula yang justru berkomentar bahwa citra yang ada tersebut berbentuk friendly mermaid atau putri duyung nan ramah.


Kemudian juga yang menganggap bahwa citra tersebut merupakan garis rambut. Hmmm…. Bagaimana menurut Anda?
Aneh, Tubuh Wanita Ini Mampu Hasilkan Alkohol
Seorang perempuan di kota New York memiliki keanehan yang terjadi pada tubuhnya. Setiap kali dia makan, maka apapun makanan yang ia konsumsi maka akan mengandung alkohol.

Sialnya, akibat dari keanehan tersebut , dia harus 4 kali ditangkap oleh polisi karena dituduh menyetir dalam keadaan mabuk.

Sebagaiamanan dilansir dari laman Metro, keanehan tersebut terungkap saat di pengadilan setempat membebaskan wanita tersebut setelah pengacaranya yang bernama Joseph Marusak memberi kesaksian bahwa kliennya tersebut menderita sindrom auto-brewery.

Joseph kemudian memperlihatkan hasil dari pemeriksaan dokter di mana telah dijelaskan bahwa wanita itu memiliki kondisi fisiologis tubuh yang mengandung kadar tingkat ragi yang tinggi di dalam ususnya sehingga dapat memfermentasi makanan menjadi zat alkohol. Kasusu kondisi tubuh yang menghasilkan alkohol seperti ini, pertama kali muncul di negara Jepang pada tahun 1970-an.

"Pada awalnya, ini tampak terlihat seperti cara mudah agar terlepas dari penjara. Namun ini bukanlah hal yang mudah sebab pengadilan sering kali mencurigai alasan ini. Anda haruslah membawa bukti dari hasil pemeriksaan selama tes berlangsung," ucap seorang professor dan juga ahli hukum di Universitas George Washington bernama Jonathan Turley.

Untuk membuktikannya, Joseph menyediakan 2 orang perawat untuk mengawasi kliennya di setiap hari serta menunjukkan bahwa dia sama sekali tidak mengkonsumsi alkohol apapun.
Nekat, Pria Ini Masuk Gereja Tanpa Busana di Vatikan
Pada salah satu tempat ibadah yang ternama untuk umat Kristiani yang berada di Vatikan ini, St Pater’s Basilica, telah dibuat heboh karena aksi seorang pria, yang sangat tak pantas untuk dilakukan oleh manusia yang punya rasa malu.

Pria yang berasal dari Brazil ini diketahui bernama Luis Carlos, masuk kedalam situs umat katolik tanpa memakai sehelai benang pun menutupi badannya. Carlos hanya memakai tas dan juga sepatu.

Sebagaimana dilansir dari laman Dailystar.co.uk, pria yang berusia 44 tahun itu dalam keadaan telanjang dan tampak berjalan didalam ruangan gereja lalu menyoraki para pengunjung.

Carlos diketahui sudah menghabiskan beberapa hari di Roma. Sebelum ia menjalankan aksinya tersebut, ia diketahui sudah beberapa kali mendatangi tempat ibadah tersebut di hari sebelumnya, kemudian selfi dengan latar gereja.


Pada awalnya, dia masuk ke dalam tempat ibadah itu dengan keadaan mengenakan berbusana. Lalu ia kemudian melepaskan pakaiannya di salah satu pojok ruangan gereja dan kemudian dia berjalan ditengah keramian. Hingga kini, masih belum diketahui apa motif Carlos sampai ia berbuat tindakan yang tidak senonoh tersebut.
Katanya, Ada Penampakan 'Yesus' di Foto USG Bayi ini
Sudah sanagat lama Fanny bermimpi untuk menjadi ibu. Namun, karena ada kelainan trombosis yang dialaminya, membuat kehamilannya beberapa kali mengalami keguguran.

Tapi, hati wanita asal Argentina ini luar biasa yakin ketika kehamilan terakhirnya. Dia mengaku sering bermimpi tentang Yesus Kristus.

"Saya tidak pernah kehilangan keyakinan serta menyerahkan semuanya kepada Tuhan, yang sudah memberikan banyak pertanda pada masa kehamilan saya," ujarnya, sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail.

Meski dikala itu usia kehamilannya sudah mencapai enam bulan, masa kritis untuk Fanny masih belum berakhir. Dia bertekad kuat untuk mempertahankan janin yang berada dalam kandungannya, wanita itu selalu memeriksakan diri ke klinik, tempat dimana dia diperiksa oleh sejumlah mahasiswa kedokteran

Pada suatu hari salah seorang dari mereka melakukan pemeriksaan kehamilan dengan menggunakan USG. "saya suka foto kaki kecil bayi anda. Saya akan memberi kopiannya kepada anda," kata dia.

Fanny kemudian membawa pulang foto USG tersebut. Sesampainya ia di rumah, dia kaget ketika melihat hasilnya. Ada penampakan yang amat ia kenal di bawah foto janin bayinya tersebut.

"Saya dengan sangat jelas melihat wajah Yesus disitu. Mulai saat itulah saya yakin, Tuhan tidak mengabaikanku."

Foto itu lalu menjadi viral setelah diposting ke media sosial. Sejumlah orang juga mengaku melihat sebuah keajaiban.Tapi, ada juga yang tidak sepakat. "Menurut saya ini lebih mirip dengan Donald Duck. Sungguh," tulis salah satu pengguna memberi komentar.


Apapun, kehamilan Fanny ini berakhir indah. Tanggal 21 September 2015 lalu, ia pun melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat di rumah sakit di Cordoba. Bayi lucu tersebut diberi nama Alfonsia.
Fantastis!! Pria Ini Miliki 1.497 Kartu Kredit Aktif, Baca Kisahnya
Walter Cavanagh, adalah pria yang akhirnya berhasil memecahkan rekor Guinnes Worl Record setelah dia memiliki jumlah kartu kredit yang mencapai jumlah yang sangat fantastis.

Kesemua kartu kreditnya yang masih aktif itu, hampir mencapai 1.500 buah. Pihak Guinnes World Record, menjuluki Walter sebagai ‘Mr Palstic Fantastic’. Kemudian selain itu, Mr Plastic ini juga diketahui memiliki dompet paling panjang di dunia. Sebab ia harus memuat hampir kesemua kartu kreditnya yang lumayan banyak tersebut.

Sebagaiamana dilansri dari Odditycentral.com, dompet yang dimilikinya tersebut panjangnya mencapai 250 kaki, dan beratnya mencapai 38 pound serta dapat memuat hingga 800 kartu kredit. Namun biasanya Walter hanya membawa beberapa kartu saja. Sementara dari sisanya itu dia simpan di kotak deposit bank.

Barang-barangnya itu, pertama kali dia mulai mengumpulkannya pada tahun 1960an. Pada waktu itu dia bersama salah seorang temannya mulai mengoleksi kartu kredit. Dengan membuat taruhan keduanya, siapa yang paling sedikit koleksinya, maka dialah yang harus mentraktir makan malam.


Tapi di kala itu, temannya hanya mengoleksi 138 kartu kredit sementara Walter berhasil melampuinya dengan mengumpulkan 143 kartu kredit. Walter mengaku, dari kejadian tersebut dia terus mengoleksi kartu kredit, sampai akhirnya dia berhasil memecaghkan rekor Guinnes Worl Record.
Bocah Cilik 'Berwajah Nenek-nenek' Hebohkan Dunia Maya
Seorang bocah menghebohkan dunia. Pasalnya, bocah perempuan yang berusia 3 tahun trsebut memiliki wajah seperti seorang nenek-nenek. Bagaimana bisa?

Ternyata bocah cilik yang bernama Roey ini telah menjadi 'korban' keisengan sang bibi yang bernama, Samantha Parsons.

Seperti dilansir dari Daily Mail, saat itu Samantha sedang menjaga Roey di rumahnya, di kota Ohio, Amerika Serikat. Roey mengamati sang bibi sedang mengenakan maskara.

Sebagai bocah kecil yang selalu penasaran serta mudah terkesan, gadis kecil ini pun meminta bibinya supaya mendandaninya juga.

"Hari ini, selagi aku menjaga keponakan, aku sedang memakai maskara dan keponakanku yang baru berusia 3 tahun ini juga pengen didandani," tulis Samantha di laman Twitter-nya.

Samantha merupakan seorang seniman dan menjadikan keponakannya sebagai objek kreasinya. Dia pun mendandaniRoey  dengan menggambar alis tebal serta memberi efek kerutan-kerutan pada dahinya, dan juga membentuk kontur wajah sehingga membuat pipi gadis imut ini terlihat cekung.

Hasilnya, wajah Roey tampak menyerupai seorang nenek-nenek. Mengerikan, namun terlihat lucu.
Unggahan foto-foto di akun Twitter Samantha sudah di-retweet lebih dari 27 ribu kali serta mendapat lebih dari 36 ribu like, dan juga unggahan ulangnya mendapat lik dan retweet hingga lebih dari 18 ribu dan 40 ribu kali.

"Bagaimana bisa keponakan saya jadi viral?" Samantha menuliskan tweet dengan nada bingung.

Kebanyakan pengguna Twitter mengungkapkan rasa kekaguman mereka dengan penampilan bocah cilik ini dan banyak yang membandingkannya dengan nenek sihir di kisah putri salju, Pennsatucky dari Orange is the New Black, dan juga bayi Grinch.
Kue Paling Mahal Di Dunia Seharga Rp 1 Triliun, Apa Istimewanya?
Keluarga kaya raya di negeri Arab telah mengeluarkan dana yang sangat besar demi membeli kue spesial dengan berlapis berlian. Kue tersebut bahkan dinyatakan sebagai kue termahal mahal di dunia.

Seperti dilansir dari Stomp, kue spesial tersebut dibuat oleh seorang perancang busana yang bernama Debbie Wingham dengan menambahkan berlian merah jambu 5,2 karat, berlian kuning 6,4 karat dan berlian putih 15 karat untuk hiasannya.

Dia menyatakan bahwa kue ini jauh lebih mahal dibandingkan gaun yang pada sebelumnya dia buat dengan harga 11, 5 juta poundsterling.

Hebatnya lagi, kue tersebut memiliki berat hingga 120 kg dan menghabiskan waktu pengerjaan sampai 1100 jam yang diukir langsung oleh Wingham. Dia bahkan merasa sangat bangga bisa menyelesaikan kue ini yang dibandrol seharga 48,5 juta poundsterling atau senilai Rp 1 triliun lebih.

"Aku merasa sangat senang bahwa kue ini sukses dibuat, dan hasilnya begitu memuaskan," kata Debbie.

Setiap ukiran yang terdapat pada kue itu dibuat khusus agar bisa dikonsumsi. Bahkan, ukiran-ukiran kecil seperti sepatu, tas  yang menempel pada gadget juga bisa dinikmati.

"Aku sangat menikmati proyek-proyek yang tak biasa, dan aku berencana untuk terus menciptakan kue yang tak biasa dan memiliki seni ketika dimakan," lanjutnya.
Lelah Layani Istri, ‘Burung’ Suami Malah Dimutilasi
Karena cemburu buta seorang istri bernama Suryati Matias usia 38 tahun, tega memotong ‘burung’ punya suaminya yang bernama Jhon Bawohe usia 40 tahun. Kejadian yang mengejutkan ini terjadi di Desa Saluta, Kecamatan Galela Utara, Kabupaten Halmahera Utara, Prov. Maluku Utara.

Peristiwa naas ini terjadi pada hari Senin (22/12/15) saat dini hari tepatnya jam 00.30 WIT, ketika suaminya tertidur sangat lelap setelah ia lelah memuaskan istrinya. Suryati mengaku bahwa ia sudah menyiapkan sebilah pisau diatas ranjang yang ditutup kain. Tidak lama kemudian, lalu dengan tangan kirinya, suryati memegang kemaluan suaminya dan dengan tangan kanan memotong kemaluan dengan pisau tajam.

Mendengar peristiwa tersebut, keluarga korban pun langsung melaporkan tindakan Suryati ke Polres Halmahera Utara. Di hadapan polisi, pihak keluarga korban pun menceritakan bahwa sang pelaku nekat memotong organ vital suaminya dikarenakan ia merasa sakit hati sebab diduakan korban.

“Padahal, si pelaku tidak ada bukti. Sebagai dari pihak korban, kami tetap ingin meminta kasus ini diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Kami juga akan mengajukan permohonan perceraian,” kata keluarga korban kepada polisi.

Sementara korban yang mengalami perdarahan dilarikan ke RSUD Tobelo dan menjalani perawatan intensif. Karena kejadian tersebut, organ kemaluan korban mengeluarkan darah serta luka yang cukup serius. Korban pun dirawat di RSUD tersebut.


KSPK SIF A IPDA Taufik Saimima membenarkan adanya laporan tersebut dan sedang diproses. Ia menjelaskan, setelah pelaku memotong kemaluan suaminya, sang pelaku pun langsung menyerahkan diri ke Polres.
Donat Lezat Berlapis Emas ini 'Termahal di Dunia', Apa sih Istimewanya?
Sebuah restoran di kota New York, Amerika serikat, membuat maha karya donat. Isinya donat tersebut tidak sembarang selai buah, tapi selai sampanye yang sudah dilapisi dengan kertas emas (bisa dikonsumsi) 24 karat.

Harganya? Untuk 1 donat ‘hanya’ US$ 100, atau senilai Rp 1,34 juta.

Donat ini dibuat oleh seorang chef ternama di Manila Social Club di Brooklyn New York yang bernama  Bjorn DelaCruz.

Alasan dirinya membuat kue donat tersebut sangat sederhana. Kue yang berbentuk cincin tersebut dinamai Golden Cristal Ube Donat setelah dia bertemu dengan seorang pembuat bir yang sedang menciptakan bir manis. Ketika ia membuat minuman tersebut, terlihat kerlip debu-debu emas yang bertaburan.

Melihat taburan itu tampak seperti ia mendapatkan wangsit tentang camilan apa yang cocok dibuat untuk merayakan tahun baru. Terlebih lagi, ketika itu Bjorn baru saja mencicipi minuman sampanye rasa baru serta donat sebagai kudapannya. Lalu Bjorn memilih ubi ungu untuk dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan donat.

Adonan manis tersebut lalu diisi dengan selai ubi ungu serta selai dari sampanye, dan juga dilapisi emas 24 karat yang bisa dikonsumsi.

Bjorn bersikukuh bahwa panganannya tersebut bukan hanya mainan belaka.

"Ini adalah kudapan sungguhan. Dan bagiku, rasanya luar biasa! Bukan hanya bahannya yang mahal, tapi cobalah, rasanya memang benar-benar lezat," kata Bjorn.


Bagaimana, anda tertarik untuk mencoba?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...