Info nyeleneh lainnya Klik panah

Terinspirasi Film Horor, Seorang Ibu Biarkan Jenazah Anaknya Membusuk di Loteng Selama 8 Tahun

Info Unik :
>> Karena "Anu" suaminya terlalu besar, Sang Istri lapor Polisi
>> Tragis, Gadis Ini Diperkosa Hingga 43 Ribu Kali
>> Memperkosa sapi berkali-kali hingga hamil, Pria ini ditangkap Polisi

Terinspirasi Film Horor, Seorang Ibu Biarkan Jenazah Anaknya Membusuk di Loteng Selama 8 Tahun
Seorang ibu terungkap bahwa ia telah menyembunyikan jenazah putranya sendiri di loteng rumahnya selama 8 tahun.

Tindakan yang mencengangkan tersebut diduga bahwa ia terinspirasi dari salah satu film horor klasik yang disutradarai oleh Alfred Hitchock, Psycho. Pada film tersebut, dikisahkan seorang pembunuh yang bernama Norman Bates membiarkan jenazah sang kekasih dan juga ibunya tetap berada di dalam loteng setelah ia bunuh.

Terungkap bahwa tragedi tersebut berawal saat perempuan tua itu harus meninggalkan rumahnya untuk melakukan perawatan di rumah sakit.

Ketika dia dirawat itulah, kerabat serta keluarganya dari jauh, berkunjung ke rumahnya yang ketika itu sedang sepi di kawasan Brooklyn, Kota New York.

Pada saat itulah, mereka lalu menemukan tulang belulang manusia yang kemudian diyakini itu adalah milik anak lelaki dari perempuan tua tersebut.

Tidak diketahui berapa umur perempuan tua itu. Namun menurut dari laman Mirror.co.uk, dituliskan bahwa tulang belulang tersebut adalah milik dari seorang supir yang meninggal dunia dikarenakan sakit pada usianya yang menginjak 50 tahun.

Kematian lelaki itu tak banyak diketahui oleh pihak kerabat dan keluarga besarnya mengingat bahwa selama ini dia dan juga ibunya hanya tinggal berdua saja didalam rumah.

Keluarga besar dari ibu dan anak ini juga mengaku sudah lama tidak berjumpa dengan lelaki itu. Yang mereka ketahui, hanyalah kendaraan lelaki tersebut yang sudah terlantar selama bertahun-tahun lamanya tanpa ada yang pernah menghidupkannya atau mengendarainya lagi.

Menurut keterangan tetangga sekitar, perempuan tua penghuni rumah itu memang terlihat aneh.

Dia tak pernah sekalipun bertegur sapa serta selalu berjalan kaki dengan membawa sebuah tas plastik, ujar seorang tetangga.
Baca juga :
>> Heboh!!! Gadis Muslim Berhijab, Pegang dan Peluk Babi
>> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan saat Malam Pertama
>> Tragis! Jenazah Wanita Ini Dimakan 46 Ekor Anjing Kelaparan di Rumahnya

0 Response to "Terinspirasi Film Horor, Seorang Ibu Biarkan Jenazah Anaknya Membusuk di Loteng Selama 8 Tahun"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...