Pria ini jadikan Tulang Belulang Kakeknya sebagai peralatan makan agar sang kakek tetap “berada di rumah”

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Pria ini jadikan Tulang Belulang Kakeknya sebagai peralatan makan agar sang kakek tetap “berada di rumah”
Justin Crowe, seorang seniman punya cara yang sangat unik untuk mengenang orang-orang yang sudah meninggal.

Kebanyakan orang akan memperlakukan tulang belulang mereka yang sudah meninggal sebagai sesuatu yang sangat sakral. Namun berbeda dengan pria asal Santa Fe, New Mexico ini malah mengubah tulang belulang orang yang sudah mati menjadi beragam perkakas makan.

Meskipun terdengar agak mengerikan, namun siapapun yang melihat bentuk atau hasil akhir dari pekerjaannya, tentu sangat tidak menyangka bahan dari pembuat keramik-keramik itu.

Melalui laman Boredpanda, Crowe mengungkapkan bahwa aktivitasnya membuat beragam perabot makan dari tulang belulang manusia ini, diawali saat kakeknya meninggal.

Ketika itu, rumah yang mereka tinggali menjadi sangat berbeda sebab meninggalnya sang kakek tercinta.

Untuk menjadikan sang kakek tetap "ada di rumah", maka Justin pun mengolah sebagian dari tulang kakeknya yang masih tersisa dari proses kremasi, hingga menjadi sebuah keramik untuk wadah makan. Sejak kejadian itulah dia pun terinspirasi untuk membuat tulang belulang manusia sebagai bahan baku untuk karya seninya.

"Saya mulai berburu sisa-sisa dari tulang belulang manusia di internet. Dan biasanya, tulang-tulang tersebut dijual oleh kolektor-kolektor barang langka atau profesional di bidang medis," katanya.

Dari dua ribu potongan tulang yang telah ia kumpulkan dari berbelanja online di internet, Crowe memerlukan waktu sekitar empat bulan untuk mendesain serta membuat seperangkat alat makan yang dapat digunakan oleh 8 orang sekaligus.

"Saat pertama kali saya berhasil membuat seperangkat alat makan tersebut, saya langsung mengadakan pesta makan malam dengan sahabat-sahabat saya. Sambil makan itulah, kami juga berdiskusi mengenai kematian serta ide-ide tentang keabadian," ujarnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Pria ini jadikan Tulang Belulang Kakeknya sebagai peralatan makan agar sang kakek tetap “berada di rumah”"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...