Yang paling membedakan Faa Mai dengan gajah yang lainnya adalah bahwa gajah ini memiliki hubungan erat dengan salah seorang wanita yang sudah mendedikasikan


Hebat, Nyanyian Wanita Ini mampu menghipnotis seekor gajah hingga Terlelap dan Mendengkur dalam sekejap
Faa Mai adalah seekor gajah yang sudah tinggal di kawasan taman perlindungan hewan gajah di Elephant Nature Park, Kota Chiang Mai, Thailand.

Yang paling membedakan Faa Mai dengan gajah yang lainnya adalah bahwa gajah ini memiliki hubungan erat dengan salah seorang wanita yang sudah mendedikasikan dirinya untuk hewan gajah.

Bahkan saking erat dan dekatnya hubungan antara manusia dan juga gajah ini membuat keduanya menjadi saling mengenal antar satu sama lain.

Wanita yang bernama Sangduen Lek Chailert adalah seorang co-founder tempat perlindungan hewan gajah ini serta telah mendedikasikan dirinya untuk merahabilitas dan menyelamatkan gajah-gajah yang ada di negara Thailand sebaimana yang dilansir dari laman Huffingtonpost.

Lebih dari 10 tahun wanita ini sudah bekerja membantu dan menyembuhkan gajah yang terluka. Uniknya, dia memiliki hubungan yang erat dan juga unik dengan tiap hewan-hewan yang sudah ia selamatkan.

Seperti dalam sebuah video yang tersebar di internet ini.

Bahkan wanita ini mampu menidurkan gajah kesayangannya yaitu Faa Mai hanya dalam waktu yang singkat hingga mamalia besar ini tidur terlelap dengan mudah dan mendengkur.

Wanita yang biasa dipanggil dengan sebutan Lek ini, hanya memerlukan sepotong kain serta nyanyian pengantar tidur.

Pada tayangan video yang diupload ke situs Youtube ini menunjukkan bagaimana Faa Mai yang bertingkah layaknya seorang anak manusia yang sedang dininabobokkan oleh ibunya.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...