Pria yang berusia 36 tahun tersebut terungkap telah melakukan hubungan badan dengan seekor kuda di desa Oswaldtwistle. Aksi gilanya tersebut dia lakukan di


Edan! Pria Ini Bercinta Dengan Seekor Kuda dan Merekamnya
STW (inisial) terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian di Lancashire, Inggris, sebab telah melakukan perbuatan sangat tidak senonoh.

Pria yang berusia 36 tahun tersebut terungkap telah melakukan hubungan badan dengan seekor kuda di desa Oswaldtwistle. Aksi gilanya tersebut dia lakukan di sebuah kandang kuda atau istal Town Bent.

Aksinya yang di luar kelaziman tersebut terbukti oleh sebuah rekaman pada video ponselnya. Ya, ketika melakukan perbuatan yang sangat menjijikkan itu, STW memang sedang mendokumentasikannya.

Selain STW harus berurusan dengan pihak polisi, STW juga dilarang untuk mendekat ke kandang kuda di daerah tersebut dalam jarak seratus meter.

Philippa White seorang Jaksa setempat, mengatakan bahwa perbuatan yang tidak senonoh yang dilakukan oleh STW diungkap pertama kali saat Bernadette Hilary, sang pemilik kuda, hendak melakukan pemeriksaan pada kuda-kudanya.

Ketika itu dia Bernadette melihat ada seorang pria yang keluar dari kandang. Pria tersebut merupakan salah satu staf di tokonya, kata White sebagaimana yang ditulis oleh laman Mirror.co.uk

Ketika ia memeriksa kudanya, lalu Bernadette melihat ada yang aneh dengan salah satu kudanya tersebut. Pada kaki belakang kuda itu ada cedera.

Merasa curiga, Bernadette pun menghubungi pihak kepolisian setempat.

Saat dilakukan interogasi, STW mulanya bersikeras bahwa keberadaannya saat di kandang tersebut adalah untuk menenangkan si kuda itu. Namun kemudian dia akhirnya pun mengakui bahwa dirinya telah melakukan hubungan badan dengan kuda malang tersebut. Bahkan dia juga mengaku bahwa ia telah merekam aksinya tersebut, ujarnya.

Pengacara STW, Richard Prew, mengungkapkan bahwa apa yang diperlukan oleh kliennya itu bukanlah hukuman. Namun pertolongan.

Ketika polisi memeriksanya, telah disimpulkan bahwa STW membutuhkan dukungan seorang psikater. Jadi sudah jelas bahwa yang sangat dibutuhkannya adalah pertolongan agar sembuh, bukan sebuah hukuman, kata pengacara tersebut.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...