VIDEO - Niatnya Foto Selfie, Ternyata yang Dipencet Detonator Bom

Loading...

VIDEO - Niatnya Foto Selfie, Ternyata yang Dipencet Detonator Bom.
Pada awalnya sekelompok pria ini ingin mengabadikan momen-momen yang menyenangkan bersama dengan berfoto selfie, namun yang didapat malah kemalangan.

Sebabnya, handphone yang hendak mereka gunakan untuk mengambil foto, ternyata adalah sebuah detonator atau alat pemicu bom.

Malangnya, bom yang sudah terhubung dengan detonator itu, ternyata juga berada di dalam ruangan yang sama. Dan akibatnya, momen-momen yang harusnya menyenangkan tersebut sontak berubah menjadi celaka.

Kejadian ini terekam dalam sebuah video yang sekarang sudah tersebar di Youtube.

Pada video yang berdurasi sekitar 30 detik itu, tampak 6 orang pria dewasa sedang bernyanyi-nyanyi sembari duduk lesehan didalam sebuah ruangan. Diduga, kemungkinan mereka merupakan anggota kelompok pasukan dalam pembebasan Suriah.

Saat teman-temannya sedang bersenang-senang dan bernyanyi, 1 dari 6 pria tersebut mengambil ponsel yang berada diatas karpet. Kemudian, dia mengangkat ponsel tersebut dan mulai mengambil posisi untuk berfoto selfie.

Saat tombol ponsel itu dipencetnya, tiba-tiba sebuah ledakan terjadi sampai menyebabkan api serta asap memenuhi ruangan itu.

Tak dapat dipastikan mengenai bagaimana nasib dari orang-orang yang tampak dalam video tersebut. Hanya saja, sesaat sesudah terjadinya ledakan terjadi, masih ada terdengar suara sebuah teriakan Allahu Akbar.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "VIDEO - Niatnya Foto Selfie, Ternyata yang Dipencet Detonator Bom"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...