Seorang gadis yang berusia 19 tahun asal Senegal, Afrika, telah menjadi korban bullying dikarenakan kulitnya yang sangat hitam atau bahkan bisa dibilang



Pernah Dibully Karena Kulit Superhitam, Perempuan Ini Sukses Memukau Dunia
Seorang gadis yang berusia 19 tahun asal Senegal, Afrika, telah menjadi korban bullying dikarenakan kulitnya yang sangat hitam atau bahkan bisa dibilang super hitam.

Dia adalah Khoudia Diop dan bullying yang dialami olehnya selama bertahun-tahun tersebut berubah menjadi kebahagiaan setelah salah satu agency model di Eropa telah memilihnya sebagai seorang model catwalk.

Sejak saat itu, kepercayaan diri Khoudia yang mendapat julukan sebagai Dewi Melanin tersebut pun mulai tumbuh.

"Saya pernah dikecewakan selama hidup saya disebakan warna kulit saya," ujar Khoudia sebagaimanan dikutip dari situs boredpanda.

"Namun kini, saat saya mulai berselancar di internet, saya mendapati orang-orang mulai berkomentar hal positif mengenai saya. Dari situlah saya belajar untuk menyukai dan mencintai diri saya serta tidak menghiraukan komentar-komentar yang negatif dari orang lain," lanjutnya.

Khoudia mulai merintis debut karir modeling pada umru 17 tahun. Popularitasnya pun terus meningkat, sehingga akun Instagramnya pun diikuti oleh ratusan ribu orang yang berasal dari banyak negara di seluruh dunia sebab ia dianggap sudah menginspirasi banyak orang.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...