Tak Tahan Udara Panas, Pria India Gugat Dewa Matahari

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Tak Tahan Udara Panas, Pria India Gugat Dewa Matahari
Fenomena alam dengan suhu udara panas yang telah terjadi di banyak negara akibat dari adanya eksploitasi yang berlebihan kaum industrial diatas alam, ternyata telah menimbulkan kejadian unik di negra India.

Shivpal Singh Yadav, pria di Negara Bagian Madhya Pradesh, India, ini melakukan aksi heroik sebab tidak tahan dengan hawa panas yang terjadi di daerahnya.

Bahkan, aksi pria itu terbilang begitu spektakuler: Shivpal mengadukan hal ini ke kantor kepolisian setempat bahwa adanya bencana hawa panas tersebut didalangi oleh Dewa Matahari (Shri Suryadev).

Sontak saja, setelah aksinya tersebut tersebar dan telah diliput oleh awak jurnalis, India pun gempar. 

Warga di India pun riuh, dan mencari tahu mengenai kebenaran serta keabsahan aksi Shivpal.

Polisi juga panik. Sembari menggerutu, pihak polisi sibuk mencari pasal-pasal untuk menentukan apakah pengaduan tersebut bisa ditindaklanjuti dengan menginterogasi atau bahkan jika diperlukanmenangkap sang batara ataupun diabaikan saja.

Sementara dari kaum agamawan misuh-misuh, menganggap Shivpal sudah dipengaruhi oleh roh jahat sehingga dia begitu berani menggugat sang batara.

Tertulis dalam surat pengaduan Shivpal kepada pihak kepolisian Shajapur tertulis, bahwa dirinya menggugat Shri Suryadev sang Dewa Matahari yang bertempat tinggal di Brahmand atau alam semesta.

Dikutip dari laman Sputnik, menuliskan bahwa Shivpal kemungkinan besar  terinspirasi dari film populer produksi dari Bolywood yang berjudul "Oh My God".

Dari film tersebut menceritakan seorang tokoh protagonis yang menggugat dewa dan dituduh menyebabkan terjadnya gempa bumi sehingga telah menghancurkan kehidupannya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Tak Tahan Udara Panas, Pria India Gugat Dewa Matahari"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...