Seorang pria dari negara Tiongkok kembali hidup setelah ia dikubur selama 3 tahun. Hah!!! bagaimana bisa? Kejadian ini bermula ketika Ma Jixiang yang kabur

Sudah Dikubur 3 Tahun Lamanya Pria Ini Tiba Tiba Pulang ke Rumah, Keluarganya Kaget Bukan Main dan Dikira..


Seorang pria dari negara Tiongkok kembali hidup setelah ia dikubur selama 3 tahun.  Hah!!! bagaimana bisa?

Kejadian ini bermula ketika Ma Jixiang yang kabur dari rumah di tahun 2009 lalu. Ketika itu, kondisi Ma tidak stabil, ia menderita gangguan jiwa. Keluarga lalu melaporkan kasus ini ke polisi yang tak kunjung mendapatkan hasil.

Hingga kemudian pada tahun 2012, keluarga Ma mendapat kabar dari polisi bahwa Ma telah ditemukan dalam kondisi tewas karena mengalami kecelakaan, yang tertabrak mobil.

Pihak keluarga lalu bergegas mendatangi sebuah rumah sakit yang kabrnya tempat Ma dirawat. Namun kondisi wajah Ma ketika itu tidak begitu terlihat jelas akibat kecelakaan. Untuk memastikan kebenaran apakah itu Ma ataupun bukan, keluarga pun kemudian melakukan tes DNA. Dan hasilnya, jasad tersebut itu memiliki ayah yang sama dengan saudara Ma Jixiang yang juga ikut diambil sampel DNA-nya.

Keluarga pun meyakini bahwa jasad itu adalah Ma. Dan mereka akhirnya membawa jasad tersebut untuk dikremasi. Lalu, mereka juga bahkan membangun sebuah kuburan mewah dengan beberapa miniatur rumah mewah yang lengkap dengan dua singa.

Namun 3 tahun setelah pemakaman, Ma lalu ke rumah. Dan kontan saja kehadirannya membuat keluarganya menjadi terkejut dan tak percaya.

Setelah usut punya usut, Ternyata Ma rupanya belum meninggal. Selama dia menghilang, ia dipaksa untuk bekerja di pabrik batu bata illegal. Tetapi karena tenaganya sudah lemah, Ma pun dibuang ke jalanan Kota Hengan.

Dan kini, Ma tinggal di sebuah rumah panti jompo dan diharapkan agar tidak akan kabur lagi. Bagaimana menurut anda?
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...