Polisi Ini Lari Ketakutan Setelah Melihat Apa yang Ditemukan Anjing Pelacaknya. Kejadian ini Mendadak Jadi Viral di Internet

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Polisi Ini Lari Ketakutan Setelah Melihat Apa yang Ditemukan Anjing Pelacaknya. Kejadian ini Mendadak Jadi Viral di Internet
Baru-baru ini, netizen kembali dihebohkan dengan munculnya video dari seorang angoota polisi di Afrika Selatan yang mendadak menjadi viral di sosial media. Video tersebut juga sudah tersebar di di berbagai media sosial dan serta sudah ditonton oleh ratusan ribu viewers.

Isi videonya memperlihatkan seorang polisi yang menjadi korban dari keusilan teman-temannya yang sesama anggota polisi. Dalam video itu tampak seorang polisi yang berwajah sangar diminta para rekannya untuk memeriksa mengapa anjing pelacak polisi terus selalu menyalak.

Kemudian, dia pun pergi memeriksanya. Lalu, setelah melihatnya dia langsung terkejut sembari berteriak sangat kencang dan lari ketakutan karena dia melihat ada seekor ular di sana.

Dia tidak tahu bahwa teman-temannya lah yang sebelumnya sudah melepas ular disana untuk mengerjainya. Dan, alhasil berhasillah terekam polisi yang berwajah sangar itu lari ketakutan hanya karena dia melihat ular.

Polisi tersebut pun menjadi bahan bully-an para netizen, karena tampangnya yang sangar sontal berubah jadi pucat pasi ketika melihat seekor ular. Lucunyaaa …

Mau lihat videonya seperti apa ? Langsung aja lihat yang dibawah ini
https://www.youtube.com/watch?v=Y8KicJxHgkc
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Polisi Ini Lari Ketakutan Setelah Melihat Apa yang Ditemukan Anjing Pelacaknya. Kejadian ini Mendadak Jadi Viral di Internet "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...