Gigitan nyamuk memang memiliki resiko penyakit yang bisa berdampak buruk bagi kesehatan seperti malaria dan penyakit demam berdarah. Namun apa jadinya apabila


Payudara Wanita ini Meledak setelah Digigit Nyamuk
Gigitan nyamuk memang memiliki resiko penyakit yang bisa berdampak buruk bagi kesehatan seperti malaria dan penyakit demam berdarah. Namun apa jadinya apabila jika gigitan binatang penghisap darah ini ternyata bisa membuat payudara wanita sampai meledak.

Hal inilah yang terjadi pada seorang perempuan yang bernama Sarah Wall (36) dia sangat tidak menyangka ternyata gigitan nyamuk pada dadanya bisa membuat payudara dari hasil operasinya tersebut bisa meledak.

Sebelumnya Sarah sudah melakukan operasi pengangkatan payudara dikarenakan ia menderita penyakit kanker payudara. Karena merasa sudah tidak memiliki payudara, akhirnya sarah memutuskan diri untuk memasang implan pada payudaranya.

Pasca operasi pemasangan implan payudara, Sarah merasa kembali hidup normal, tetapi sebuah musibah pada organ payudaranya kembali terjadi  saat ia digigit nyamuk pada bagian organ payudaranya.

Bekas gigitan nyamuuk tersebut meninggalkan bekas yang terus tumbuh, hingga dalam waktu beberapa minggu, bekas gigitan nyamuk tersebut membesar 4 kali lipat yang meninggalkan bekas seperti luka tembak.

Hingga suatu hari sarah merasakan sakit pada payudaranya dan memeriksakan kondisinya di rumah sakit.

Dokter pun terkejut melihat ada nanah yang keluar merembes dari bekas gigitan nyamuk serta menemukan ada lubang menganga pada organ payudara Sarah.

Menurut keterangan dokter payudara Sarah meledak saat pertama kali nyamuk menggigit organ payudaranya. Sehingga akibatnya payudara sarah mengalami peradangan pada jaringan disekitarnya.

Peradangan pada payudaranya menyebabkan silikon tersebut merosot dan akhirnya meledak.

Akhirnya Sarah pun melakukan operasi pada payudara yang ketiga kalinya untuk mengembalikan kondisi payudaranya yang meledak supaya tampak kembali .
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...