Misteri Tomino, Puisi Pengundang Kematian

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Misteri Tomino, Puisi Pengundang Kematian
Sebuah kisah yang menyeramkan datang dari negara Jepang. Mengenai sebuah puisi yang berjudul “Tomino no Jigoku” yang artinya Neraka Tomino, puisi tersebut berisikan lirik-lirik yang mengerikan. Jangan pernah membaca puisi tersebut dengan suara yang lantang, cukup didalam hati saja. Atau anda siap memanggil kematian yang datang menghampiri.

Kisah menyeramkan dari puisi Tomino itu pun berkembang dikalangan masyarakat Jepang serta menjadi salah satu legenda urban. Terdapat sebuah cerita yang membuat kita akan semakin merinding terkait dengan asal-muasal dari puisi ini.

Tomino merupakan seorang gadis kecil yang lahir dengan kondisi cacat. Dia lalu menuliskan puisi yang kemudian ditunjukkan untuk orang tuanya. Melihat dari isi puisi Tomino yang menyeramkan itu, orang tuanya lalu menghukum Tomino dan mengurungnya dalam gudang yang sempit serta tidak memberinya makan. Lalu, beberapa hari kemudian, Tomino pun ditemukan sudah meninggal dunia dengan tidak wajar.

Konon, semenjak dari peristiwa tersebut puisi buatan Tomino jadi menyeramkan. Cerita dari mulut ke mulut pun berkembang dan diperingatkan, supaya jangan pernah membaca puisi tersebut dengan suara yang lantang sebab bakal mengundang bencana.

Kemungkinan kisah yang berkembang diatas hanyalah sebatas kisah urban saja. Puisi yang berjudul “Neraka Tomino” sendiri sebenarnya sudah dimuat dalam buku kompilasi puisi yang berjudul Yomota Inuhiko “The Heart is Like a Rolling Stone”. Yang didalamnya memuat berbagai jenis koleksi puisi, termasuklah puisi “Tomino no Jigoku” karya Saizo Yaso dari tahun 1919. Namun, entah bagaimana bisa sehingga puisi itu pun berkembang menjadi legenda urban yang menyeramkan.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Misteri Tomino, Puisi Pengundang Kematian"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...