Pria tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian oleh seorang penduduk di Kota Silang, Filipina, sebab diduga telah memperkosa sapi betina miliknya



Memperkosa Sapi Berkali-kali Hingga Hamil, Pria ini Ditangkap Polisi
Seorang pria dari provinsi Cavite, Filipina, harus menghadapi tuduhan pemerkosaan pada seekor sapi betina.
Dilansir dari laman Viral4rel pria tersebut diketahui berusia 46 tahun.

Akibat dari aksinya yang aneh tersebut, pria ini sedang tengah menghadapi tuntutan sebab dianggap telah melanggar peraturan hukum mengenai kesejahteraan hewan.

Pria tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian oleh seorang penduduk di Kota Silang, Filipina, sebab diduga telah memperkosa sapi betina miliknya.

Sebagaimana keterangan dari berita setempat mengabarkan pria tersebut sudah melakukan tindakan seksual pada seekor sapi betina untuk yang kedua kalinya.

Ketika dimintai keterangan, pria ini mengaku telah melakukan tindakan aneh tersebut karena ia dipengaruhi oleh obat-obatan terlarang.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian Kota Silang, sapi betina tersebut sedang menjalani pemeriksaan medis.

Pasalnya, sang pemilik sapi betina ini mengklaim bahwa hewan peliharaannya tersebut hamil setelah berkali-kali diperkosa oleh tersangka.

Si pemilik, menuduhkan hal tersebut bukan karena tanpa alasan. Karena, dia mengatakan bahwa sapi betinanya tersebut belum pernah sama sekali dikawinkan sebelum adanya kejadian memalukan tersebut.

Sementara itu, sambil menunggu sidang putusan, pria yang yang telah ditetapkan sebagai tersangka itu pun dijebloskan ke penjara kepolisian Silang.

Secara ilmiah, sangatlah mustahil terjadinya hewan hamil seperti kasus ini. Karena sperma pria manusia tidak dapat membuahi hewan.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...