Ian Bishop, dia ditetapkan sebagai pemegang rekor dunia sebagai pemukul tercepat di dunia, Ian menggelar sesi latihan bela diri khusus pada sebuah akademi


Lelaki Pemukul tercepat di dunia, Mampu Lepaskan 13 Pukulan dalam Sedetik
Luar biasa, Pria asal Inggris ini ternyata mampu melepaskan hingga 13 pukulan hanya dalam satu detik.

Ian Bishop, dia ditetapkan sebagai pemegang rekor dunia sebagai pemukul tercepat di dunia, Ian menggelar sesi latihan bela diri khusus pada sebuah akademi di Aldershot, Hampshire, Inggris. Sebagaimana yang dikutip dari laman metrotvnews.com, aksi Ian disaksikan oleh beberapa Pemuda yang sedang menjalani proses rehabilitasi.

Sam Rowe, seorang mantan narapidana yang menjalankan proyek pelatihan ini, sengaja membawa pemuda yang bermasalah untuk melihat Bishop. Diharapkan, pemuda ini dapat terinspirasi dan menyalurkan energi mereka dalam hal-hal positif.

“Mereka sangat terpukau. Mereka akan sering membicarakan mengenai aksi yang sangat mengagumkan ini di sepanjang pekan,” ujar Sam.

“Kami sangat kelelahan menjalani proses pelatihan ini. Dan dia (Ian Bishop) bisa dikatakan setara dengan Bruce Lee,” sambung Sam.

Setelah Rowe memegangi bantalan busa untuk menahan hantaman pukulan Ian Bishop, Sam melontarkan candaan : “Ian hampir saja membuat tanganku copot.”

“Katika Anda terkena satu saja pukulannya, maka akan ada dua belas lagi pukulan lanjutan,” tutup Sam.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...