Kisah Waluyo yang Sudah Meninggal Satu Tahun Lalu, Tiba Tiba Pulang Bikin Tetangga Merinding Hingga Makam Bolong

Loading...

Kisah Waluyo yang Sudah Meninggal Satu Tahun Lalu, Tiba Tiba Pulang Bikin Tetangga Merinding Hingga Makam Bolong
Sangatlah mustahil rasanya jika ada orang yang sudah lama meninggal dan bisa hidup kembali. Adapun orang yang sudah meninggal dan kembali hidup disebut dengan ‘mati suri’. Namun mereka yang mati suri itu sebenarnya tidaklah meninggal dalam waktu yang sangat lama. Nah, kejadian unik ini benar-benar terjadi di daerah Yogyakarta.

Seorang pria yang bernama Waluyo, sebelumnya telah dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan di daerah Gading, Wonosari, Gunungkidul, setahun yang lalu namun tiba-tiba hidup kembali.

Keluarga dan juga tetangga Waluyo yang melihat kedatangan pria yang berumur 62 tahun itu sangat terkejut. Bagaimana tidak, keluarga beserta tetangganya sudah sangat yakin bahwa jasad yang mereka kebumikan saat itu adalah benar-benar Waluyo.

Bahkan karena saking terkejutnya, istri Waluyo yang bernama Alim Eskatinah (64) mengatakan bahwa sampai-sampai ada saudaranya yang menanyakan kepadanya, apakah kuburan suaminya ada bolongnya.

Usut punya usut, rupanya selama ini Waluyo masih hidup dan sama sekali belum pernah meninggal dunia. Sejak dia dinyatakan hilang pada bulan Januari 2015 lalu, kemudian dia tinggal di Semarang. Dan disana dia bekerja sebagai tukang serabutan.

Dia pun kemudian melarikan diri sebab tidak sanggup membayar sewa becak. Selain itu juga, kondisi ekonominya katika itu mengalami masalah. Oleh sebab itu dia pun nekat lari dari rumah kemudian mencari nafkah dan pekerjaan di Semarang.

Setahun kemudian Waluyo lalu kembali ke rumahnya yang berada di Kampung Suryoputran, Yogyakarta, sebab diajak pulang oleh kenalannya yang diketahui juga berasal dari daerah Yogyakarta.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Kisah Waluyo yang Sudah Meninggal Satu Tahun Lalu, Tiba Tiba Pulang Bikin Tetangga Merinding Hingga Makam Bolong"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...