Duh Kasihan Banget Nasib Kakek Tua ini, Nyawanya Hampir Hilang Gara-Gara Memulung Sampah Untuk Makan. Seperti ini Kejadiannya

Loading...

Duh Kasihan Banget Nasib Kakek Tua ini, Nyawanya Hampir Hilang Gara-Gara Memulung Sampah Untuk Makan. Seperti ini Kejadiannya
Seorang kakek yang berumur 70 tahun asal China hampir saja dia kehilangan nyawanya. Dalam kesehariannya ia hanya memulung plastik sampah untuk kembali dijual agar dia bisa makan untuk sehari-hari.

Kakek yang malang ini bermarga Ren yang tiap harinya ia bekerja sebagai pemulung hanya untuk mencari sesuap nasi. Sampai disuatu waktu, ia jatuh ke dalam lumpur dan karena kelelahan ia harus berendam didalam lumpur sampai semalaman.

Kejadian ini berawal pada saat Ren ingin memulung sampah botol plastik yang berada di sungai yang berlumpur. Lalu, entah kenapa tiba-tiba saja tubuhnya terjebak ke dalam lumpur.

Ia sama sekali tidak bisa bergerak dam hampir seluruh badannya terendam lumpur. Hanya menyisakan wajahnya saja yang tak terendam lumpur sehingga dia bisa bernapas.

Selama 12 jam dia terjebak didalam lumpur dan dia pun harus bertahan dari cuaca yang dingin sepanjang malam itu, sambil berharap akan ada orang yang dapat membantunya.

Untungnya, esok harinya ada seorang warga yang tak sengaja melihat tangan Ren yang melambai-lambai di sungai yang berlumpur tersebut. Lalu dia pun ditolong oleh warga.

Lalu, Tim SAR setempat segera tiba di lokasi untuk menyelamatkan nyawa si kakek yang malang itu.

5 orang petugas berusaha untuk menolong sang kakek yang sudah terperangkap didalam lumpur.

Setelah berjam-jam dilakukan proses evakuasi, akhirnya tubuh si kakek itu pun bisa terangkat.Kakek Ren sampai tidak bisa berbicara sebab kondisinya yang masih sangat lemah.

Dia pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatn. Untungnya, Kakek Ren berhasil diselamatkan oleh paramedis meskipun kondisi fisiknya sudah sangat lemah.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Duh Kasihan Banget Nasib Kakek Tua ini, Nyawanya Hampir Hilang Gara-Gara Memulung Sampah Untuk Makan. Seperti ini Kejadiannya "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...