Sangatlah penting bagi seorang ibu untuk memastikan kesehatan serta kebersihan anaknya. Terutama lagi bila ia bertempat tinggal di tempat yang banyak dipenuhi


Ditinggal ke Pesta, Bayi Ini Tewas Wajahnya Dimakan Tikus
Sangatlah penting bagi seorang ibu untuk memastikan kesehatan serta kebersihan anaknya. Terutama lagi bila ia bertempat tinggal di tempat yang banyak dipenuhi oleh binatang pengerat seperti tikus.

Jangan sampai terjadi penyelesan yang datang kemudian sebagaimana yang terjadi pada kisah berikut ini.

Seorang bayi ditemukan tewas setelah wajahnya digigiti oleh binatang tikus karena sang bayi berbau susu. Bayi yang berusia 4 bulan tersebut meninggal disaat ibunya meninggalkannya dirumah untuk pergi berpesta.

Ibunya yang masih berusia 18 tahun menitip pesan kepada tetangganya karena ia ingin pergi ke berpesta. Ketika pulang larut malam, Lizbeth Jeronima Fuentes Munguia mendapati bayinya sudah tergeletak tidak berdaya ditempat tidur.

Segera, petugas medis pun didatangkan. Namun sayang bayinya sudah dinyatakan telah lama meninggal. Lizbeth pun akhirnya ditangkap serta dibawa oleh pihak polisi untuk dimintai keterangan.

Laporan setempat melaporkan bahwa nenek sang bayi yang tidak disebutkan namanya juga ikut digiring untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Kejadian yang terjadi di Acolam, dekat Mexico City ini sangat disayangkan banyak pihak karena sang ibu lalai, dan meninggalkan anaknya hanya untuk pergi berpesta.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...