Dianggap Sudah Mati 4 Tahun Lalu Kemunculan Pria ini Bikin Istri dan Anaknya Menjerit Histeris, Warga Satu Kampung Pun Jadi Heboh

Loading...

Dianggap Sudah Mati 4 Tahun Lalu Kemunculan Pria ini Bikin Istri dan Anaknya Menjerit Histeris, Warga Satu Kampung Pun Jadi Heboh
Seorang pria yang bernama Awaluddin (33) telah membuat warga dikampungnya menjadi heboh sampai-sampai keluarganya menjerit histeris. Hal Ini dikarenakan sudah empat tahun tidak ada kabar darinya hingga kemudian keluarga menganggap Awaludin meninggal dunia.

Tapi, setelah empat tahun, tiba-tiba saja dia kembali ke kampung halamannya di Rengasdengklok.

Kepulangannya tersebut membuat seluruh keluarga Awaludin kaget bukan kepalang. Ada yang menangis histeris dan haru menyambut kepulangannya setelah ia dianggap meninggal dunia karena hilang selama empat tahun.

Ternyata, Awaluddin ini adalah bagian dari program percepatan reunifikasi atau diperbolehkan kembali kepada keluarganya bagi penyandang gangguan jiwa.

Hal tersebut dilakukan oleh Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 3 Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta. Awaludin dipulangkan ke pihak keluarganya sebab sudah dianggap sembuh total oleh pihak Panti Sosial tersebut.

Sebelumnya  pihak ISPDS sudah melakukan pemeriksaan dengan lengkap untuk meyakinkan bahwa pasien benar-benar sembuh untuk diperbolehkan pulang.

“Melalui proses skrining itu, kondisi psikotik akan dapat diketahui perkembangannya. Apakah psikotik tersebut ringan, sedang, berat, atau mungkin sudah pulih. Nah, yang kami pulangkan adalah mereka yang sudah dinyatakan pulih sehingga bisa reunifikasi,” ujar Helmi, seperti dilansir Tribunnews.com.

Menurut pihak ISPDS perawatan terbaik itu adalah keluarga. Dengan perhatian dari keluarga akan sangat dapat membantu mereka untuk sembuh total.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Dianggap Sudah Mati 4 Tahun Lalu Kemunculan Pria ini Bikin Istri dan Anaknya Menjerit Histeris, Warga Satu Kampung Pun Jadi Heboh"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...