Cerita Sadis Dibalik Indahnya Pulau Iblis Di Samudra Atlantis

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Cerita Sadis Dibalik Indahnya Pulau Iblis Di Samudra Atlantis
Pulau Iblis, membaca namanya saja sudah bulu kuduk merinding. Pada pulau ini terdapat pantai yang cantik serta udara yang segar, dan juga pemandangan yang indah yang tentunya pasti membuat para turis sangat betah menikmati pulau yang berada di Iles du Salut ini.

Apa kaitannya dengan Iblis? Ternyata, pada masa lalu pulau indah ini yang punya kisah yang cukup kelam yang membuat pulau eksotik ini diberi nama Pulau Iblis atau Devil Island tersebut. Sebagaimana yang dikutip dari laman riskydhe.mywapblog.com.

Dahulu, pulau ini dimiliki koloni Prancis pada masa itu, serta nama Devil Island ini diambil sebab fungsi serta kegunaannya saat itu, di pulau ini para pemberontak atau pembelot yang tidak setuju dengan sistem pemerintahan Napoleon III kala itu, akan diasingkan dan dibuang ke pulau ini.

Ratusan dari para penganut republik menolak keberadaan Napoleon untuk kembali berkuasa di Prancis. Lalu akibatnya, para pemberontak tersebut diasingkan dan ditahan ke pulau iblis. Selain untuk tahanan politik, pulau yang mulai aktif pada tahun 1852 ini juga dijadikan tempat pengasingan untuk tahanan kelas kakap.

Setidaknya, sudah lebih dari 800.000 orang dengan kasus pembunuhan, pencurian serta penjahat kelas kakap yang lainnya pernah ditahan di pulau ini.

Kondisi ruang tahanan kala itu yang sangat menyedihkan dan memprihatinkan. Sebab digunakan sebagai pulau pengasingan, maka kesehatan para tahanan pun sama sekali tidak diperhatikan. Banyak penyakit yang diderita para tahanan tanpa ada obat yang dapat menyembuhkan.

Pada akhirnya banyak sekali dari para tahanan yang tidak sanggup lagi untuk bertahan hidup di pulau iblis ini yang sangat terasing. Banyak dari tahanan yang mengalami depresi berat serta ada banyak pula yang berusaha meloloskan diri. Namun sayang, disebabkan letak pulau ini berada di tengah lautan, maka nasib mereka yang kabur berakhir tragis, sebab di lautan sekitar pulau iblis ini banyak sekali kumpulan ikan hiu ganas, maka berakhirlah nyawa para tahanan itu menjadi santapan ikan hiu yang lapar tersebut.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Cerita Sadis Dibalik Indahnya Pulau Iblis Di Samudra Atlantis"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...