Cara Presiden ini Menghabisi Kejahatan Narkoba Sungguh Mengerikan, Mayat Mayat Bergelimpangan di Jalan-Jalan

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Cara Presiden ini Menghabisi Kejahatan Narkoba Sungguh Mengerikan, Mayat Mayat Bergelimpangan di Jalan-Jalan
Beberapa kepala negara selalu berusaha untuk menghabisi dan membasmi kasus narkoba di negaranya yang dipimpinnya. Bahkan ada yang mengizinkan kasus eksekusi mati, hingga membuat sebuah fenomena yang mencekam.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Presiden negara tetangga Filipina yaitu Rodrigo Duterte mengaku akan memenuhi sumpahnya sebagai kepala negara untuk membasmi para pelaku kejahatan narkoba di negara yang di pimpinnya.

Aksi eksekusi mati pun dipilih dan membuat sejumlah tubuh tak bernyawa tergeletak di daerah kumuh di jalan sebuah gang sempit di Filipina. Hal ini menjadikan pemandangan sejumlah kota di negara Filiphina terasa mencekam.

Beberapa warga sempat mengabadikan foto sejumlah mayat yang tergeletak di jalanan. Foto pemandangan yang mengerikan tersebut pun diupload ke media sosial dan menjadi viral.

Pada foto tersebut, tampak sejumlah mayat korban yang eksekusi mati tergeletak di jalan raya serta kompleks perumahan umum juga banyak bemunculan di media massa. Mayat-mayat itu terdiri dari para istri, keluarga, ataupun teman-teman pelaku kejahatan narkoba.

Eksekusi mati tersebut dilakukan dengan cara menembak mati. Menurut dari laporan, para korban yang terpidana mati ini nantinya akan ditembak mati oleh anggota polisi serta warga sipil yang bersenjata.

Setelah dilantik sebagai presiden pada tanggal 30 Juni 2016, Presiden Filipina Rodrigo Duterte mengungkapkan tekadnya untuk memerangi kejahatan narkoba serta tidak peduli dengan kritik dan pelanggaran hak asasi manusia yang selalu ditujukan kepadanya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Cara Presiden ini Menghabisi Kejahatan Narkoba Sungguh Mengerikan, Mayat Mayat Bergelimpangan di Jalan-Jalan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...