Beberapa waktu yang lalu, di situs media sosial dihebohkan dengan foto pada sebuah postingan seorang netizen. Sebuah akun Facebook yang bernama


Apa yang Dilakukan Bocah Kecil Ini Dibalik Peti Mati Ibunya Bikin Netizen Menagis. “MAMAH KO BOBONYA LAMA...”
Beberapa waktu yang lalu, di situs media sosial dihebohkan dengan foto pada sebuah postingan seorang netizen. Sebuah akun Facebook yang bernama Chuchubelles Gabrielle memposting beberapa foto dimana ada seorang anak kecil yang tidur dan juga enggan untuk meninggalkan peti mati ibunya.

Dalam foto tersebut, tampak seorang bocah mungil yang setia menunggu sang ibu yang sedang terbaring di dalam peti mati. Dia tampak tidak berekspresi karena dia belum tahu dan memahami jika ibunya kini sudah meninggal dunia.

Dalam foto yang diupload itu terlihat bocah tersebut mengenakan pakaian yang berbeda-beda. Sebenarnya para netizen tidak tahu mengapa bocah tersebut terus menerus menunggu disamping peti mati. Lalu, akun tersebut menceritakan menganai kisahnya barulah para netizen merasa terharu.

Bocah tersebut diketahui bernama Khayne. Sang ibu meninggal karena melahirkan adiknya. Serta akun yang memposting foto Khayne itu adalah saudaranya.

Dalam foto itu telihat khayne terus menunggu, hingga dia mengambil kursi supaya bisa berbaring di samping peti mati sang ibu. Diketahui bahwa selama lima hari anak laki-laki ini tak pernah lari meninggalkan peti mati ibunya.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...