Wow, Bayi Ini Terlahir Masih Dalam Kantung Ketubannya!

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Wow, Bayi Ini Terlahir Masih Dalam Kantung Ketubannya!
Seperti yang dilansir dari laman mirror.co.uk, kejadian yang sangat langka terjadi. Momen yang sangat menakjubkan ini memperlihatkan seorang bayi yang terlahir masih dalam kondisi di dalam kantong ketuban, dan sepenuhnya masih dalam keadaan utuh, serta tidak sobek. Bayi yang mungil ini bisa terlihat dengan sangat jelas terlihat sedang bergerak dan tampak berusaha merentangkan tangan serta kakinya didalam kantong ketuban, dan sebelum paramedis menyobeknya. Hal yang langka ini terjadi di sebuah Rumah Sakit Bersalin Santa Casa Misericordia di Centro, Barretos, Brazil. Dan hal anehnya, sang Ibu merasa bahwa kantong ketubannya sudah pecah. Kok bisa ya?

Dalam keadaan yang sangat langka, dalam rasio 1:80.000 kelahiran, memang ada bayi yang dilahirkan dengan kondisi membran ketuban yang masih utuh. Beberapa bayi juga terlahir dengan memiliki beberapa bagian membran yang masih menempel pada mereka, namun terlahir sepenuhnya dan masih berada didalam kantong ketuban yang belum pecah, merupakan kejadian yang sangat luar biasa langka. Ibu ini telah melahirkan bayi kembar dengan cara caesar. Bayinya yang pertama terlahir dalam keadaan kantong ketubannya yang sudah pecah, sementara yang bayi yang kedua masih tetap berada di dalam membran kantong ketuban yang masih utuh. Oleh sebab itulah bayi yang kedua ini yang menjadi sorotan banyak orang.

Seorang perawat yang bernama Giselinha Correa berhasil mengabadikan video momen yang menakjubkan ini dengan kamera ponselnya, lalu ia upload ke akun Youtube serta Facebook -nya. Banyak yang  percaya bahwa kejadian yang semacam ini merupakan pertanda baik untuk bayi yang lahir sebab saking langkanya kasus seperti ini.

Silas menjadi nama untuk bayi kedua ini yang bersama dengan saudara kembarnya, mereka terlahir 3 bulan lebih cepat dari yang seharusnya. Bayi ini juga masih tersambung dengan tali pusarnya dan ia masih bisa mendapatkan nutrisi serta oksigen dari plasentanya.
https://www.youtube.com/watch?v=ck2k2gs7zKs
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Wow, Bayi Ini Terlahir Masih Dalam Kantung Ketubannya!"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...