Wanita Ini Gelar Pesta Perpisahan Untuk Teman Temannya Sebelum dirinya Bunuh Diri

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Wanita Ini Gelar Pesta Perpisahan Untuk Teman Temannya Sebelum dirinya Bunuh Diri
Betsy Davis (41) menggelar sebuah pesta perpisahan yang sangat mengharukan. Acara pesta perpisahan yang digelarnya tersebut bukan untuk dirinya yang akan pergi sementara melainkan Betsy akan berpisah untuk selamanya.

Pesta perpisahan yang digelarnya secara harfiah, dengan sahabatnya ini dengan bertujuan supaya dirinya dapat berkumpul bersama sahabatnya sebelum dia mengakhiri hidupnya akibat dirinya menderita penyakit yang sudah tidak dapat disembuhkan yaitu penyakit Amyotrophic lateral sclerosis (ALS).

Pesta perpisahan ini digelar di negara bagian Amerika Serikat, California. Davis yang bekerja sebagai seniman teater tersebut kemudian mengajukan izin resmi untuk menjalani euthanasia yaitu mati dengan bantuan dari dokter.

Betsy membuat undangan untuk lebih dari 30 orang teman terdekatnya untuk hadir pada tanggal 23 Juli sampai 24 Juli. Pada pesta tersebut telah dijelaskan secara rinci bahwa Betsy akan segera menjalani proses euthanasia.

Pesta aneh itu juga diadakan dengan syarat bahwa mereka diperbolehkan datang, untuk bersenang-senang, serta menghibur tamu lainnya, ataupun melakukan apapun yang mereka. Syaratnya satu : merak tidak boleh ada yang menangis di hadapan Betsy.

Pada detik terakhir dalam hidup Betsy, dia menenggak cocktail, menyantap pizza dari sebuah restoran favoritnya, serta menonton film-film favoritnya. Pada 24 Juli jam 18.45 waktu setempat, Betsy yang berada sendirian pada vila puncak bukit, di dekat lokasi adanya pesta. Dia lalu menenggak resep yang telah diberikan dokter. Betsy lalu meninggal 4 jam kemudian didalam tidurnya.

Niels, salah satu sahabat Betsy mengatakan jika moment tersebut merupakan moment yang sangat mata berat dan begitu menyedihkan . Namun mereka tetap berusaha untuk memberikan semangat diakhir hidup Betsy.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Wanita Ini Gelar Pesta Perpisahan Untuk Teman Temannya Sebelum dirinya Bunuh Diri"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...