Pada sebuah video yang sangat mengejutkan beredar di Internet. Pada video tersebut tampak seorang korban yang mengalami kecelakaan yang sedang tengah meregang



Keterlaluan, Korban Kecelakaan Diwawancara Saat Sekarat
Pada sebuah video yang sangat mengejutkan beredar di Internet. Pada video tersebut tampak seorang korban yang mengalami kecelakaan yang sedang tengah meregang nyawa diwawancarai oleh salah satu reporter stasiun televisi El Salvador.

Sebagaimana dikutip dari laman The Sun, pria yang sedang sekarat tersebut, sebenarnya baru saja ditabrak oleh sebuah mobil truk, sesaat sebelum dilakukan wawancara. Tampak, truk putih yang menabrak pria tersebut berhenti, lalu parkir di pinggir jalan.

Kemudian pria tersebut tergeletak takberdaya diatas rerumputan di pinggir jalan. Bukannya memberi atau mencari pertolongan, juru kamera malah merekam pria malang tersebut.

Sang reporter lalu menyodorkan mic ke arah mulut lelaki yang sedang tergeletak tak berdaya tanpa mengenakan baju, yang telah menjadi korban kecelakaan lalu liintas. Lalu tayangan tersebut juga disiarkan secara langsung oleh stasiun TVO Natisias

Pria tersebut terlihat sangat kesakitan. Meskipun demikian, pria itu berusaha menjawab pertanyaan dari sang reporter itu sambil mengerang.

"Mereka menabrak saya dan saya terluka," kata pria tersebut, sambil dia menahan sakit.

Sang reporter juga memberondong lelaki ini dengan beberapa pertanyaan. Apakah anda ingin dibawa ke rumah sakit dan, "kemana anda sebenarnya akan pergi?"

Dari laman The Sun menuliskan, akhirnya lelaki yang diwawancara denagn kondisi sekarat tersebut akhirnya tewas.

Video tersebut membuat banyak orang prihatin. Banyak orang yang mengecam aksi tidak simpatik dari kru stasiun televisi El Salvador ini.
Sumber ; dream.co.id
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...