Info nyeleneh lainnya Klik panah

Hamil Tua Makan Durian, Astaga Lihat yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Diluar Dugaan

loading...
Info Unik :
>> Karena "Anu" suaminya terlalu besar, Sang Istri lapor Polisi
>> Tragis, Gadis Ini Diperkosa Hingga 43 Ribu Kali
>> Memperkosa sapi berkali-kali hingga hamil, Pria ini ditangkap Polisi
Hamil Tua Makan Durian, Astaga Lihat yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Diluar Dugaan


Buah durian yang biasa disebut raja buah adalah salah satu buah tropis yang punya segudang sejuta cerita. Bagi anda penggemar buah durian , pastilah akan selalu tergoda dengan pesona daging buah yang manis serta aroma buahnya yang sangat nikmat. Namun untuk mereka yang tidak menyukai buah durian , pastinya akan menjauhkan diri dari sensasi aroma buah durian.

Perlu diketahui bahwa, buah durian ini ternyata memiliki kandungan gizi yang sangat menyehatkan dan juga dapat membahayakan bagi seseorang untuk pengonsumsinya. Terutama untuk ibu hamil sangatlah tidak diperbolehkan untuk memakan buah durian karena dapat membahayakan kesehatan janin yang dikandungnya.

Sebagaimana yang dialami oleh salah seorang pengguna Facebook yang menceritakan mengenai kisahnya saat makan durian dalam kondisi sedang hami 39 minggu.

Wanita yang tidak disebutkan namanya ini menjelaskan bahwa dirinya sedang mengidam buah durian. Wanita ini mengaku bahwa ia hanya memakan dua buah daging durian saja.

Namun entah kenapa setelah memakan durian tersebut , dia merasa badannya langsung hangat. Wanita itu pun langsung memilih untuk meminum sari penyegar dengan harapan supaya kondisi tubuhnya kembali dingin seperti semula.

Namun ternyata, harapannya diluar dugaan. Tidak lama berselang setelah mengonsumsi asupan tersebut, janin yang berada dalam dalam perut wanita tersebut bergerak-gerak dengan keras dan cukup lama. Namun secara tiba-tiba berhenti dan tidak bergerak.

Wanita ini pun menyangka jika dirinya seperti akan melahirkan. Maka ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Mirisnya , ketika sampainya di rumah sakit, dokter pun melakukan pemerikssan dan ternyata janinnya sudah tidak bernadi.

Itu artinya wanita itu mengalami keguguran setelah dia memakan dua buah daging durian.

Oleh sebab itu , banyak wanita hamil yang tak diperbolehkan untuk memakan buah durian karena dapat memberikan efek buruk sebagaimana yang dialami oleh wanita malang ini.
Baca juga :
>> Heboh!!! Gadis Muslim Berhijab, Pegang dan Peluk Babi
>> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan saat Malam Pertama
>> Tragis! Jenazah Wanita Ini Dimakan 46 Ekor Anjing Kelaparan di Rumahnya
loading...

0 Response to "Hamil Tua Makan Durian, Astaga Lihat yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Diluar Dugaan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...