Pangeran Nayef bin Abdulaziz negara Arab Saudi. Melakukan hal aneh, dia memilih untuk batal menerbangkan pesawat hanya karena dia ingin menyaksikan kadal kawin



Normalnya, ukuran jantung manusia memiliki ukuran sekitar 50 % rongga dada atau dengan ukuran hanya sekepalan tangan. Namun pria yang satu ini ternyata
 Salah fokus saat berkendara memang dapat menyebabkan sebuah kecelakaan yang fatal. Kali ini, ternyata ada seorang pilot salah satu personil dari maskapai penerbangan Boeing di bandar udara Pangeran Nayef bin Abdulaziz negara Arab Saudi. Melakukan hal aneh, dia memilih untuk batal menerbangkan pesawat hanya karena dia ingin menyaksikan kadal kawin.

Pilot yang tidak disebutkan namanya tersebut mengungkapkan bahwa ketika itu dia menyaksikan ada sepasang kadal yang terlihat sedang kawin di landasan pacu.

Tingkah pilot yang memilih untuk melihat kadal kawin serta batal menerbangkan pesawat tersebut beredar luas di situs media sosial setelah salah seorang dari penumpang sempat merekam pertistiwa tersebut.

Terlihat dalam rekaman video sudah yang beredar tersebut, memperlihatkan juga ada sebuah mobil polisi yang mengejar kedua pasang kadal tersebut di landasan pacu.

Sementara para penumpang yang sudah lama menunggu pesawat untuk lepas landas itu pun langsung meminta kepada pramugari untuk segera memberitahukan pilot agar pesawat yang mereka tumpangi segera di terbangkan.

“Pilot lalu menuju kabin hanya untuk melihat kadal tersebut di landasan pacu. Pilot tersebut lalu membatalkan pesawat untuk lepas landas serta menunggu mobil polisi untuk menyingkirkan kedua kadal tersebut.” Ujar salah seorang penumpang.
Sumber : Merdeka.com
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...