Hossain, seorang anak laki-laki yang berusia 4 tahun yang berasal dari Magura, Bangladesh Selatan yang tampak seperti seorang kakek yang berusia 80 tahun

Duh, Bocah Ini Usianya Baru 4 Tahun Tapi Terlihat Seperti Kakek Kakek 80 Tahun. Ternyata Ini Penyebabnya


Bayezid Hossain, seorang anak laki-laki yang berusia 4 tahun yang berasal dari Magura, Bangladesh Selatan yang tampak seperti seorang kakek yang berusia 80 tahun. Hossain menderita kondisi langka yang terjadi pada kulitnya. Karena kondisi yang langka tersebut yang membuat kondisi tubuh Hossain tampak seperti seorang kakek yang berumur 80 tahun.

Ibu Hossain, yang bernama Tripti Khatun (18 tahun) mengaku bahwa ia tidak pernah menyangka jika anaknya akan mengidap sebuah kondisi yang langka seperti itu. Karena, menurutnya, anak laki-lakinya tersebut lahir dan berkembang secara normal sebagaimana bocah balita pada umumnya.

Bahkan anak laki-lakinya sudah memiliki gigi lengkap saat masih berusia 3 bulan. Tapi sayang, seiring bertambahnya waktu keadaan Hossain malah makin memburuk. Mulai dari kondisi kulitnya yang mulai mengeriput sampai dengan seluruh giginya keropos dan lepas.

Khatun juga sudah berusaha semaksimal mungkin dan berusaha untuk menyembuhkan kondisi anaknya. Bersama dengan suaminya, Lovelu Hossain (22 tahun), Khatun membawa anaknya tersebut ke rumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan rumah sakit diketahui bahwa putranya  menderita kondisi langka. Dokter pun mendiagnosa bahwa Hossain telah menderita penyakit Progeria. Adalah sebuah penyakit yang menyebabkan seseorang kelihatan tampak lebih tua hingga delapan kali lebih cepat dari manusia biasa.

Selain menderita penyakit Progeria, Hossain juga menderita, sebuah gangguan pada jaringan ikat pada kulit yang menyebabkan kulitnya berkeriput di usia muda.

Sedihnya lagi, dokter mengatakan bahwa anak-anak yang menderita penyakit ini tidak akan bisa bertahan hidup lebih dari umur 13 tahun.

Perkataan tersebut sontak membuat Lovelu dan Khatun sedih. Perasaannya mereka pun langsung hancur berkeping-keping, seakan sudah tidak akan ada harapan lagi.

Meskipun demikian, mereka sangat bangga dengan putranya karena Hossain tidak pernah mengeluh dengan kondisi yang dialaminya.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...