Aneh Tapi Nyata, Pria ini Sudah Mati Tiga Kali dibacakan Al Quran Hidup Lagi

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Aneh Tapi Nyata, Pria ini Sudah Mati Tiga Kali dibacakan Al Quran Hidup Lagi


Seorang lelaki yang bernama Mukhlas, seorang warga Blok Desa, di Desa Barepan ini sangat membuat heboh kerabat dan para tetangganya setelah ia mengalami mati suri sebanyak 3 kali. Lalu, yang paling membuat banyak kerabat dan tetangganya terkejut adalah setelah dinyatakan meninggal sebanyak tiga kali, Mukhlas lalu dinyatakan hidup kembali setelah ia dibacakan lantunan ayat suci Al-Quran.

Awalnya, Mukhlas dinyatakan mengalami kondisi mati suri sebanyak tiga kali dimana kejadian mati suri yang pertama tersebut terjadi pada jam 03.00 WIB hari Jum’at.

Kala itu, pihak keluarga sudah panik dan berusaha untuk sabar dan mengikhlaskan meninggalnya pria yang berusia 64 tahun ini . Bahkan dari pihak keluarga juga sudah berencana untuk menguburkan jenazah pada keesokan harinya.  Namun keluarga malah terbelalak kaget sebab jam 05.00 Mukhlas kembali hidup.

Tetapi pada jam 22.00 WIB, Mukhlas kembali mengalami henti napas dan kematiannya yang ketiga kalinya ini membuat pihak keluarganya menjadi  was-was, jangan-jangan nanti Bapak Mukhlas hidup lagi. Ternyata benar, Mukhlas kembali bernapas pada hari Sabtu jam 02.00 WIB.

Namun hanya selang beberapa menit saja setelah bernafas, Mukhlas kembali dinyatakan sudah tidak bernyawa. Kali ini tak ada tangisan lagi yang mengiringi. Yang muncul hanya justru rasa penasaran.

Para kerabat dan keluarga pun memperhatikan betul kondisi Mukhlas dan ternyata sampai jam 05.00 WIB, denyut dan detak jantung Mukhlas semakin membaik setelah dia dibacakan beberapa lantunan ayat suci Al-Quran.

Sri Sumarti , istri Mukhlas juga membenarkan bahwa suaminya memang dinyatakan sudah meninggal sebanyak 3 kali.  Sembari menangis Sri mengaku terkejut dengan kejadian yang dialami oleh suaminya, namun dia merasa sangat bersyukur Muhklas bisa kembali hidup dari peristiwa mati surinya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Aneh Tapi Nyata, Pria ini Sudah Mati Tiga Kali dibacakan Al Quran Hidup Lagi"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...