Alamak! Ngaku Hasil Adopsi, Ibu Ini Sembunyikan Bocah 11 tahun dalam Koper

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Alamak! Ngaku Hasil Adopsi, Ibu Ini Sembunyikan Bocah 11 tahun dalam Koper
Entah apa yang sedang terlintas di pikiran seorang wanita Brazil yang berinisial NS ini. Wanita yang berusia 23 tahun itu memasukkan bocah yang berumur 11 tahun kedalam kopernya untuk dibawa pulang.

Tindakan NS ini ketahuan ketika sedang melakukan pemeriksaan pada bagasi penumpang di bus. Sebagaimana dari siaran Globo TV pada waktu lalu, NS yang hendak pulang dari kota Rio de Janeiro ke kampung halamannya yang berada di Brazil selatan.

NS lalu pulang dari Rio dengan menggunakan bus. Sekitar 550 mil dari kota Rio, lalu ada pemeriksaan penumpang serta semua barang bawaan di sebuah terminal bus.

Pemeriksaan tersebut dilakukan setelah dari sesama penumpang bus tersebut mengaku melihat ada tangan yang terlihat menyembul dari koper. Ketika polisi membuka koper yang dibawa NS, ternyata ada seorang bocah yang menyembul dari dalam. Bocah tersebut tampak lemas.

Tentu saja polisi sangat terkejut serta langsung bertanya ke NS. Hanya saja, NS tampak gugup dan tidak bisa memberi jawaban yang jelas saat dia ditanyai mengenai isi bagasinya.

Tetapi, Natasha mengaku sudah membawa bocah 11 tahun tersebut. Meskipun demikian wanita yang terlihat tomboi tersebut menegaskan bahwa dia tidak bermaksud menyiksa atau menculik si bocah.

Ia bekelit bahwa bocah tersebut minta diadopsi sebab sering disiksa oleh ibunya yang merupakan pecandu narkoba. NS pun lalu berencana membawa bocah tersebut ke rumahnya di kampung.

Si bocah kemudian menjalani perawatan. Hanya saja, pihak polisi tidak menjerat NS sebagai pesakitan.

Menurut keterangan dari kepolisian setempat, jika NS terbukti bersalah telah mengerangkeng bocah tersebut, maka dia bisa ditindak secara hukum. Ancaman hukumannya bisa sampai 6 tahun penjara.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Alamak! Ngaku Hasil Adopsi, Ibu Ini Sembunyikan Bocah 11 tahun dalam Koper"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...