Wuih Ngerinya, Dokter Membedah Perut Pasien dan Mengeluarkan 20 Sikat Gigi

Loading...


Wuih Ngerinya, Dokter Membedah Perut Pasien dan Mengeluarkan 20 Sikat GigiSebuah video yang benar-benar aneh juga sekaligus agak mengerikan muncul di dunia maya menunjukkan seorang dokter yang sedang mengoperasi serta mengeluarkan sebanyak dua puluh buah sikat gigi dari dalam perut seorang pasien.

Video ini menunjukkan seorang dokter ahli bedah telah mengoperasi kulit perut pasien dan juga menarik sikat gigi dari dalam perut si pasien satu per satu yang jumlahnya sampai 20 biji.

Sebagiamana yang dikutip dari situs mirror.co.uk, kesemua sikat gigi tersebut diambil dari perut pasien lalu kemudian diletakkan kedalam sebuah wadah meja operasi. Video aslinya diupload ke situs YouTube oleh Sumesh Sukumaran pada tanggal 27 Maret 2016.

Tak banyak informasi yang didapatkan dari hasil rekaman tersebut, serta juga tidak jelas bagaimana pasien itu bisa menelan sebegitu banyaknya sikat gigi sehingga menyumpal sistem pencernaan perutnya.

Video ini juga di-share situs LiveLeak.com, dan sudah ditonton lebih dari dari 12.000 kali hanya dalam 11 jam.

Informasi yang didapatkan dar I video tersebut hanya disebutkan bahwa pasien itu menderita sydrom atau gangguan pada pencernaan, karena ia selalu mengonsumsi zat non nutrisi. Hampir mencapai setengah lusin sikat gigi yang ditempatkan dalam wadah di sisi meja operasi.

Ditambahkan pada video tersebut: "Aku duduk disini menghitung dan hanya tertawa melihat kenyataan ini, tapi serius dia adalah salah satu dari orang-orang yang tak bisa menahan diri untuk menelan barang-barang aneh dikonsumsi. "Tapi dapat Anda bayangkan jika menelan sikat gigi Anda?"

https://www.youtube.com/watch?v=ncbbpmKnlnU
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Wuih Ngerinya, Dokter Membedah Perut Pasien dan Mengeluarkan 20 Sikat Gigi"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...