Seorang petugas layanan di sebuah Lembaga Tabungan Haji, Malaysia mendapat uang kompensasi sebesar RM 67.000 atau senilai Rp 225.902.453 bila dirupiahkan



Tak Sengaja Makan Kepala dan Kaki Kecoa, Wanita Ini Dapat Ganti Rugi Rp 225 Juta dari Rumah Sakit
Seorang petugas layanan di sebuah Lembaga Tabungan Haji, Malaysia mendapat uang kompensasi sebesar RM 67.000 atau senilai Rp 225.902.453 bila dirupiahkan.

Ia mendapatkan uang komepensasi tersebut setelah dia mendapatkan pengalaman buruk yang membuat dirinya menjadi trauma untuk makan nasi.

Dia memakan kaki dan juga kepala kecoa didalam makanannya saat ia dirawat di salah satu rumah sakit swasta di kota Selangaor, pada bulan Mei 2015.

Dan akibatnya, wanita ini mengalami mual, muntah dan sakit perut yang disertai demam.

Namun, semua hal tersebut terbayarkan setelah pihak Pengadilan memenangkan gugatan wanita tersebut, terhadap Rumah Sakit Selangor Spesialis Sdn Bhd.

Pengadilan setempat mewajibkan pemilik dari Rumah Sakit KPJ Selangor Specialist (KPJ Selangor) tersebut untuk membayar uang sejumlah RM67,000  sebagai ganti rugi setelah gugatan yang diajukan oleh pihak penggugat terhadap Rumah Sakit pada Agustus 2015.

Hakim, G Ramesh mengatakan bahwa wanita tersebut sebagai penggugat telah memenangkan kasus ini dengan bukti-bukti yang dimilikinya.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...