Calon mempelai pengantin wanita di India memutuskan untuk membatalkan pesta pernikahannya dikarenakan dirumah calon suaminya tidak memiliki kamar mandi


Pasangan batal nikah karena rumah mempelai pria tak punya toiletCalon mempelai pengantin wanita di India memutuskan untuk membatalkan pesta pernikahannya dikarenakan dirumah calon suaminya tidak memiliki kamar mandi. Wanita 25 tahun ini awalnya setuju untuk dijodohkan lewat organisasi perjodohan NGO.

Dari pihak NGO sendiri sudah mengatur segala macam urusan untuk melangsungkan pernikahan mereka. Menurut NGO, sang calon mempelai pria awalnya sudah setuju untuk menyediakan toilet di rumahnya di saat pernikahan sebagaimana yang diminta dari calon istrinya.

Namun, menurut pengakuan dari calon mempelai wanita mengatakan, hingga sehari sebelum hari H pernikahan mereka permintaannya itu tidak juga dilaksanakan. Dia pun merasa ditipu oleh calon suaminya itu.

Dilaporkan dari laman Times of India, wanita yang mengaku telah menyelesaikan pendidikan SMA itu langsung memutuskan untuk batal melangsungkan pernihakannya.

"Dia melakukan hal tersebut lantaran mengetahui tidak adanya pembangunan kamar kecil di rumah calon mempelai pria," ujar NGO.

Keputusan ini juga didukung oleh keluarga dari calon mempelai wanita. Menurut mereka, pria tersebut sudah tak lagi bisa dipercaya karena ia tidak menepati janjinya itu.

Usai kejadian tersebut, NGO yang mengatur pernikahan dan menawarkan mencari calon dari mempelai pria yang sudah memiliki toilet di dalam rumahnya. Dengan mempertimbangkan ini sebagai hal baik, wanita itu pun setuju.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...