Beragam cara manusia untuk mengajak sesamanya agar mau beribadah kepada Allah SWT. Meskipun berbau iming-iming, namun tak ada salahnya jika orang itu rela

Ngaji di SPBU Ini, Kamu Bisa Dapat Pertamax 2 Liter Gratis Lho


Beragam cara manusia untuk mengajak sesamanya agar mau beribadah kepada Allah SWT. Meskipun berbau iming-iming, namun tak ada salahnya jika orang itu rela mengerjakan. Salah satunya yaitu dengan mengajak warga menambah pahala selama puasa.

Tepatnya pada sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Ngawi, Jawa Timur. Dengan mengaji 1 juz di SPBU ini, anda langsung mendapat 2 liter Pertamax secara gratis. Bahkan juga berlaku kelipatannya. Itu artinya apabila anda mengaji sampai dengan 2 juz, anda akan mendapat 4 liter Pertamax secara gratis! Mantap kan!

Promosi unik tersebut diketahui para netizen dari sebuah unggahan foto di salah satu media sosial Komunitas Bikers. Pertamax 2 liter gratis ini hanya berlaku selama bulan Ramadhan saja.

SPBU ini akan BBM jenis pertamax secara gratis 2 liter kepada siapapun yang mau dan bersedia membaca Al Quran di Mushola SPBU ini hingga menyelesaikan 1 Juz bacaan surah dari ayat Al Quran'. Asyik kan. Udah dapat pahala, dapat bensin gratis pula. Tertarik mencoba tawaran unik ini? Buruan ke ngawi broooo.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...