Lihat, Desa yang Sangat Luas Ini Hanya Dihuni Seorang Pria dan Domba Peliharaannya

loading...
Info Unik :
>> Karena "Anu" suaminya terlalu besar, Sang Istri lapor Polisi
>> Tragis, Gadis Ini Diperkosa Hingga 43 Ribu Kali
>> Memperkosa sapi berkali-kali hingga hamil, Pria ini ditangkap Polisi

Lihat, Desa yang Sangat Luas Ini Hanya Dihuni Seorang Pria dan Domba PeliharaannyaCina memiliki jumlah penduduk lebih dari 1,3 miliar orang. Kebanyakan orang pasti membayangkan bahwa negara ini sangatlah padat dan juga sesak.

Namun ternyata masih ada banyak lahan kosong di negara Cina, hingga dapat memungkinkan seorang untuk tinggal sendirian di salah satu desa yang sangat luas. Sebagaimana yang dijalani oleh seorang pria yang bernama Liu Sheng Jia.

Dia adalah satu-satunya penduduk di desa Xuen Shanshe, Provinsi Gansu. Para tetangganya banyak yang memilih untuk berpindah tempat, namun beberapa orang ada juga yang telah meninggal dunia. Dan kini, Liu Sheng Jia hidup sendiri hanya ditemani domba peliharaannya.

Sebagaiaman dilansir dari laman shanghaiist.com, Liu yang hidup sendirian di desa itu sudah sekitar 10 tahun. Ia mengatakan, tetangga dan juga warga yang lain yang dulu tinggal di desanya memilih untuk meninggalkan tempat itu disebabkan kelangkaan sumber daya.

Namun, dia sendiri memilih untuk tetap tinggal untuk merawat ibunya yang sudah tua pada saat itu. Dan setelah ibunya meninggal, Liu hanya hidup ditemani domba peliharaannya.

Setiap hari Liu hanya menghabiskan sebagian besar waktunya untuk merawat domba-dombanya.

Terkadang Liu juga harus melakukan perjalanan yang agak jauh hanya untuk mendapatkan air dan kembali membawanya ke rumah.

Sementara agar bisa membeli bahan makanan, dia harus menempuh perjalanan jauh yang bermil-mil jaraknya. Sehingga dia memilih untuk bertahan hidup hanya dengan sumber makanan yang terdapat di sekitarnya.

Secara umum, Liu mengaku senang dan bahagia hidupnya yang damai bersama dengan domba-dombanya.
Baca juga :
>> Heboh!!! Gadis Muslim Berhijab, Pegang dan Peluk Babi
>> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan saat Malam Pertama
>> Tragis! Jenazah Wanita Ini Dimakan 46 Ekor Anjing Kelaparan di Rumahnya
loading...

0 Response to "Lihat, Desa yang Sangat Luas Ini Hanya Dihuni Seorang Pria dan Domba Peliharaannya"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...