Heboh! Bayi ini terlahir dengan 31 jari di tangan dan kaki

Loading...

Heboh! Bayi ini terlahir dengan 31 jari di tangan dan kakiHong Hong adalah bayi bulan yang sedang menjadi pembicaraan di seantero negara China. Bayi ini terlahir dengan kelebihan pada jari kaki dan tangannya.

Hong Hong lahir pada bulan Januari 2016 lalu di kota Pingjiang, Provinsi Hunan ini mempunyai 31 jari tangan dan kaki. Meskipun memiliki 15 jari tangan dan 16 jari kakinya, anehnya Hong Hong tak punya ibu jari.

Dari laman CNN menyebutkan, bahwa Hong Hong didiagnosis menderita sindrom polydactylism, yaitu sebuah kondisi bawaan yang terjadi pada manusia, dan juga hewan dimana mereka memiliki anggota tubuh tambahan.

"Kondisi ini biasanya dikarenakan faktor keturunan dalam keluarga," kata seorang dokter di kota Beijing.

Rupanya ibu Hong Hong juga merupakan pengidap polydactylism. Sang ibu memiliki enam pada jari tangan dan kaki.

Kini, orang tua Hong Hong sedang mencoba untuk mengumpulkan uang sehingga buah hati mereka bisa menjalani operasi supaya tangan dan kakinya menjadi normal seperti anak-anak pada umumnya. Namun, dari beberapa dokter mengatakan bahwa usia Hong Hong masih terlalu kecil untuk dilakukan operasi.

Orangtua Hong Hong sendiri sudah mengumpulkan uang lebih dari 40.000 yuan atau setara USD 6000 (senilai Rp 8 miliar) lewat sumbangan dari masyarakat di Beijing. Mereka masih harus mengumpulkan sekitar 200.000 yuan atau senilai Rp 4 miliar supaya dapat mengoperasi bayi tersebut.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Heboh! Bayi ini terlahir dengan 31 jari di tangan dan kaki"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...