Orgasme 3 Jam tanpa Henti wanita ini dilarikan ke rumah sakit

Loading...

Liz, wanita yang mengalami orgasme yang berlangsung hingga selama 3 jam tanpa ada henti. 
Orgasme 3 Jam tanpa Henti wanita ini dilarikan ke rumah sakit
Kejadian tersebut bermula setelah Liz berhubungan badan dengan pasangannya. Pada awalnya tampak seperti biasa saja. Namun, tidak terlihat seperti orgasme yang normal, kontraksinya yang dialaminya tidak mereda meski hanya dalam hitungan detik atau menit.

Liz mencoba dengan beragam cara untuk meringankan gejalanya. Pertama, dia mencoba untuk melompat-lompat. Ketika cara itu tidak berhasil, kemudian suaminya menuangkan minuman segelas besar anggur dan meminta Liz untuk meminumnya dengan penuh semangat. Tetapi, ketika cara itu juga gagal, lalu keduanya mulai panik.

Setelah dalam beberapa jam kontraksi, Liz dan pasangannya memutuskan untuk langsung pergi ke rumah sakit. Saat mereka tiba, staf UGD mengasumsikan bahwa Liz hendak melahirkan sebab napasnya yang memburu dan terus saja mengerang. Liz menolak untuk mengatakan hal yang dialaminya kepada staf di meja pendaftaran.

Kisah Liz ini kemudian diceritakan kembali pada sebuah acara di stasiun TLC. Pada tayangan tersebut diceritakan bagaimana sensasi kontraksi tersebut berubah menjadi sangat menyakitkan sebelum akhirnya mereda setelah diberikan pengobatan untuk membuat orgasmenya berhenti.

Beberapa pakar menyebut bahwa apa yang dialami oleh Liz mungkin berkaitan dengan adanya gangguan yang disebut dengan Persistent Genital Arousal Disorder (PGAD), kondisi dimana seorang wanita mengalami rangsangan fisik tidak henti-hentinya pada daerah genital. Kondisi ini bisa berubah menjadi sangat parah. Bahkan, para wanita bisa jadi sangat sulit untuk mendapatkan pertolongan.

Pada beberapa penderita gangguan ini, mereka sering mengalami orgasme yang spontan atau kadang berlangsung dalam waktu yang sangat lama tanpa adanya rangsangan fisik. Ada juga laporan seorang wanita yang mengalami hingga seratus kali orgasme atau lebih per harinya. Hingga kini, tidak ada penjelasan medis terkait penyebab dari orgasme yang tanpa henti ini.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Orgasme 3 Jam tanpa Henti wanita ini dilarikan ke rumah sakit"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...